Laskar Angling Dharma Berangkat Jelang Pertandingan

Laga perdana Persibo Bojonegoro menjamu Persiba Balikpapan di stadion Brawijaya, Kota Kediri, segera digelar 26 September mendatang. Dengan kondisi pendanaan yang cukup minim, kemungkinan besar Laskar Angling Dharma akan berangkat menjelang pertandingan.

“Kita berangkat ke Kediri tanggal 25 September,” kata Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, kepada beritajatim.com, Rabu (22/9/2010).

Dikatakan, jika dengan berangkat mendekati pertandingan, manajemen bisa lebih meminimalisasi pengeluaran dana. “Apalagi, perjalanan hanya dua jam saja, sehingga tidak masalah,” terangnya.

Ditanya mengenai kondisi fisik pemain yang terkurang di perjalanan, Sardjono menjelaskan, pada intinya semuanya masih diantisipasi. Jika perjalanan jauh, kemungkinan besar akan berangkat lebih awal.

Para pemain juga sudah cukup paham dengan kondisi lapangan Brawijaya, apalagi uji coba terakhir digelar di kandang Persik Kediri tersebut. “Kami berharap, semuanya baik-baik saja dan Persibo bisa menyapu bersih laga kandang yang berada di luar Kabupaten Bojonegoro tersebut,” sambungnya.

Menurutnya, setelah pertandingan para pemain kemungkinan besar masih akan tetap berada di Kediri hingga selesainya pertandingan menjamu PSM. “Karena jeda pertandingan juga cukup pendek, sehingga jika harus pulang ke Bojonegoro cukup menyita waktu,” jelasnya.

Sementara itu, hingga sore ini pelatih Sartono Anwar masih terus mematangkan strategi yang akan dipakai untuk meladeni tim tamu. Kemungkinan besar, pemain yang sudah dikontrak saat ini yang akan dimaksimalkan tenaganya sambil menunggu proses seleksi pemain asing tambahan. (dul/but/beritajatim.com)

60 Responses to “Laskar Angling Dharma Berangkat Jelang Pertandingan”

  1. mbenk.boro nggalek
    September 22, 2010 at 5:40 pm #

    sip sip boromania slalu ada untkmu..ayo orangekan brawijaya…..

    [Reply]

  2. Cupli ady
    September 22, 2010 at 5:41 pm #

    One

    [Reply]

  3. gusleon
    September 22, 2010 at 5:46 pm #

    ayo persibo Go.Go.Go

    [Reply]

  4. gusleon
    September 22, 2010 at 5:52 pm #

    yakinlah bahwa skuad Persibo yg sekarang adalah Skuad terbaik yg siap berbicara banyak d persepakbolaan Indonesia

    [Reply]

    rejz Reply:

    like this..

    [Reply]

  5. cardoez kerabat kotak bojonegoro
    September 22, 2010 at 5:57 pm #

    budal

    [Reply]

  6. Anoman
    September 22, 2010 at 5:58 pm #

    Semogaaa menang teruz…

    [Reply]

  7. tono
    September 22, 2010 at 6:07 pm #

    hehehehe, mas dul. Podo2 gk oleh brita yoh

    hahahaha, sisuk wae

    [Reply]

  8. gan4sht
    September 22, 2010 at 6:09 pm #

    mugo2
    stadione nang di rampungke
    nek g dwe dwet gwe biayai yo d usahakno to py crane

    [Reply]

  9. tono
    September 22, 2010 at 6:11 pm #

    tour “home” kediri
    Rp. 50.000, bus+tiket masuk
    Berangkat pukul 10.00 wib

    [Reply]

    agus Reply:

    berarti maen sore ya boss??

    [Reply]

    pavlyuchenko d'boro Reply:

    pukul 14.00 atau 10.00???

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    jam 10.00 bos

    [Reply]

    pavlyuchenko d'boro Reply:

    maen sore po pye?

  10. telon13+
    September 22, 2010 at 6:19 pm #

    ayoo podo golek duit,gawe tuku tiket nak kedirii

    [Reply]

  11. la la la la
    September 22, 2010 at 6:31 pm #

    saya sebagai wong bojonegoro menyatakan akan tetep berangkat ke kediri

    [Reply]

  12. mbenk.boro nggalek
    September 22, 2010 at 6:47 pm #

    orangekan brawijaya dulur2…

    [Reply]

  13. cah godol
    September 22, 2010 at 7:10 pm #

    nekat budhal.

    [Reply]

  14. Arrey
    September 22, 2010 at 7:30 pm #

    Skrg launching Skuad Persibo di Kodim …

    [Reply]

  15. Arrey
    September 22, 2010 at 7:31 pm #

    Berhembus berita Hery P bkaL kembali ke Persibo .

    [Reply]

    S U G R I W O Reply:

    Tenane mbool…?

    [Reply]

  16. S U G R I W O
    September 22, 2010 at 7:32 pm #

    Doaku menyertaimu PERSIBO…

    [Reply]

  17. HOOLIGAN BORO
    September 22, 2010 at 7:41 pm #

    Wani thok ayok budal kediri!! Mosok hery purnomo mbalek neh gak wes di kontrak persik ta??

    [Reply]

  18. bo addict
    September 22, 2010 at 7:43 pm #

    ya

    [Reply]

  19. Arrey
    September 22, 2010 at 7:46 pm #

    Hery purnomo wi sopo kang ??
    Aneh2 æ ..

    [Reply]

  20. mustof borocyber
    September 22, 2010 at 8:01 pm #

    Semoga . . .ayo budal

    [Reply]

  21. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    September 22, 2010 at 8:12 pm #

    pembukaan kudu budaL. . .

    [Reply]

  22. Boro karawang
    September 22, 2010 at 8:22 pm #

    Absen, lha adoh sk karawang. Donga pamujiku mugo2 menang.
    @admin: jadwal resmine sing lengkap dong

    [Reply]

    bo addict Reply:

    sampan njaluk kok mekso
    lha ko pssi ae gung enek jadwal resmi

    [Reply]

  23. lumut
    September 22, 2010 at 8:34 pm #

    mugo menang point 3 untuk persibo.amiin…

    [Reply]

  24. Swip_g "njarjo"
    September 22, 2010 at 8:39 pm #

    Mantep menang!!!

    [Reply]

  25. Sastroe (*_*)v
    September 22, 2010 at 8:41 pm #

    sabar bo

    [Reply]

  26. telon13+
    September 22, 2010 at 8:51 pm #

    tetap semangat

    [Reply]

  27. gan4sht
    September 22, 2010 at 8:54 pm #

    persiba mentargetkan mencuri poin d kediri,sa,at berlaga lawan persibo

    [Reply]

  28. la la la la
    September 22, 2010 at 8:58 pm #

    ##BO additc
    menandakan admin kurang ramah terhadap komentator

    [Reply]

    gan4sht Reply:

    admine zo w0nk

    [Reply]

    la la la la Reply:

    oooooooooooowwwtak kiro bangsa lelembut

    [Reply]

    bo addict Reply:

    piye maksudmu
    salah sasaran ra ndwe isin
    dasar wong lamongan

    sweedia Reply:

    hehe,, bobo iku dudu admin web bos, lek admin page FB persibo bojonegoro iyo

    [Reply]

  29. S U G R I W O
    September 22, 2010 at 8:59 pm #

    @bo addict, gak mekso cok nek enek lengkape yo diposting ben dulor2 kbeh ngerti. Durung enek yo kpn2 nek wes dirilis lengkap.

    [Reply]

    gan4sht Reply:

    g usah misuh pdo bor0mania ne

    [Reply]

    rejz Reply:

    mas, kang, om, gan..
    sampai sekarang pssi (selaku otoritas sepak bola tertinggi di indonesia) masih belum mengeluarkan draft resminya. lha sampean tanya seperti itu, trus admin e mau jawab piye jal?

    salam damai bersaudara yo, Podo Suportere Isih Seduluran (PSIS)..

    [Reply]

    sweedia Reply:

    jadwal resmi teko PT. LI rung oleh, ono e cuman draft sing wingi tok
    ideale yo mestine wis dirilis jadwal semusim, tapi yo ngerti dewe lah cara kerjane orang PSSI

    [Reply]

    bo addict Reply:

    biasa ae cuk
    nanang seng seng tak komen i ae gak protes kok

    [Reply]

  30. Boro karawang
    September 22, 2010 at 9:08 pm #

    Ideale kompetisi meh mulai jadwal resmi ket awal nyampe akhir kan wes enek.

    [Reply]

  31. boro pantura
    September 22, 2010 at 9:34 pm #

    BORO karawang & SUGRIWO
    menandakan kalo anda orangnya sama tp ID ne 2

    [Reply]

    bo addict Reply:

    hahahahah…………

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Anoman menyukai ini

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Cak cuk cak cuk. Wong bojonegoro yo wes biasa. hehaheha

    [Reply]

  32. axl
    September 22, 2010 at 9:45 pm #

    Wkwkwkwk….kampungan kbeh…perkoro ngunu wae kok digedek2 no…isin cak nek onok suporter liyo moco komente pean…

    [Reply]

    rejz Reply:

    nggak om, cm klarifikasi saja biar nggak tambah gede 😀

    [Reply]

    bo addict Reply:

    yo emang ngunu iku wong bojonegoro umum e

    [Reply]

  33. rejz
    September 22, 2010 at 9:49 pm #

    Sartono Anwar Andalkan Striker Lokal

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Menghadapi Persiba, Persibo Bojonegoro hanya akan mengandalkan pemain lokal di sektor depan. Pilihan itu terpaksa dilakukan karena para striker asing yang mengikuti seleksi sampai hari ini belum terpilih.

    Kemungkinan besar, duet mantan punggawa Persela Lamongan yang tetap menjadi tumpuan Laskar Angling Dharma. Keduanya adalah Syamsul Arif dan Dicky Firasat.

    Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Rabu (22/9/2010) menyebutkan, ada pilihan lain di sektor depan dengan memasang Rudi Widodo dipasangkan dengan Syamsul Arif.

    Walaupun begitu, belum diketahui siapa yang nantinya menjadi pemain inti pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Sebab, pelatih Sartono Anwar masih melakukan otak atik formasi yang terbaik.

    Bisa jadi, para pemain baru menjadi pilihan lain pelatih, dengan tambal sulam pemain lama. Sebab, jika ditimbang-timbang dengan pemain lama, pemain baru kelihatannya lebih menjanjikan.

    Seperti di barisan tengah, ada nama baru semisal You Young Woo, Cucu Hidayat, Slamet Nurcahyono dan Iswandi Da’i. Khusus nama terakhir adalah mantan pemain Persibo yang sempat menjadi langganan kapten kesebelasan, sebelum diambil Persema Malang.

    “Yang jelas, kurang lebih 22 pemain yang nantinya akan dibawa pelatih ke Kediri,” kata Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

    Dijelaskan, pemain yang dibawa sekalian untuk pertandingan pada 29 September saat menjamu PSM di Stadion Brawijaya.

    “Karena waktunya yang pendek, bisa jadi semua pemain yang saat ini dikontrak akan dibawa semuanya. Yakni 23 pemain,” sambungnya.

    Taufiq menegaskan, masalah siapa saja yang akan dipasang atau dibawa untuk dua pertandingan di luar Kabupaten Bojonegoro tergantung para pelatih. Sebab, orang tua pesepakbola Nova Arianto tersebut yang mengetahui kebutuhan tim.

    Diterangkan, bisa jadi pemain yang saat ini seleksi dibawa untuk memenuhi kekuatan di barisan depan. Tetapi, lagi-lagi pelatih yang mempunyai wewenang pemain mana yang layak di rekrut atau dipulangkan. [dul/but]

    [Reply]

  34. sony boro jkt.
    September 22, 2010 at 9:52 pm #

    sbar boz,jdwal dr pssi trpksa direvisi untk mengakomodasikan kpntgan televisi,khususya mnyangkut siaran langsung(silang)antv,namun,kick-off ttap d mulai akhr pkan in(26 sep 2010)
    sumber:Harian olhrga Top Skor.

    [Reply]

  35. Anoman
    September 22, 2010 at 10:28 pm #

    Besok hari kamis…
    Besokx lagi hari jum’at…
    Besokx lg hari sabtu…
    Besokx lg Persibo vs persiba…
    Besokx lg hari senin…
    Besokx lg hari selasa…
    Besokx lg Persibo vs psm…

    [Reply]

  36. Markenyot
    September 23, 2010 at 12:49 am #

    Sing sbr kang.,,
    Mbah sar masio wis tuwek,iseh tetep mandi formasine…
    Pemaine yo lumayan mumpuni..
    Wis sing ptg ayo podo budal bae suk minggu nang brawijaya….

    [Reply]

  37. Boro karawang
    September 23, 2010 at 4:18 am #

    Gak lebay kabeh wong bojonegoro yo biasa cak cuk cak cuk. Nek gak ngene web kita yo gak rame. Yogak cuk? Hahahahah

    [Reply]

  38. ¤ profff ¤ boro mig33 ¤
    September 23, 2010 at 5:01 am #

    Mbrabak mataku..
    Persiboku seng tk sayang maen mae Tonggo..
    Wez tk kirimi pandungo ae,mugi2 budal slamet muleh slamet(+3 poin perdana)

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Tak kiro ngirisi brambang…

    [Reply]

  39. farizz
    September 23, 2010 at 11:20 am #

    aku akan berangkat dari malang untuk mendukungmu persibo,,,,,,

    [Reply]

Leave a Reply