Latihan Persibo di Also Tanpa Pelatih

Sejak beberapa hari, latihan para pemain Persibo Bojonegoro di Lapangan Also, Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, tidak didampingi oleh pelatih.

Kondisi tersebut memang bisa dilihat, karena yang berada di pinggir lapangan hanya Asisten Pelatih Bambang Pramuji. Termasuk ketika menggelar latihan ringan, Jumat (23/9/2011).

“Memang benar, saya yang mendampingi sendirian. Karena memang belum ada pelatihnya,” kata Bambang disela-sela memimpin latihan Samsul Arif dan kawan-kawan.

Ditegaskan, latihan dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran para pemain. Masalah teknik atau formasi permainan sambil menunggu pelatih yang baru.

“Kami ingin, fisik pemain bisa terus ditingkatkan. Sehingga, saat menjelang kompetisi tidak kedodoran,” lanjutnya.

Oleh karena itu, saat latihan ia banyak mengisi game maupun adu sprint antar pemain. Bisa dilihat, kondisinya masih belum 100%. “Semoga saja, dengan latihan rutin seperti ini bisa segera dikembalikan seperti semula,” terangnya.

Saat latihan untuk kesekian kalinya, hampir semua pemain yang kontraknya masih tersisa dengan Persibo hadir. Seperti Samsul Arif, Bagus Cahyono, Samsul Huda, Novan Setya, Nur Hidayat, Akhmad Sumardi, Wahyudi, Aang Suparman, Aris Tuansyah dan Jajang Paliama.

Selain itu, beberapa pemain seleksi masih ikut bermain untuk bisa dilihat kemampuannya. Juga, pemain baru yang bergabung dua hari belakangan ini. [mad/blokbojonegoro.com]

One Response to “Latihan Persibo di Also Tanpa Pelatih”

  1. iwan tMbakrejo
    September 23, 2011 at 9:35 pm #

    lha yo kompetisi ae ape mulai kok durung nduwe pelatih ki tenanan po ra PERSIBO, managemnt piye kiiiiiiiiiiiiii

    [Reply]

Leave a Reply