Latihan Perdana, Persibo Seleksi 4 Pemain Baru

Untuk kesekian kalinya, Persibo Bojonegoro kembali menyeleksi pemain baru. Tetapi, lagi-lagi pemain yang datang bukan nama beken dan mempunyai taring di persepakbolaan nasional.

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com, Jumat (16/9/2011) menyebutkan, empat pemain yang dimaksud adalah Munhar asal Persema Malang yang berposisi sebagai stopper, Edi Sibung asal PSPS, Choirul Anam dan mantan pemain U-21 Persibo, Bijail Chalwa.

“Memang benar, ada empat pemain yang baru ikut seleksi sore ini. Kami melihat kondisinya,” kata pelatih Sartono Anwar disela-sela memantau latihan.

Dijelaskan, jika keempat pemain baru bergabung dengan tim, walaupun sebenarnya kedatangannya sudah kemarin. Karena, untuk latihan resmi Laskar Angling Dharma memang baru dilakukan sore ini.

“Latihan kami fokuskan untuk melihat kondisi fisik pemain. Sebab, sebelumnya pemain tidak terpantau, karena suasana puasa dan lebaran,” jelasnya.

Untuk itu, setelah latihan resmi perdana akan diprogram latihan berkelanjutan. Yang jelas, semuanya masih menunggu kedatangan CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) Widyawan Feriyanto Kodrat.

“11 pemain lama yang masih terikat kontrak semuanya datang di latihan perdana ini. Sementara itu satu pemain yang direkomendasikan, Aulia Tri juga nampak,” sambungnya.

Seperti diketahui, 11 pemain lama yang masih terikat kontrak dengan manajemen antara lain Aris Tuansyah, Novan Setya Sasongko, Akhmad Sumardi, Aang Suparman, Nur Hidayat, Samsul Huda, Wahyudi, Samsul Arif, Bagus Cahyono, Jajang Paliama dan Dicky Firasat. [mad/blokbojonegoro.com]