Latihan Perdana Mundur

Persibo Bojonegoro hampir dipastikan tidak bisa menggelar latihan rutin perdana 1 Agustus nanti. Sebab, sampai saat ini tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu belum memiliki pelatih.

Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar beralasan kendala perekrutan pelatih karena faktor dana. “Kita memang terkendala pencairan dana,” katanya.

Dia menjelaskan, karena belum ada dana sama sekali, pihaknya kesulitan melakukan action di lapangan. Sambil menunggu pencairan dana Persibo Rp 6,5 miliar dari APBD, Taufik menyatakan bahwa pihaknya berusaha melakukan beberapa terobosan. “Termasuk dengan berharap pendapatan dari penawaran pertandingan home Persibo,” tuturnya.

Selain itu, lanjut dia, manajemen Persibo juga sedang getol berburu sponsor untuk musim depan. Sudah ada hasil? “Yang ada baru penawaran laga home Persibo,” jawabnya.

Karena itu, Taufik mengaku sulit memenuhi target memulai latihan tim Persibo 1 Agustus nanti. “Karena kondisinya saat ini memang berbeda,” imbuhnya.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan, meski nama pelatih sudah mengerucut kepada dua nama, pihaknya tetap menerima lamaran sejumlah pelatih. Bahkan, ada juga pelatih asing yang menawarkan diri untuk menangani Persibo. “Tapi kita belum berani bertindak lebih jauh karena dananya memang belum ada,” katanya.

Dia menjelaskan, dari sejumlah pemain yang dipertahankan, hingga kini belum satu pun yang meneken kontrak secara resmi. Bahkan, ada sejumlah pemain yang dipertahankan meminta surat keluar dari Persibo. “Kita tidak bisa menahan lama-lama karena mereka sendiri sudah tak terikat kontrak,” ujarnya. (ade/jpnn)

23 Responses to “Latihan Perdana Mundur”

  1. dias bonero
    July 30, 2009 at 3:35 pm #

    Mengikuti perkembangan Persibo kok begini yah…wah bakal sulit menembus ISL, malah malah degradasi ke div 1 nanti nih!! :-(

    [Reply]

  2. fphoer
    July 30, 2009 at 3:53 pm #

    sing penting programe BOMBER ojok sampe melu-melu kendur opo maneh Mundur

    Tetep OPTIMIZ Pada PERSIBO

    [Reply]

  3. mlaten city
    July 30, 2009 at 4:34 pm #

    pze…….t0……pze…….to……..kq gk bar-bar masalahe!!!!

    ajur lumur iso gawat kieh…..

    [Reply]

  4. arisTelon
    July 30, 2009 at 4:57 pm #

    Tetap optimis
    @bomber
    Ayo latihan dewe.

    [Reply]

  5. Rama_D-cofma
    July 30, 2009 at 5:21 pm #

    wes boh lah,,,inilah efec dr kemoloran,,,???

    [Reply]

  6. Bob
    July 30, 2009 at 6:01 pm #

    Mantaf !
    Kapan nich kita demo?
    Ben ndang di cairno danane

    [Reply]

    Suro T Reply:

    S7
    tp Yg di demo tu cpa dulu???

    [Reply]

    Bob Reply:

    yo boromania brotherhood

    [Reply]

  7. Bob
    July 30, 2009 at 6:04 pm #

    @ maswid
    Postingan pemesanan hem biar jadi headline aja mas

    [Reply]

  8. Didik Sulsel
    July 30, 2009 at 6:55 pm #

    Gawat tnan ki…koq gak cair2,mathuke di demo wae

    [Reply]

  9. 'den Chez
    July 30, 2009 at 7:04 pm #

    telat start jelas bisa kalah kompak…………………………. Duh!!!!!

    [Reply]

  10. Suro T
    July 30, 2009 at 7:15 pm #

    @pengusaha d bjn
    bantu persibo donk…Dg cara jd sponsor

    [Reply]

  11. Blood_Hoots
    July 30, 2009 at 9:18 pm #

    piye ki cah nasipe persibo,,,kok yo tansoyo rusak,,,goro2x ngurusi duwek 2m kae lo,,nek ijek enek seng korupsi ayo di tekok dase bareng2x pokok e

    [Reply]

  12. apri BORO KALTIM
    July 30, 2009 at 9:23 pm #

    Duch kalo begini trs pemain yg mau d pertahankan bs kabur smua neh. . .
    Wes poko’e optimis ae lah persibo BISA
    Hohoho

    [Reply]

  13. Maz'BOWO"
    July 30, 2009 at 9:31 pm #

    Masio ajur mumurrr……
    PERSIBO tetap di hatiq”
    kyo opo wae ke,ada,ane Persibo
    monggo ttp kto dukung!!!
    Nek g awa,e dwe sinten lagi???

    [Reply]

  14. Doellah
    July 30, 2009 at 10:15 pm #

    Nyalakan tanda BAHAYA!!

    [Reply]

  15. athur20
    July 30, 2009 at 10:35 pm #

    bomber kapan nu latian maneh.
    wes suwi e bomber g latian maneh.

    [Reply]

  16. aris
    July 30, 2009 at 11:56 pm #

    atur
    kapan yooo?tapi aku jek cidera,

    [Reply]

    athur20 Reply:

    apane seng cidera? sikil seng endi seng cidera. tak man sikil tengah. he….he…

    [Reply]

  17. dias bonero
    July 31, 2009 at 12:16 am #

    mungkinkah kita akan berkabung untuk persibo tercinta??

    [Reply]

  18. Maz'BOWO"
    July 31, 2009 at 12:31 am #

    Mboh yo p.de???
    @PERSIBO…
    ???????????????????????????????????
    ???????????????????????????????????
    ???????????????????????????????????

    [Reply]

  19. Blood_Hoots
    July 31, 2009 at 5:00 am #

    optimis kok trus,,optimis ada batasnya bong,,,,?klw msh gini trus ms optimis trusss,,,,

    [Reply]

  20. prashommer
    August 8, 2009 at 9:43 pm #

    Biasa indonesia…

    [Reply]

Leave a Reply