Laskar Angling Dharma Targetkan Empat Poin

Persibo Bojonegoro mematok target empat poin dari dua laga tandang lanjutan konpetisi divisi I melawan tuan rumah Gresik United dan Persedikab Kediri.

Khusus untuk menghadapi Gresik United besok sore, tim polesan Gusnul Yakin itu hanya ditarget memetik satu poin alias hasil seri.

Manager Persibo Kup Yanto Setyono menyatakan, target satu poin dari kandang Gresik United harus dapat diwujudkan para punggawa Persibo. “Namun, kalau bisa poin penuh kenapa tidak,” katanya.

Pria yang juga komandan Kodim 0813 itu meminta seluruh pemain Persibo menunjukkan kemampuan maksimal utuk mewujudkan target tersebut. “Tapi juga dibutuhkan dukungan seluruh pihak, bukan hanya pemain,” imbuhnya.

Untuk merealisasikan target tersebut, tim pengurus Persibo saat ini mengupayakan agar pemain asing Awono bisa membela tim. Pemain yang masih terganjal masalah kartu izin tinggal sementara (KITAS) itu diharapkan bisa melapisi lini belakang tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini. “Saya mendapatkan kabar kitas Awono sudah selesai dan yang bersangkutan sudah di Indonesia,” tuturnya.

Seperti diberitakan, selain Awono yang terganjal kitas, pemain lokal Redy juga belum diizinkan memperkuat Persibo. Alasannya, pemain ini musim lalu memperkuat Persikad Depok U-23 dan hingga kini belum ada surat keluarnya. Kemarin, satu pemain lokal lagi untuk sementara dilarang bermain bersama Persibo. Dia adalah Syamsul Arief. Pengda PSSI Jawa Timur mengirimkan faksimili ke Persibo terkait status Syamsul sebagai mantan pemain Pra PON Jatim. Pengurus Persibo belum berani memastikan apakah nekat menurunkan pemain putra daerah itu atau tidak.

Skuad Persibo kemarin petang berangkat menuju Gresik. Direncanakan pagi ini Bambang Sumantri dkk bakal menjajal rumput di Stadion Petrokimia Gresik.

2 Responses to “Laskar Angling Dharma Targetkan Empat Poin”

  1. adit mocca
    May 28, 2008 at 8:35 am #

    Persibo juara Liga Jatim itu semua terbukti cz persibo tidak pernah kalah dalam gelaran liga jatim

    singo edan ja dijinakkan

    Bravo Persibo bantai GU di laga berikutnya

    Boromania selalu mendukungmu

    [Reply]

  2. rama
    May 16, 2009 at 5:21 am #

    btl kta adit mocca,, PERSIBO bkl juara,,singo edan, persik, paresebaya ja kwalahan,maju trus PERSIBO BORO MANIA sllu mendukung mu

    [Reply]

Leave a Reply