Launching Tim, Persibo Undang Persema

Persibo akan meluncurkan (launching) timnya yang akan mengarungi kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012. Rencana launching itu dibarengi dengan pertandingan persahabatan Persibo melawan Persema. Launching dan pertandingan tersebut akan digelar pada Senin (21/11) mendatang di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro.

“Kami memang akan beruji coba melawan Persema dan mereka sudah menyatakan siap,” ungkap Asisten Pelatih Bojonegoro Wanderley Junior, seperti dilansir website IPL, Kamis (17/11/2011).

Menurut Wanderley, pertandingan ini merupakan kesempatan bagi timnya untuk mengetahui komposisi tim yang pas sebelum mengarungi IPL yang akan digelar kembali pada 26 November 2011 mendatang.

Persibo saat ini telah mendaftarkan 23 pemainnya ke Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Namun dari jumlah ini dirasakan masih kurang. Pasalnya, Pelatih Paulo Camargo berkeinginan melengkapi pemainnya hingga 26 orang.

“Saat ini kami masih menyeleksi dua pemain lagi, yakni M Iskandar mantan pemain dari Batavia Union dan Risky dari Pelita Jaya U-21,” ungkap Wanderley. Namun ia masih belum mengetahui sejauh mana kualitas mereka karena baru bergabung. Saat ini Paulo Camargo masih terus memantau kedua pemain ini.

Sebelumnya, Persibo telah melakukan uji coba melawan Persebaya pada 13 November 2011 lalu. Uji coba ini dalam rangka launching tim Persebaya di IPL. Namun sayangnya Laskar Angling Dharmo, sebutan Persibo, kalah 0-2. Kesempatan uji coba lawan Persema ini memang tak akan disia-siakan oleh Persibo. Apalagi, tim yang akan dihadapi adalah selevel.

Menurut Wanderley, pihaknya memang masih membutuhkan beberapa pemain lagi. Namun pelatih masih kesulitan mencari pemain yang benar-benar di atas rata-rata. Selama ini diakuinya memang para pemain yang mengikuti seleksi masih banyak datang dan pergi. Hal ini disebabkan Paulo Camargo ingin mencari pemain yang berkualitas. [uuk/but/beritajatim.com]

12 Responses to “Launching Tim, Persibo Undang Persema”

  1. bandung rejo
    November 17, 2011 at 1:41 pm #

    pertamax…………………….sippp

    [Reply]

  2. Paijo
    November 17, 2011 at 3:38 pm #

    Kalah

    [Reply]

  3. yogane pak rt 09
    November 17, 2011 at 6:54 pm #

    siiippp,,, go persibo,, seng pnting mnang?

    [Reply]

  4. waridin
    November 17, 2011 at 8:22 pm #

    atake kalah neh… Tp mugo2 yo menang mosok gk bosen po piye kalah trz.

    [Reply]

  5. BoJan
    November 18, 2011 at 1:47 pm #

    blokBojonegoro.com – Dari tiga pemain baru yang mengikuti seleksi sejak beberapa hari kemarin di Persibo Bojonegoro, dua di antaranya kini sudah dikontrak oleh pihak manajemen klub Laskar Angling Dharma.

    Kedua pemain tersebut adalah Hary Saputra dan Iskandar, di mana keduanya merupakan mantan pemain Batavia Union.

    “Setelah kita pantau, kedua pemain itu memiliki kualitas di atas pemain lokal yang sudah ada sebelumnya. Sehingga, kami berani mengajukannya ke pihak manajemen untuk dikontrak,” ungkap Pelatih Persibo, Paulo Camargo usai latihan pada Kamis (17/11/2011) di Stadion Letdjen H Soedirman Bojonegoro.

    Saat ditanya mengenai harga kedua pemain tersebut, mantan pelatih Tanggerang Wols ini mengaku jika harganya sama dengan pemain lokal yang lain.

    Ditambahkan pelatih, jika nantinya ada lagi pemain yang bagus lagi, tidak menutup kemungkinan akan menerimanya sesuai dengan kebutuhan klub.

    “Dengan bergabungnya kedua pemain itu, kini persibo memiliki 23 pemain dan sudah dianggap ideal,” jelasnya. [syah/yud]

    [Reply]

  6. boromania nglingi
    November 18, 2011 at 2:29 pm #

    MUGO2 TAMBAH SIIP.SOK NONTON CAH

    [Reply]

  7. boro radikal
    November 18, 2011 at 3:49 pm #

    ujicoba lawan persema batal digelar

    [Reply]

    septian boromania Reply:

    beneran lur nggak jadi mange kenapa

    [Reply]

  8. septian boromania
    November 18, 2011 at 3:56 pm #

    Ayo kita serbu SLS besok hari senin

    [Reply]

  9. keyla boronita
    November 19, 2011 at 8:05 am #

    persibo kacao balao……………mau lonching n pertndingn g jadi gr2 duit……………….g mbeneh………………

    [Reply]

    sasuke Reply:

    sabar non.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    lhayo to kang piye ki…….sido tena po g……………..

    [Reply]

Leave a Reply