Latihan Persibo Pindah Ke Lapangan Also

Latihan tim Persibo Bojonegoro dipindahkan ke lapangan sepak bola Also di Desa Ledokkulon, karena Stadion Letjen H Sodirman, Bojonegoro, tidak bisa dimanfaatkan.

“Karena ada kegiatan pembenahan lampu stadion dan pembenahan rumput, terpaksa latihan dipindahkan ke lapangan Also,” kata Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji, Kamis.

Setelah kekalahan melawan Persipura, Jayapura, dalam laga kandang SLI di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (27/10) dengan skor 0-1, dijadwalkan “skuad” Angling Dharma akan langsung menjalani latihan. Menurut dia, latihan tersebut, sebagai langkah persiapan laga kandang menghadapi Bontang FC, 11 November dan Persisam, 14 November.

Dengan demikian, para pemain tidak mendapatkan kesempatan libur, untuk persiapan dua laga kandang itu. Latihan langsung dipimpin Kepala Pelatih Persibo, Sartono Anwar, di lapangan sepakbola Also, di Desa Ledokkulon, Kamis.

“Kami ingin mempersiapkan sebaik mungkin,” ucapnya.

Ditemui terpisah, Kepala Bidang Pembangunan Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro, Suparman menyatakan, sudah meminta Persibo tidak memanfaatkan stadion untuk latihan, karena ada pembenahan rumput lapangan sepakbola.

Pembenahan rumput lapangan, diperkirakan dalam dua pekan sudah rampung.”Awal November lampu stadion juga sudah terpasang,” katanya.(antara)