Latihan Perdana tanpa Didampingi Gusnul

Para pemain Persibo Bojonegoro kemarin kembali menjalani latihan rutin di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro. Namun, latihan itu tanpa didampingi pelatih kepala Gusnul Yakin.

Bambang Sumantri dkk menjalani latihan di bawah bimbingan asisten pelatih Gatut Amansyari. Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menyatakan, Gusnul mengajukan izin ke manajemen tak bisa mendampingi pemain berlatih karena ada kepentingan keluarga. Izin itu diajukan hanya untuk kemarin. Hari ini, pelatih asal Malang itu dijadwalkan kembali memimpin latihan tim kebanggaan warga Kota Ledre itu untuk persiapan menghadapi babak empat besar di Solo pada 7-10 September nanti.

Sementara itu, manajemen tim Persibo juga mulai merapatkan barisan. Sardjono menjelaskan, besok para pengurus harian dan anggota manajemen tim akan menggelar rapat guna membahas persiapan babak empat besar. Pertemuan itu direncanakan membahas berbagai hal. Di antaranya, masalah akomodasi pemain selama di Solo dan bagaimana mengatur suporter yang ingin berangkat ke Solo. “Sebab mereka bagian dari Persibo,” tururnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

4 Responses to “Latihan Perdana tanpa Didampingi Gusnul”

  1. ali
    August 30, 2007 at 4:16 pm #

    Ayo boromania yang di kota dan sekitarnya, tonton latihane Ali Usman dkk, kasih dukungan terus. Biar sukses saat di Solo nanti. Tapi juga jangan lupa datang ke Solo dan bawa bekal yang cukup. Mumpung masih ada waktu, para boromania pada cari modal dulu ya. Kita kalau lagi nang Bjn pasti nonton latihane. Ayo Dukung Terus Persibo…Boromania Tanah REncong……..

    [Reply]

  2. nyoman
    August 30, 2007 at 8:55 pm #

    @ali
    Iy mas kan smpeyan dbjn jd hrus trus dkung wlo cm latihan klo kta2 yg dluar kota cm bisa ngikutin prkmbngan tp slalu dkung persibo kok hdup boromania..
    @sweedia
    Mas makany skali2 pulang lhat latihan biar smgat :) kta snasip mas rmh dket stadion tp g bs liat prtndngan n latihan,smpyan banjarjo yo?i campurjo mas tonggo đŸ˜€
    @dons
    Iy neh klo web in dkasih tmpt chat kan bs enak,kan bisa lbh akrab gt lho btl g?tlong usahain y mas wid..
    Tp gw udh seneng bgt ad web in tiap gw bengong gw pasti lhat hp n buka web in kan kta bs tau brita persibo n komentar dr boromania yg lucu2..btw udh dpt blm masakan padangny?:D

    [Reply]

  3. dons
    August 31, 2007 at 10:35 am #

    @nyoman
    betul mas nyoman , gara gara web ini aku ngupdate persibo terus , dulu susah banget . aku nelpon ke bjn tanya hasil pertandingan persibo , gak ada yg tau orang ga ada yag hobi. liat dikoran , jarang ada berita div 1 , kalopun ada ga sedetail web ini. so buat mas wid thanks alot yah … keep on posting.

    [Reply]

  4. sweedia
    August 31, 2007 at 5:07 pm #

    wah, ini… sanjungan adalah teror hehehe

    sama mas, dulu saya juga gitu kalo pingin tau hasil pertandingan / berita Persibo susah rasanya, paling sms adik saya yang juga suporter fanatik boromania (kalo ada tret tet tet boromania dia jarang absen :) ), dan melihat respon temanĂ‚Â² akan keberadaan web ini, ternyata banyak juga yg senasib kaya’ saya :p .

    Yuk kita bangun rame rame website ini, malu ah gw ngomong kaya’ gini, hehe… minta fasilitas chat aja belum terlaksana :p

    [Reply]

Leave a Reply