Latihan Ringan, Sartono Ingin Lihat Fisik Pemain

Walaupun mengakui bukan pelatih Persibo Bojonegoro, tetapi Sartono Anwar yang beberapa kali ikut mendampingi latihan pemain di Lapangan Also Bojonegoro mengaku jika ingin melihat fisik pemain.

Sehingga, saat latihan berlangsung hanya dilakukan dengan game-game ringan dan pemanasan saja. Sejauh ini belum diketahui kualitas fisik pemain yang kontraknya masih belum habis di Laskar Angling Dharma.

“Seperti diketahui, para pemain habis memasuki libur panjang. Fisik jelas terganggu, walaupun tidak terlalu banyak,” terangnya, kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan, pihaknya masih menunggu pelatih pendamping yang nantinya akan menangani Samsul Arif dan kawan-kawan. Sebab, ia sendiri juga belum mengetahui siapa yang nantinya akan melatih.

“Kalau informasi sebelumnya, saya akan diplot menjadi Direktur Teknik. Saat ini kami hanya membantu mengawasi pemain latihan saja,” sambungnya.

Ditanya sejauh mana kekurangan fisik pemain ? Ayah pesepakbola nasional, Nova Ariyanto tersebut mengaku belum mengetahui. Sebab, sejauh ini belum dilakukan tes fisik untuk seluruh pemain yang ada.

“Nanti akan dilihat lebih seksama lagi. Tetapi sepintas tidak banyak perubahan dan kelihatannya pemain menjaga selama liburan,” tegasnya.

Seperti diketahui, para pemain lama tampak ikut latihan setiap sore yang digelar oleh manajemen. Seperti Aris Tuansyah, Aang Suparman, Akhmad Sumardi, Nur Hidayat, Wahyudi, Jajang Paliama, Samsul Huda, Bagus Cahyono, Novan Setya Sasongko dan Samsul Arif. [mad/blokbojonegoro.com]

57 Responses to “Latihan Ringan, Sartono Ingin Lihat Fisik Pemain”

  1. mc_afandi
    September 20, 2011 at 2:20 pm #

    Pertama

    [Reply]

  2. mc_afandi
    September 20, 2011 at 2:23 pm #

    Kok persibo minim persiapan ya! Dibandingkan dengan klub2 yang lainnya.
    Ayo, tetep semangat!

    [Reply]

    rejz Reply:

    keder disik be’e kang (wis grogi di goyang rumor tidak lolos ke pro 1 yang akhir2 ini santer dihembuskan kubu sebelah)

    [Reply]

    Ryan Arpansa'86 Reply:

    ojok ngande;,,, OPTIMIS ae

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    byasa ngunu kui…………….
    kaet mbiyen persibo lak ngeneki………………
    yo mugo2 yng terbaik ae lah kanggo persibo………………..

    [Reply]

  3. BoroMasiv
    September 20, 2011 at 4:42 pm #

    kembali ke Divisi Utama jes , gpp wis d terimo ae pncen iki knyataanne .. lwung2 g dikek dvsi 2 . ttep dkung PERSIBO !!

    [Reply]

    Ryan Arpansa'86 Reply:

    kok pesimis ngono kang?

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    kita do’akan ja lah yg terbaik bt persibo……………

    [Reply]

  4. ganco
    September 20, 2011 at 5:10 pm #

    masih seperti yg dulu….

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    lagu lama…………….

    [Reply]

  5. BoJan
    September 20, 2011 at 5:44 pm #

    tambah ajur wis

    [Reply]

  6. Lumut
    September 20, 2011 at 6:12 pm #

    saya yakin mas kodrat tetep burjuang untuk persibo agar bisa k kasta tertinggi..

    [Reply]

    amnesia Reply:

    kwe lho ya seng ngakoni dewe

    [Reply]

    Lumut Reply:

    yo nuw…

    [Reply]

  7. mboh piye ki
    September 20, 2011 at 7:15 pm #

    duh aduh. lagek iso ngrasakne hasil nek krengkelan ket biyen. dgn beribu perjuangan. kok njeketek perjuangan iku harus dibalas dgn kepahitan. mboh mboh. karepe piye kunu.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    mungkin ni jl yg terbaik mas…………….

    [Reply]

  8. PaKDhE OziL
    September 20, 2011 at 7:29 pm #

    Wis ta lhah…nek emang kudu dimulaii maneh teko div.utama rapopo…buktikan kalo emang qta bs ke kasta tertinggi(lagi).
    Sink penting dana ne kuwi…nek wis enenk dana,Insya Allah klub bisa memberikan prestasi.
    Saya yakin dg kemampuan tim Persibo!
    Pemain elek disulap dadi apik…
    Ayoo kawan qta mulai lagi dukung tim Persibo…

    [Reply]

  9. nicolas paijoe
    September 20, 2011 at 7:49 pm #

    nyante aja bozzz !!! Kt nikmati aja persibo dgn legowo kt koar2 sampe mulud berbuihpun percuma kt do,akan moga saja persibo jd lebih baek,

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    sip………………

    [Reply]

  10. bakul_lumpia
    September 20, 2011 at 9:05 pm #

    wis gk ush bingung kbeh..meski Persibo sok main nak Div. Utama gpp….mngkin ini jlan trbaik….teg terah Persibo brkualitas sok mesti dadi juara Div. Utama maneh…..amiin…..
    SEMANGAT….OPTIMIS…………. (Ingat Bung.. Jalan gk selalu mulus dan lurus…pasti berliku…. kyok jalan omahku..wis grogal..berliku pisan…wkakakak)

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    manatap………………………..
    yang penting ada hiburan tuk masy bojonegoro…………………

    [Reply]

  11. boromania jogja
    September 20, 2011 at 11:57 pm #

    mosok neng div.1 neh rek:….,yo berjuang neng kasta tertinggi to yo”…,danane tak silek i ngko…hahahahah

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    dana g neng masalah bos………………..

    [Reply]

  12. boromania jogja
    September 21, 2011 at 12:03 am #

    mosok neng dvsi utama neh??yo bareng”berjuang BOROMANIA….dukung PERSIBO…,ben neng liga pro 1…

    [Reply]

  13. keyla boronita
    September 21, 2011 at 7:43 am #

    sabar yo mbah sar………………..
    demi persibo g po2………………
    qt patut bangga dengan jerih payah panjenengan……………………

    [Reply]

  14. abank kidul dewe
    September 21, 2011 at 9:25 am #

    Persema n Persibo ga mungkin berlaga di kompetisi profesional (sekjen PSSI Tri Guetoro/bolaindo)

    [Reply]

  15. tono
    September 21, 2011 at 12:49 pm #

    alhamdulillah, pntg jek iso main. Ra popo nek divisi ndi2 ndah. Pntg ak gk nyalahno nek mlebu LPI, kae lho nek diterusne nek ISL jek tetep *ajorrrrrrr, paling2 yo degradasi
    wkwkwkwkw

    [Reply]

    fphoer Reply:

    mosok tenan cah……..!!!!!

    [Reply]

    rejz Reply:

    muosoooooooooookkkkkkkkkkkk?????????

    [Reply]

    PaKDhE OziL Reply:

    Muuuooossoooookkkkkk??????

    [Reply]

    Lumut Reply:

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuooooossoookkkkk?????????

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    edian kabeh,enak mlebu LPI duite akeh

    [Reply]

  16. BoJan
    September 21, 2011 at 2:01 pm #

    Yo ayo…ayo persibo…

    [Reply]

  17. Okay
    September 21, 2011 at 2:19 pm #

    SARJONO DAN KAWAN2 HARUS BERTANGGUNG JAWAB JIKA PERSIBO MAIN DI LEVEL II ATAU BAHKAN AMATIR……………

    [Reply]

  18. Keluarga
    September 21, 2011 at 7:43 pm #

    Lo kq iso to dul,sarjono ki sejak naik kasta isl wis g punya peran penting,apa lg msk lpi,gara2 dugaan suap dana persibo ke dewan..paling lo yo soale aq cah ngaritan

    [Reply]

  19. mboh piye
    September 21, 2011 at 8:45 pm #

    yg bikin aku khususnya agak kecewa bukan soal persibo main dimana. tapi ketika dulu ada sebagian boromania yg memprotes persibo menyeberang ke LPI dianggap sebagai penghianat itu yg masih membuat kami merasa dongkol. dgn bangganya para pemuja LPI waktu itu selalu menyudutkan pihak yg tidak rela ke LPI. bahkan dgn kata kata makian segala. malah ada yg berkoar seoalah memandang dgn sinis kmpetisi yg legal. skrng mana kompetisi yg dibanggakan itu. kehadirannya hanya membikin bnyak masalah dan kecewa bnyak pihak. sori kawan dulur dan konco semua.

    [Reply]

    Kaka' Boro Reply:

    SETUJU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  20. Kaka' Boro
    September 21, 2011 at 9:02 pm #

    SING UPdate WEB PERSIBO BERENG,,,,,,,YO NGAWUR…….
    ra enek sing bener

    [Reply]

    dilla Reply:

    la seng bener piye kang??ak pngn roh jal

    [Reply]

    BORO BORNEO Reply:

    admin e ora bayaran
    Brita tngl baca ae lho ko’ protes

    [Reply]

    mboh piye Reply:

    maksudnya kaka’ boro mgkn karena selama ini web ini khususnya admine ada kesan seolah lebih condong ke LPI. itu kamsute. dia selalu njelasin masa depan LPI dgn argumen argumennya yg hanya menjiplak dari manisnya ucapan para pejabatnya LPI saja.

    [Reply]

    sweedia Reply:

    lho lo 😀 lek enek konsep sing apik kok gak didukung,ndek kene iki mas,aku lek komen iku atas nama pribadi,dene aku condong ke LPI,ya iku lah sikapku
    lek berita isine dianggep ngawur,hmm ya opo lek sampean dadi reporter e 😀 bantu ngupdate info

    saiki wis ga sah dikotak-kotakno,ISL + LPI wis podo ilange,saiki mikir piye carane ndukung Persibo gawe kompetisi ngarep

  21. falatehan afel batu
    September 22, 2011 at 7:26 am #

    Kompetisi Liga Indonesia musim depan dipastikan berjalan satu wilayah. Tetapi ada penambahan jumlah tim menjadi maksimal 24 tim .

    ” 24 tim maksimal . 18 yang lalu ditambah enam tim . Yakni , PSM Makassar, Persema Malang , Persibo Bojonegoro , PSMS Medan, Persebaya, dan Bontang FC. Dan klub-klub ini sampai tanggal 26 tetap kita verifikasi, terutama soal finansial dan stadion, ” papar Djohar .

    [Reply]

  22. ELKO
    September 22, 2011 at 7:31 am #

    waduhh,,,kedhisik’an posting 😀

    [Reply]

  23. tono
    September 22, 2011 at 7:40 am #

    brarti lpi gk meneng ae

    [Reply]

  24. Boro'ngatam'
    September 22, 2011 at 8:06 am #

    Semua masih mungkin, segera persiapkan tim.

    [Reply]

  25. mc_afandi
    September 22, 2011 at 9:35 am #

    Ayo berburu pemain!
    Jangan saling menyalahkan.

    [Reply]

  26. Tanjung
    September 22, 2011 at 10:30 am #

    Alhmdllh..para anggota rapat exco takut,ketum pssi&kelompoknya membawa orang hukum TIMBUL THOMAS LUBIS yg dikenal slh stu pengacara k 78,pendukung GT&AP..g sia2 SLS direnovasi tmbh muaaatohh..tgl SLAMAT DTNG..HAMKA HAMZAH..

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    setuju ae cah…!!sp neh yo liyone hamka hamzah…???sing penting jo m hamzah,wkwkwkwkwkkk

    [Reply]

  27. telon13+
    September 22, 2011 at 11:30 am #

    positif klebu

    [Reply]

  28. fphoer
    September 22, 2011 at 11:48 am #

    di enteni ae

    [Reply]

  29. angga
    September 22, 2011 at 12:00 pm #

    hamka hamzah wes deal nang persibo ta

    [Reply]

  30. falatehan afel batu
    September 22, 2011 at 12:21 pm #

    VIVAnews – Menanggapi kepastian untuk mengikuti kompetisi Liga Super, Persibo Bojonegoro sudah siapkan segala persyaratan agar lolos verifikasi. Laskar Angling Dharma ini merasa bangga saat ada kepastian kalau timnya bisa ikut lagi dalam kompetisi ini, Kamis, 22, September, 2011.

    Taufik Risnendar, Manajer Persibo Bojonegoro, kepada VIVAnews.com menjelaskan, kalau ia telah mendengar Persibo diperbolehkan ikut kompotisi PSSI.

    ”Ya, tentunya kami senang setelah mendengar ada kabar seperti itu,” jelasnya.

    Persibo, yang sempat dicoret dari keanggotaannya di PSSI karena ikut kompetisi LPI, menurutnya telah menyiapkan segala persyaratan sarana dan prasanan yang dimiliki agar bisa lolos verifikasi. ”Semuanya sudah kami siapkan. Dan kami yakin kalu ini sudah lengkap semua.”

    PSSI dalam Rapat Exco yang berakhir Kamis, 22 September 2011, kembali mengubah keputusan yang telah mereka buat sebelumnya. Kini PSSI memutuskan kompetisi kasta tertinggi bisa diikuti hingga 24 tim, berbeda dengan keputusan minggu lalu yang 18 tim

    [Reply]

  31. tono
    September 22, 2011 at 12:49 pm #

    lha nek pe golek salah wi koyo viva news, wi geleg brita persibo. lha tp mesti brita elek, rodo gelo ketoke koyo harian nek bjn saiki wkwkwk

    [Reply]

    fphoer Reply:

    mosok tenan cah……..!!!!!

    [Reply]

    rejz Reply:

    muosoookkkkkkkkkkkkkkkkk????

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. Belum Ada Pelatih, Persibo Didampingi Sartono | Bola - September 21, 2011

    […] teknik. Saat ini kami hanya membantu mengawasi pemain latihan saja,” ujarnya seperti dilansir situs resmi Persibo Bojonegoro yang dikutip dari […]

Leave a Reply