Lawan GU Novan Absen, Syamsul?

Novan Setya, gelandang lokal Bojonegoro tim Persibo dipastikan absen saat melawan Gresik United besok sore. Sementara kondisi Syasmul Arief masih diragukan untuk bisa tampil di laga pamungkas Persibo di grup B Malang Liga Jatim itu.

Kartu kuning yang dihadiahkan wasit Setiono asal Sidoarjo kepada Novan Setya pada menit ke-39 saat Persibo lawan Arema Malang kemarin membuat pemain asal Kapas, Bojonegoro, itu tak bisa bertanding lagi besok. Sebab, saat melawan Persema Malang sebelumnya Novan sudah menerima kartu kuning. Sehingga, akumulasi dua kartu kuning itulah yang membuat pemain produk kompetisi internal Persibo itu harus absen.

Sementara Syamsul Arief masih diragukan bisa tampil besok. Sebab, saat melawan Arema kemarin sore pemain asli Desa Gayam, Kecamatan Ngasem, ini harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-86. Sebab, dia mengalami cedera. Otot pahanya tertarik setelah bertabrakan dengan pemain asing Arema.

Sebenarnya, kontribusi dua pemain itu sangat dibutuhkan Gusnul Yakin di laga penentuan besok. Apalagi, Syamsul yang mencetak gol penyelamat Persibo ke gawang Arema. Sebelumya Syamsul juga mencetak gol ke gawang Persema Malang.

“Kita masih memantau kondisi Syamsul,” kata Bambang Pramuji, asisten pelatih Persibo.

Menurut dia, pemain bernomor punggung sembilan itu tetap diharapkan bisa tampil saat lawan GU. Sedangkan Novan dipastikan tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply