Laporan Perlu Revisi, Dana Belum Cair

Persibo Bojonegoro belum akan menerima kucuran dana dalam waktu dekat ini. Sebab, KONI setempat belum “mengesahkan” laporan penggunaan keuangan Persibo selama ini. “Masih ada revisi lagi yang harus dilakukan,” kata Ketua Harian KONI Bojonegoro M. Taufiq saat di dihubungi wartawan koran ini.

Lantas kapan sisa dana hibah Koni ke Persibo sebesar Rp 6 miliar dicairkan? Taufiq belum bisa memastikan. Dia hanya meminta wartawan koran ini menghubungi Asisten Manajer Persibo Bidang Keuangan Abdul Mun’im. “Jelasnya ke Pak Mun’im saja,” pintanya.

Abdul Mun’im saat dikonfirmasi mengakui ada revisi dalam pembuatan laporan dana awal bagi persibo Rp 5 miliar yang diterima Maret lalu. Dia berharap dana bagi Persibo dicairkan terlebih dahulu agar kebutuhan tim dalam melakoni kompetisi divisi utama bisa berjalan. “Kalau laporan kan masalah administratif, tapi kalau dana menyangkut keberlanjutan Persibo sendiri,” ujarnya.

Menurut Mun’im, selain para pemain belum menerima gaji, pembayaran berbagai kebutuhan terlambat, seperti sewa mes dan stadion. “Juga keperluan akomodasi lain. Jika tidak (ada dana), saya tidak tahu bagaimana nasib Persibo,” ujarnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Laporan Perlu Revisi, Dana Belum Cair”

  1. Andhie2x lumut
    August 12, 2008 at 10:24 am #

    Uang lagi…Uang lagi…

    [Reply]

Leave a Reply