Lawan Perdana Mitra Kukar

Drawing babak penyisihan Liga Jatim kemarin dilakukan di Hotel Sahid Surabaya. Hasilnya, Persibo berjumpa dengan Mitra Kukar pada pertandingan perdana babak penyisihan grup I. Pertandingan tersebut dihelat 15 Mei nanti.

Abdul Mun’im, utusan Persibo di technical meeting, menyatakan, grup I dihuni empat tim. Selain Persibo dan Mitra Kukar, di grup ini juga bercokol tuan rumah Arema Malang dan Persela Lamongan. Menurut dia, semua pertandingan babak penyisihan akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Mun’im, setelah melawan Mitra Kukar, pada 18 Mei nanti Persibo menantang tuan rumah Arema Malang. Dua hari berikutnya, Persibo bertemu tim tetangga Persela.

Melihat komposisi tim peserta grup I, Mun’im menilai Persibo berada di grup berat. Sebab, selain harus melawan tuan rumah, Iswandi Dai juga harus menghadapi tim dari superliga, yakni Persela. “Yang lolos diambil dua tim teratas serta dua klub peringkat ketiga terbaik,” tuturnya.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono saat dikonfirmasi terpisah menyatakan, setelah mengetahui hasil drawing tersebut, pihaknya segera menggelar rapat manajemen. “Akan kami bahas lebih detail, termasuk target Persibo,” katanya.

Menurut dia, dengan jatah tim yang lolos dari babak penyisihan cukup banyak, tidak menutup kemungkinan Persibo untuk mematok taret lolos ke babak II. “Dan bagi saya pribadi, itu sangat mungkin. Tapi semua kan harus dirapatkan dulu,” ujarnya.

Mengenai kekuatan calon lawan, Sardjono menilai semua peserta di grup I adalah tim besar. Khususnya, Arema dan Persela. Dua tim tersebut pada musim ini berlaga di superliga. “Persiapan mereka (Arema-Persela) kan sudah selesai. Sementara kita baru mulai,” katanya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

4 Responses to “Lawan Perdana Mitra Kukar”

  1. naamo
    May 6, 2008 at 2:51 pm #

    awas buat gusnul yakin, janganlah menurunkan pemain terbaiknya, ya menurut ak seh percuma ya….,dari pada nanti malah cedera smuanya,kan malah rugi ndiri.lebih baik turunin aja yang pemain lapis kedua.key BOROMANIA selalu mendukungmu. salam bersaudara dari
    BOROMANIA GARIS KERAS RAJEKWESI!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  2. ares
    May 8, 2008 at 4:48 pm #

    salam kenal dan salam olah raga… saya pendukung mitra kukar (MITMAN ) dari kaltim
    ayo persibo kita bertanding dengan fair dan sportifitas. tunjukkan kehebatan team jawa vs team borneo…… hanya yang terbaik sebagai pemenang …..maju terus sepak bola.salut atas situsnya

    [Reply]

  3. sweedia
    May 9, 2008 at 8:17 am #

    @ares
    terima kasih kunjungannya, semoga yang terbaik yang menang :)

    [Reply]

  4. RB. Susilo A W
    May 14, 2008 at 7:49 pm #

    salam untuk boromania di bojonegoro………………………. kami dari boromania di “aremania” mendukungmu selalu…. sura dira jaya mningrat lebur dening pangestuti………. kami akan langsung dukung di stadion kanjuruhan malang………………. boromania “baureno”c domisili malang……………

    [Reply]

Leave a Reply