Latihan Dimulai 26 November

Manajemen Persibo Bojonegoro menjadwalkan pembentukan tim untuk menghadapi persiapan Liga Jatim dimulai pekan depan.

“Kalau tepatnya ya tanggal 26 November nanti,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Kup Yanto Setyono kepada wartawan koran ini.

Menurut pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu, saat ini seluruh pemain U-23 Persibo telah diberitahu melalui surat resmi tentang rencana menurunkan tim U-23 plus di ajang Liga Jatim nanti. “Untuk U-23 kami memanggil semua pemain yang ada,” tuturnya.

Untuk pemain senior yang disisipkan di tim U-23, hingga kini belum diputuskan siapa saja mereka. Namun, pemain senior dari lokal Bojonegoro telah diberitahu dan diminta bergabung bersama U-23. “Kami belum berpikir apakah beberapa pemain saja, semua pemain atau kecuali pemain asing yang akan kami libatkan,” jelas Kup Yanto.

Dia menuturkan, siapa saja pemain yang akan dipakai di Liga Jatim menjadi kewenangan pelatih sepenuhnya. Manajemen, kata Kup Yanto, tidak akan masuk ke wilayah teknis seperti itu. “Ya itu, nanti terserah pelatih bakal memakai siapa,” katanya.

Lantas siapa pelatihnya? “Kami belum tentukan karena masih ada dua opsi. Apakah pakai Gusnul Yakin pelatih Persibo senior atau cukup pelatih tim U-23 sebelumnya,” jawab Kup Yanto.

Manajer yang sukses membawa Persibo ke level divisi utama itu menepis adanya rumor yang menyatakan bahwa manajemen Persibo kesulitan mendapatkan dana untuk membiayai tim ke Liga Jatim. “Saya katakan manajemen tetap akan berusaha bagaimanapun caranya,” tuturnya. (ade)

2 Responses to “Latihan Dimulai 26 November”

  1. azzzep
    November 25, 2007 at 11:09 am #

    yg sbr ajaa buat persibo ya?
    klo mslah dana kan bs cari ke calon2 pasangan bupati mumpung ni kan mau pilkada
    jadi kan lumayan buat saku untuk piala gubernur jatim nanti
    untuk calon bupati y mau bantu pasti boromania jg mau mau bantu ko
    jadi kan timbal baleknya sama

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. .: bojonegoro.com :. » Blog Archive » Latihan Persibo Dimulai 26 November - November 21, 2007

    […] (more..) Filed under: Persibo […]

Leave a Reply