Launching Berlangsung Meriah

Tim Persibo yang baru saja mengawali perjuangan di kompetisi Indonesian Premier League (IPL), Minggu (11/12) pagi di-launching dalam acara yang berlangsung semarak. Perkenalan tim yang digelar di depan Stadion Letjen H Sudirman, Bojonegoro, itu diwarnai dengan jalan sehat dan donor darah yang melibatkan jajaran manajemen Persibo, masyarakat umum, serta ribuan Boromania–pendukung fanatik Persibo.

Persibo yang ditangani Paulo Camargo memetik hasil bagus dalam dua pertandingan awal mereka, yakni menahan imbang Semen Padang dalam laga away dan mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0. Tak heran bila Paulo Camargo, asisten pelatih Wanderley Junior, serta 23 pemain Persibo dielu-elukan Boromania saat naik panggung.

Di antara pemain tampak striker timnas senior Samsul Arif, juga empat legiun asing Persibo yaitu Gustavo Hernan Ortis, Lexe Anderson, Mekan Nasirov, serta Jairon Feliciano. “Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro. Pelatih dan pemain siap meraih hasil maksimal di IPL, dan kalau bisa juara,” kata Manajer Operasional Persibo, Moh Subeki.

Selain melaunching tim, dalam acara yang dihadiri CEO Persibo Ferry Kodrat itu juga diumumkan terbentuknya pengurus dan manajemen yang baru. Acara ditutup dengan hiburan musik dangdut diselingi undian door prize bagi peserta jalan sehat yang kuponnya dibagikan gratis. Persibo pada pertandingan berikutnya dijamu Arema di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (18/12), lanjut menghadapi Persijap Jepara di Bojonegoro, Minggu (8/1) (ligaprima.co.id)