Latihan Persibo Pindah Ke Lapangan Also

Latihan tim Persibo Bojonegoro dipindahkan ke lapangan sepak bola Also di Desa Ledokkulon, karena Stadion Letjen H Sodirman, Bojonegoro, tidak bisa dimanfaatkan.

“Karena ada kegiatan pembenahan lampu stadion dan pembenahan rumput, terpaksa latihan dipindahkan ke lapangan Also,” kata Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji, Kamis.

Setelah kekalahan melawan Persipura, Jayapura, dalam laga kandang SLI di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (27/10) dengan skor 0-1, dijadwalkan “skuad” Angling Dharma akan langsung menjalani latihan. Menurut dia, latihan tersebut, sebagai langkah persiapan laga kandang menghadapi Bontang FC, 11 November dan Persisam, 14 November.

Dengan demikian, para pemain tidak mendapatkan kesempatan libur, untuk persiapan dua laga kandang itu. Latihan langsung dipimpin Kepala Pelatih Persibo, Sartono Anwar, di lapangan sepakbola Also, di Desa Ledokkulon, Kamis.

“Kami ingin mempersiapkan sebaik mungkin,” ucapnya.

Ditemui terpisah, Kepala Bidang Pembangunan Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro, Suparman menyatakan, sudah meminta Persibo tidak memanfaatkan stadion untuk latihan, karena ada pembenahan rumput lapangan sepakbola.

Pembenahan rumput lapangan, diperkirakan dalam dua pekan sudah rampung.”Awal November lampu stadion juga sudah terpasang,” katanya.(antara)

75 Responses to “Latihan Persibo Pindah Ke Lapangan Also”

  1. om_tama
    October 28, 2010 at 9:29 am #

    smngat trs persiboku

    [Reply]

  2. om_tama
    October 28, 2010 at 9:40 am #

    ini ada sebuah informasi bkne aku mengadu domba dll,mnurut informasi stlh sartono d panggil oleh PSSI,saya mendapatkan kbr dri pengurus PSSI bahwa yg menyuruh merusak Persibo agar selalu klah dalam pertandingan adalah salah satu pejabat Pemkab Bjn sndri yg berani membayar PSSI agak PERSIBO hancur,mengapa ini semua bisa terjadi!
    Apakah mungkin kalau msalh d internal PERSIBO yg membuat salah satu pejabat d BJN tega seperti itu,maaf saya tidak bisa menyebutkan nama sang pejabat karena takut di tuduh menjadi provokator,saya hanya berdoa saja semoga sang pejabat cepat sadar tidak menghancurkan PERSIBO tp memejukan PERSIBO tercinta

    [Reply]

    adit wib Reply:

    0n0k2 wae.coba dicek,kekalahane persibo apa gara2 dcurangi wasit.lawan persema emang bener handsball victor.leg masala ktmbhan 1 menit,sy kira wajar.soale persema dlm keadaan menyerang.leg sampean byasa ndlok liga2 eropa,msti paham.leg g ng0n0 seneng dolanan wining ta pes.
    Mungsuh arema,psm kalahe ya pancen kurang disiplin.g usa memperkeruh suasana.goleko solusi.tim mu iki bth suntikan semangatmu,bkn bth adu dombamu.
    Salam damai bersaudara

    [Reply]

    den chez Reply:

    kalau nggak ada bukti nggak usah diomongkan bro.. daripada menimbulkan fitnah.
    energi dan emosi habis untuk hal hal yg tidak perlu.

    [Reply]

    anam bangilan kapas Reply:

    Jangan menjual isu murahan kang…. kalau pean bisa tunjukkan orangnya sekalian bukti2 pendukung… tunjukkan pada kita semua… kalau hanya kabar2 nggak jelas… ojo nerocos koyo ember amoh….

    [Reply]

    Rivaldy angdika syah putra Reply:

    Jan nggateli sing nggawe gara2 ngono

    [Reply]

  3. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    October 28, 2010 at 9:41 am #

    ojo LOYO persibo. . tetaP semangat 45

    [Reply]

  4. kuli bangunan
    October 28, 2010 at 9:44 am #

    maaf kawan kalo coment ku keliru. @ boro holigan. sebenarnya aku krg isa terima kalo dikatakan menjatuhkan persibo. tiap ada kesempatan nonton lngsung selalu kuusahakan datang. kdg aku ijin krj hnya utk belain utk beri support lngsung dstadion. klo aku coment ganti pelatih sesungguhnya itu jg suara teman teman yg nonton lngsung dkt kami. tp selama ini tak pernah sekalipun aku kome. oke bro kita semua cinta persibo. aku emang semua ini hnya satu tuuan kita. kita ingin persibo lebih baik. kalo dibilang menjatuhkan mestinya tulisan tulisan yg mengumpat apalagi ditaruh didepan stadion apa itu jg tdk merugikan kita sendiri.mhn maaf atas semuanya

    [Reply]

  5. BORO pingir BENgawaN akbar cgn
    October 28, 2010 at 9:45 am #

    @om tama. ..PERlU si tindak lanjut…asu tenan pejabat Pemkab

    [Reply]

    om_tama Reply:

    ya mas,kita berdoa supaya sang pejabat bisa segera bertobat mas,dri pada nyuap wasit dan PSSI agar PERSIBO kalah alangkah bgusnya Uange d buat membayar gaji pemain bulan ini yg blm terbayar

    [Reply]

    Plat AB Reply:

    Perasaan sik jeblug ki g.merapi ning panase kok tekan boromania.

    [Reply]

  6. Boro kota
    October 28, 2010 at 9:53 am #

    Rek, aq duwe lagu akeh gae boromania,
    pye carane ben lagu ku iso di nyanyikke boromania? (laguq ora rasis lho)
    dikirim nang ndi ki?

    Mbok yo dirijen boro iku di ganti rek, ngakune Salam damai bersaudara , tp lagune mbokne ancok terus kata2ne, isin..

    [Reply]

    adit wib Reply:

    upload ke youtube,ben trkenal ky sinjo.hehe.krm aja ke admin

    [Reply]

  7. amnesia
    October 28, 2010 at 9:59 am #

    nek lapangan also kebanjiran pye?

    [Reply]

  8. rahmaimuet
    October 28, 2010 at 10:44 am #

    nek kebanjiran yow kon latian ndek alon2 wae’ to mas2. bener pow g nuch mas’ tgl 11 nov persibo udah bsa home diSLS’ aq g sabar mas pengen liat persibo secara live dibojonegoro dwe’ g nek negorone wong ae’ tolong infonya ya mas.

    [Reply]

  9. NJARJO 16
    October 28, 2010 at 11:26 am #

    Aq ae yo gak getun kok dek ingi tak ewangi cuti gae nonton Persibo…

    [Reply]

  10. benu subenu samarinda
    October 28, 2010 at 11:43 am #

    walah latihane kok neng also/pindah2 nek iso latihane sesering mgkn nang stadion yg jd homebase persibo biar tau karakteristik lapangan dan suasana stadion bahkan nek iso smua team&pemain menginap lama di kota yg jd home base persibo biar bs latihan tiap sesering mgkn di stadion home base persibo yg smtra.

    [Reply]

    ummz Reply:

    stadione jek didandani ciak,,
    nggedabruz ae..
    :@

    [Reply]

  11. cuhi
    October 28, 2010 at 12:02 pm #

    Kalah kok ra tau ngakui kalahe toh…latihan pindah ndek lapangan sirkus bae…persibo mlebu ISL ae ws untung untungan….stadion ga memenuhi standart….seharusnya digradasi saja seperti khasusnya PERSITER DAN PERSMIN di awal musim ISL pertama digelar…

    [Reply]

  12. Deden paegro cah njati
    October 28, 2010 at 12:07 pm #

    @ BORO KOTA : aq Setuju nek dirijene diganti gak iso ngike’i conto sing apik: nek wasit g mihak sitik langsung lagune wasite dancok karo dilempar,wasit g malah ngewangi tp mlh mlokotoi wong mangkel je,trs dirijen g iso lan gak gelem nyegah boro sing anarkis malah diajak rasis,GANTI dirijen BORO YG BISA MEMBUAT SUASANA DAMAI DAN MEMIMPIN BOROMANIA MENYANYIKAN LAGU2 YG MEMBUAT SUPORTER PERSEPAKBOLAAN LEBIH MAJU TANPA RASIS DAN ANARKIS KEPADA WASIT DAN SEMUA SUPORTER KLUB LAIN

    [Reply]

    BORO pingir BENgawaN akbar cgn Reply:

    hoLek dirijen wedok ae. . .tambh sip

    [Reply]

    Rivaldy angdika syah putra Reply:

    Kira2 pendaftarannya bisa diambil kapan ya?

    [Reply]

  13. Gens
    October 28, 2010 at 12:22 pm #

    Pelatih udah bagus,, pemain juga udah bagus cuma faktor ketidak beruntungan aja,, (legowo),,, liat aja deltras 2 kali laga home terselamatkan terus oleh tendangan penalti,, hebat hebat (setan),,, kita patut bangga slama ini walaupun persibo belum pernah menang tapi permainan kita cukup feeeeeeeeeeer,,,,,?

    [Reply]

    SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee Reply:

    Deltras kwi neg nyuap akeh, dadi entok playanan terbaik, karo dukune kuat

    [Reply]

    Rivaldy angdika syah putra Reply:

    Astagfirullahh….

    [Reply]

  14. Deden paegro cah njati
    October 28, 2010 at 12:25 pm #

    Pusing & Bingung

    [Reply]

  15. Boro 'ngatam'
    October 28, 2010 at 12:25 pm #

    @om tama – sampeyan iku sopo, kok iso-isone pengurus pssi ngabari kowe bahwa pejabat pemkab Bjn punya niat bahkan mengeluarkan uang hanya untuk merusak Persibo. Yang logika ajaa …setiap pengeluaran uang semua instansi ada laporan, hati-hati dalam menulis di akhirat nanti akan sampeyan petanggung jawabkan, kalopun ini benar namanya gibah, klo ini tidak benar namanya fitnah. Awas Provokasi…..

    Untuk boromania semangat terus dukung Persibo, karena dengan dukungan tanpa lelah semoga kemenangan dapat diraih. Persibo hanya kurang beruntung kata jecksen F Tiago.

    [Reply]

  16. Boromania_UTARA
    October 28, 2010 at 12:26 pm #

    Mending latihane pindah neng pinggir bengawan solo ae

    [Reply]

  17. Butter
    October 28, 2010 at 12:32 pm #

    Umpomo aku dadi wasite lek’e di umpat “WASITE JAAANCOK DI BUNUH SAJA” tetep tim’e tak kalahno(soale wasit iku manusia biasa punya rasa suka,marah,jengkel,benci dll/lagipula wasit dudu’ nabi). Kata-kata Jancok iku biar identik bahasane wong jowo tapi sudah meNASIONAL lek’e iku artine misuh n umpatan.kalo bs wasit di sanjung biar tdk merasa tertekan dan bisa menjalankan tugasnya tanpa beban sehingga suasana fairplay akan tercipta.lagune ganti po’o rek sing mengidentitaskan boromania elegan,antirasis,dewasa,no anarkis dan gak gelem nggarai tapi yen di garai yo ora wedi…..maaf hanya masukan kalo ada yg trsinggung skali lg mnta maaf,boromania suporter potensial tinggal mengembangkan jati dirinya.

    [Reply]

  18. adit wib
    October 28, 2010 at 12:39 pm #

    kapan yo kbeh w0nk sadar leg korupsi iku duso?

    [Reply]

  19. ki brondong
    October 28, 2010 at 12:51 pm #

    la jre w0nk ngunu kuwi dwet jek enak je bro
    qhu pulkam la kok syal mbek kaoz boro gak nek.jre d gwo ch b0nek dlur qhu dwe.truz pe dgawe opooo.
    Isya allah hadir waktu kandang ulan 11.

    [Reply]

  20. Danang Boromania STIKOM Surabaya
    October 28, 2010 at 1:11 pm #

    Kalah atau Menang kau tetap menjadi Kebanggaanku PERSIBOku………..
    Doa & Dukungan kami bersama temen2 Boromania Surabaya hanya untukmu PERSIBO

    Tuk Boromania JANGAN MENYANYIKAN LAGU RASIS
    mungkin sekarang kita belum dpt sanksi
    tp kalo udah merasakan nanti dapat sanksi karena nyanyi lagu rasis baru tau rasa…….

    Tunjukkan motto mu tuk terus DAMAI BERSAUDARA
    gag usah nyanyi2 untuk tetangga sebelah
    nyanyian kita seharusnya hanya untuk PERSIBO BOJONEGORO bukan untuk menyanyikan LAGU RASIS

    [Reply]

  21. aby bOROSt 12
    October 28, 2010 at 1:20 pm #

    eeeee….. Yo emboh kono

    [Reply]

  22. Boro K.B
    October 28, 2010 at 1:40 pm #

    Hahaha betul kwi jere slogane damai bersaudara tapi yel-yel seng d nyanyikno isine omngn2 kasar n sling mengolok supporter laen,seng slah seng nyanyi po seng ngawe slogan kie????

    [Reply]

  23. "NURDIN HALID"
    October 28, 2010 at 1:52 pm #

    Kabeh salah…sing bener g usah di suporteri..awas klu rasist lg tk tnggu dendanya,lumayan pke sangu thn baru..

    [Reply]

  24. NJARJO 16
    October 28, 2010 at 1:57 pm #

    Opo SADABE enek pengecualiane…?
    Sadabe tuk bonek delta aremania persikmania pasoepati paserbumi slemania viking, dll
    Tuk la ??? Opo bro?

    [Reply]

  25. kajole
    October 28, 2010 at 2:11 pm #

    persibo rindu brmain d stdion LHS,
    rindu akn dkungan slruh pnjru msyrkt bjgro saat penuh-sesaknya mnyaksikan prtndingan lngsung,
    smg renovasi dan prbaikan sgra slesei tpat wkt,
    dmi prsepakbolaan bjonegoro yg lbh baik..

    [Reply]

  26. NJARJO 16
    October 28, 2010 at 2:54 pm #

    Lagek main peng 6, jek 28 meneh. Ojok nyerah ojok pasrah, semua masih bisa terjadi. Bola itu bundar nek gepeng tak gae bantal…
    Tetep semangat..

    [Reply]

  27. FANZ
    October 28, 2010 at 3:17 pm #

    Secara nilai PERSIBO masih bs ke papan tengah kalo menang lwn bontang dan persisam, tak ada kata menyerah sebelum akir kompetisi

    [Reply]

  28. riezal
    October 28, 2010 at 3:38 pm #

    ogag neng lapangan trucuk wae???????

    [Reply]

  29. Lumut
    October 28, 2010 at 3:43 pm #

    Ojo rasis cah…

    [Reply]

  30. "NURDIN HALID"
    October 28, 2010 at 3:51 pm #

    Boromania kesemagamten,ampe eker eker,sing disuport mlh loyo g tau mng..

    [Reply]

  31. never
    October 28, 2010 at 4:10 pm #

    Dunia Belum Kiamat , Kompetisi belum berakhir , jangan menyerah Persibo !!!!!!!!!!!11

    [Reply]

  32. Enio Tardini
    October 28, 2010 at 4:20 pm #

    mari ngene maen ning SLS , layaknya enio tardini di kota parma…

    [Reply]

  33. lowo
    October 28, 2010 at 4:24 pm #

    tetap jaya persibo meskipun smentara urutan baling buncit……. berjuang trus….

    [Reply]

  34. dudul
    October 28, 2010 at 5:39 pm #

    astajiiimmm……..pdo sak bongso sak tnh air pdo misuh2 an jan gk pantez alaz d rungokne kuping, mbok yoho ojo rasis caaahhh…

    [Reply]

  35. Boro Kidul Stadion
    October 28, 2010 at 5:52 pm #

    tenan sumpah aku isiinnn lak boromania nyanyi lagu2 rasis…
    Gak iso di gae contho kanggo suporter laenn . . . .
    kok ra nyontoni apik malah elek..
    Kui ngono di delok wong sak indonesia…
    Opo ra ndue isin kabeh to pze???
    Nak wess..misoh2 ngono kuii opo lang boromania seng kendel dewe…

    Belajar jadi suporter yg dewasa cah..cahh . . . .
    Nyanyikan lagu yg membanggakan…
    Kita dukung untuk persibo bukan untuk mencemo’oh tetangga laen…

    [Reply]

    Butter Reply:

    Tetangga sbelah mau kalah 1-2 pdhal didukung suporte mubeng ndok tribun.

    [Reply]

  36. aby bOROSt 12
    October 28, 2010 at 6:03 pm #

    betul..betul..betul

    [Reply]

  37. Wong nganjuk
    October 28, 2010 at 6:37 pm #

    Dimanapun kami tetep dukung persibo, tolong jgn rasis nyanyix….kayak ga BORO lah klo ga bs damai.

    [Reply]

  38. Boro K.B
    October 28, 2010 at 10:27 pm #

    Coba dadi supporter kie kyok pas ndukung timnas Indonesia ( ora timnas PSSI ),supporter yg trus mendukung merah putih tnpa da rasis n’ anarkis,wlo slalu kcewa dngn prestasi timnas yg trjun bebas,tpi tiap timnas bermain jersey merah putih penuh d tribun stadion yel-yel penyemangt slalu d nyanyikan dngn sportif…….
    Skrang pertanyaan bsar,bisakah BOROMANIA bisa mendukung PERSIBO dngn penuh keikhlasn sperti supporter timnas?

    [Reply]

  39. FANZ
    October 28, 2010 at 10:50 pm #

    Tergantumg dirigene, ingat rek jangan jengkel kalo kita dipisuhi orang lain karena kt jg senang misuhi orang, kalo kita ga ingin dihina maka jangan menghina, pasti lht bola akan indah tanpa misuh, rasis n anarkis opo maneh ngantemi botol nek lapangan ngetarani nek ndeso n jiwa perusak

    [Reply]

  40. Boro Kidul Stadion
    October 29, 2010 at 4:58 am #

    halahh…
    Palin yooo percumaa…do eyel2an…
    Gak ngarah ngrubah keada’an…
    Sok lak yoo tetep ae” nyanyi rasis…

    Pancen suporter’e bjn’ kuii seneng’ane yoo sak penak’e dewe nak nyanyii. . . . . .

    Aku yoo kuduu emosii.
    Mosok angger enek boronita ( boromania wanita ).
    Lewat tribun kok do soak’ii…
    pantezz ae” saiki boronita sepii akeh2’e mileh VIP.
    Mbok eo kyok suporter laen ngono loo…
    Nyanyii lanang wedokk kan di delok enakk…
    Brarttii kita benar2 boromania yg cinta persibo….

    [Reply]

  41. mig33
    October 29, 2010 at 6:34 am #

    persibo rindu SLS
    persibo rindu SLS
    persibo rindu masyarakat BOJONEGORO
    persibo rindu masyarakat BOJONEGORO
    hanya masyarakat BOJONEGORO $ SLS yang dapat membangkitkan persibo dari keterpurukan ini..

    [Reply]

  42. anam bangilan kapas
    October 29, 2010 at 6:35 am #

    Nyanyian yang diteriakkan BOROMANIA perlu di evaluasi dan di benahi… kata2 yang bernada MENGUMPAT (JANCOK, BANGSAT) sudah saatnya di hilangkan, penghinaan terhadap tim atau suporter laen sudah saatnya di musnahkan (termasuk terhadap LA MANIA).
    Mari berbenah….
    Kalau kita berharap pada prestasi PERSIBO tentunya kita juga tidak salah apabila berharap kepada BOROMANIA agar lebih eksis, sportif, elegan, santun, tidak anarkis, tidak rasis… sehingga pada akhirnya akan tercipta PERSIBO & BOROMANIA yang keduanya berprestasi

    [Reply]

  43. dudul
    October 29, 2010 at 8:01 am #

    masa masa sulit

    [Reply]

  44. ra roh opo2
    October 29, 2010 at 8:32 am #

    masih ada harapan untuk persibo keluar dari juru kunci, selisih poinya gak banyak…ayo trus berjuang….

    [Reply]

  45. BoRovers
    October 29, 2010 at 8:54 am #

    usulan,tuntutan dan hrapan boleh2 aja….tp siapa yg mau melaksanakan…mungkin perlu sosialisasi..tp siapa yg mau melaksanakan..mungkin leader2…tp siapa yg brani maju…peran kita beda2..tp pasti satu tujuan…

    [Reply]

  46. kuli bangunan
    October 29, 2010 at 8:56 am #

    kita semua tdk suka pisuhan dan umpatan. mari semua berbenah. terutama pimpinan pimpinan boromania. jgn kasi conto umpatan. dgn pasang spanduk rasis didepan stadion. kami mhn dgn hormat lg sangat untuk tidak dipasang didpn stadion kami yg tercinta. mhn maaf atas kritikan ini. semoga bermanfaat. tdk ada maksud menggurui dan sok alim. tp mari kita gak ingin proses verifikasi jd pengaruh dgn tulisan spanduk itu. suwun

    [Reply]

  47. tari-tari^an boronita cepu
    October 29, 2010 at 9:15 am #

    Mari bersikab dewasa cah….

    [Reply]

  48. amnesia
    October 29, 2010 at 9:24 am #

    Jamu Bontang FC, Persibo Main Di Bojonegoro?
    Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro kemungkinan besar sudah siap digunakan.
    Laporan Muhammad AQ dari Bojonegoro
    28 Okt 2010 23:27:00

    Manajemen Persibo Bojonegoro tengah berancang-ancang untuk bisa memakai stadion kebanggannya, Stadion Letjen H Soedirman Kota Bojonegoro.
    Bahkan, secara resmi manajemen yang dikepalai Letkol Infa Taufiq Risnendar sudah melayangkan surat ke Badan Liga Indonesia (BLI).

    Dalam surat tersebut, manajemen ingin pertandingan saat melawan Bontang FC (11/11) dan Persisam (14/11) bisa digelar di hadapan publik Kota Ledre.

    Kabar yang diperoleh GOAL.com Indonesia, Kamis (28/10), menyebutkan, pada 6 November mendatang empat titik tiang lampu sudah terpasang. Masing-masing titik akan ada 20 lampu yang baru terpasang, dan menyisakan 18 pasang di tiap titiknya. Sebab, Pemkab Bojonegoro rencananya akan memasang 38 lampu di masing-masing titik.

    “Jika dibandingkan dengan lapangan peserta Superliga 2010/11, maka jumlah tersebut sudah layak,” terang Taufiq.

    Menurutnya, jumlah satu tiang ada 20 lampu, sama seperti yang terpasang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, atau kandang Arema FC. “Sejauh ini, respon dari BLI cukup bagus dan kami ingin ada verifikasi ulang secepatnya,” tambahnya.

    Dengan begitu, kepastian bisa segera didapatkan dan masyarakat Kabupaten Bojonegoro bisa mendapatkan keuntungan dari laga kandang tersebut.

    “Kita akan menyambutnya dengan sangat senang, jika BLI segera mengabulkannya,” sambungnya.

    Sebab, laga kandang yang selama ini digelar di Kota Kediri membuat manajemen merugi cukup besar. Setiap laganya, kurang lebih Rp 150 juta kerugian yang diderita panpel.

    “Jika terus seperti ini, maka keuangan Persibo bisa tidak sehat,” terangnya.

    Selain keberadaan lampu yang pada 6 November malam akan dicoba, persiapan lain saat ini tengah memasuki finishing. Seperti penambahan tempat duduk di tribun, AC di masing-masing ruangan dan persiapan lain. (gk-25)

    [Reply]

  49. aby bOROSt 12
    October 29, 2010 at 9:38 am #

    trsrah pak TR yg penting persibo menangan

    [Reply]

  50. as-MOCCA
    October 29, 2010 at 9:52 am #

    INFO:Tadi pagi temen temen DPP Boromania mengadakan syukuran di SLS untuk pemasangan tiang lampu stadion..hari ini juga langsung di pasang tiang lampu untuk stadion..semoga berjalan dgn lancar dan cepat selesai agar bisa di gunakan PERSIBO berlaga di BOJONEGORO.Amiiin..

    [Reply]

  51. boro kidul
    October 29, 2010 at 9:53 am #

    alhamdulillah alat untuk mendirikan tiang lampu sdah berada di dlam SLs..

    Smoga cpt rampung n bisa menjadi laga home yg bisa mEMBERI kemenangan untuk PERSIBO

    [Reply]

  52. muhammad
    October 29, 2010 at 10:27 am #

    alhamdulillah

    [Reply]

  53. ,,zam-boro,,
    October 29, 2010 at 10:29 am #

    Alhamdulillah tiang dah mulai berdiri.

    [Reply]

  54. DECO " Gank Irenk"
    October 29, 2010 at 10:54 am #

    Ya Alloh……Berikan kekuatan pada PERSIBO
    Ya Alloh……Berikan kemenangan pada PERSIBO
    Ya Alloh…..Sadarkanlah Para Boromania yang masih Rasis
    Jadikan kami Suporter yang Cinta Damai
    Tanpa Misuhi Suporter Lain

    [Reply]

  55. DECO " Gank Irenk"
    October 29, 2010 at 10:55 am #

    Koordinasi dan Pemantapan TOTAL

    [Reply]

  56. rahmaimuet
    October 29, 2010 at 10:59 am #

    amin’ terima kasih ya allah’ engkau telah mengabulkan doa’ku. semoga ini awal kesuksesan persibo,ku’ ayo persibo semangat.

    [Reply]

  57. FANZ
    October 29, 2010 at 11:10 am #

    Tirlah yang baik jgn tiru yg jelek, tgl 6 sy jg siap tinjau stadion suwe ga turun gunung wkwkwk

    [Reply]

    ra roh opo2 Reply:

    iyo mas…suwe tenan gak turun gunung, mugo2 pas turun gunung ilmune tambah sakti.ha…ha….

    [Reply]

  58. NJARJO 16
    October 29, 2010 at 11:12 am #

    Wes suwi tak tunggu berita sing ky ngene….
    ALHAMDULILLAH

    [Reply]

  59. Enio Tardini
    October 29, 2010 at 12:04 pm #

    jgn lupa , kapan2 kl ada wktu ditambah kapasitasnya jd 55.000 penonton , Layakny enio tardini d kota parma

    [Reply]

  60. dudul
    October 29, 2010 at 1:25 pm #

    masa kebangkitanx PERSIBO

    [Reply]

  61. RIZQI BOROMANIA
    November 1, 2010 at 12:03 pm #

    ayo BOROMANIA,,,,,,,,kita belajar untuk lbih dewasa,,,,memang watak,jiwa anak muda itu bnyak yg suka menyanyikan lagu2 yg kurang mendidik disaa mnjdi suporter,,,,tapi q yaqin kalu nyanyiannya dirubah sdkit dmi sdkit pasti bisa lbh baik lagi, mohon jgn sampai kita menyanyikan lagu yg menghina KLUB lain,,,buktikan QT slalu DAMAI untuk KLUB2 manapun, tdk memihak KLUB2 trtentu……karena DAMAI ITU INDAH…skali lagi marilah kita hilangkan sdikit demi sdikit,CACIAN, UMPATAN KPD KLUB/ SUPORTE LAIN DAN KPD WASIT………SEMOGA BOROMANIA BISA MJD SUPORTER YG LBIH DEWASA LAGI….AMIIIIN………….

    [Reply]

Leave a Reply