Latihan Persibo Belum Jelas

Sampai sekarang ini, latihan yang dijadualkan mulai awal September atau setelah lebaran, hingga kini belum ada kejelasan. Salah satunya faktor karena keberadaan CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) yang masih di Jakarta.

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com, Selasa (6/9/2011) menjelaskan, kedatangan CEO PT PPI Widyawan Feriyanto Kodrat akan menjawab semuanya. Karena, keputusan mengenai awal program ditentukan oleh manajer Timnas Indonesia Pra Piala Dunia tersebut.

“Memang benar, kami tengah menunggu kedatangan dari Pak Ferry Kodrat. Sebab, program akan diketahui setelah yang bersangkutan ke Bojonegoro,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Dijelaskan, sejauh ini CEO PT PPI masih konsentrasi mendampingi Bambang Pamungkas yang akan menghadapi Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Setelah selesai, pasti Pak Ferry akan langsung ke Bojonegoro dan semuanya bisa jelas,” lanjutnya.

Kemungkinan besar Ferry Kodrat baru akan sampai di Bojonegoro dua atau tiga hari kedepan. Karena, tidak bisa setelah pertandingan yang bersangkutan melakukan perjalanan ke Bojonegoro.

“Pasti akan ada evaluasi terlebih dahulu, baru meninggalkan Timnas Indonesia,” sambung pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro.

Seperti dijadualkan sebelumnya, kalau setelah lebaran latihan akan digelar dengan 12 pemain yang kontraknya masih tersisa sejauh ini. Diantaranya pemain lokal dan pemain Persibo U-21. [mad/blokbojonegoro.com]

3 Responses to “Latihan Persibo Belum Jelas”

  1. rejz
    September 6, 2011 at 6:16 pm #

    dijelaskan dulu kenap kok bisa belum jelas?

    [Reply]

    Lumut Reply:

    karena kamu ndak pulang-pulang :)

    [Reply]

  2. amnesia
    September 7, 2011 at 9:41 am #

    jare bagus tanggal 13
    jare hepi malah pak fx seng takok de e

    [Reply]

Leave a Reply