Lawan Bontang FC, Panpel Cetak 8.800 Tiket

Untuk menggelar laga kandang pertama di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, panpel Laskar Angling Dharma telah mencetak 8.800 tiket. Jumlah tersebut terbagi menjadi dua bagian, yakni 8.000 tiket ekonomi dengan harga masing-masing Rp 20.000/tiket dan VIP sebanyak 800 tiket dengan harga Rp 50.000.

“Kapasitas stadion kita 10.000 orang, tetapi tiket yang dicetak tidak bisa semuanya,” kata Direktur Operasional PT Persibo Bojonegoro Mandiri, Donny Bayu Setiawan, bercerita kepada GOAL.com Indonesia, Jum’at (5/11).

Pria yang juga sekretaris Panpel Persibo itu menerangkan, tiket yang dicetak sudah dikoordinasikan dengan semua pihak, termasuk Pemkab Bojonegoro.

“Sebab, pengelola stadion adalah Pemkab Bojonegoro dan mereka sudah sepakat,” terangnya.

Sementara itu mengenai tiket untuk suporter, sama dengan yang dibeli untuk jatah ekonomi. Sebab, tidak seperti pada Divisi utama lalu, ada harga khusus.

“Kita mulai membenahi manajemen, dan tiap tiket yang terjual, kompensasi untuk supporter sudah masuk pada Boromania,” lanjutnya.

Menurut Donny, jika pada waktu dulu kompensasi masuk pada tiap orang, saat ini langsung ke rekening elemen suporter.

“Panpel berharap, masyarakat Bojonegoro bisa menikmati pertandingan perdana di Bojonegoro dan bisa memenuhi target panpel,” tegasnya.

Dengan banyaknya penonton yang masuk ke stadion dengan membeli tiket, maka pemasukan panpel juga bisa besar. Dampaknya juga pada keuangan tim kesayangan warga Kota Ledre.

“Sejauh ini, persiapan semakin baik dan kami akan terus mematangkannya,” sambungnya. (gk-25/goal.com)