Latihan Perdana tanpa Didampingi Gusnul

Para pemain Persibo Bojonegoro kemarin kembali menjalani latihan rutin di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro. Namun, latihan itu tanpa didampingi pelatih kepala Gusnul Yakin.

Bambang Sumantri dkk menjalani latihan di bawah bimbingan asisten pelatih Gatut Amansyari. Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menyatakan, Gusnul mengajukan izin ke manajemen tak bisa mendampingi pemain berlatih karena ada kepentingan keluarga. Izin itu diajukan hanya untuk kemarin. Hari ini, pelatih asal Malang itu dijadwalkan kembali memimpin latihan tim kebanggaan warga Kota Ledre itu untuk persiapan menghadapi babak empat besar di Solo pada 7-10 September nanti.

Sementara itu, manajemen tim Persibo juga mulai merapatkan barisan. Sardjono menjelaskan, besok para pengurus harian dan anggota manajemen tim akan menggelar rapat guna membahas persiapan babak empat besar. Pertemuan itu direncanakan membahas berbagai hal. Di antaranya, masalah akomodasi pemain selama di Solo dan bagaimana mengatur suporter yang ingin berangkat ke Solo. “Sebab mereka bagian dari Persibo,” tururnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)