Lawan PSIR, Persibo Usung 20 Pemain

Setelah mengasah kemampuan dalam latihan rutin, akhirnya Persibo Bojonegoro mendapatkan tawaran uji coba melawan PSIR Rembang pada Sabtu (22/10/2011) nanti.

Dalam laga persahabatan ini, tim berjuluk Laskar Angkling Dharma itu bakal membawa 20 pemain. Dari jumlah tersebut 5 diantaranya adalah pemain asing yang kini masih melakoni tahap seleksi.

“Dalam ajang pertandingan itu kami tidak menargetkan kemenangan, tetapi diharapkan bisa meningkatkan kekompakan tim agar semakin solid. Termasuk bahan evaluasi lini mana saja yang dianggap masih kurang,” ungkap Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramudji kepada blokBojonegoro.com, Kamis (20/10/2011).

Dijelaskan, rencana sekuad persibo sendiri akan bertolak ke kota Kartini pada hari Jumat besok. Sebab, laga tersebut rencananya akan dilaksanakan sore hari di Stadion Krida yang merupakan markas dari PSIR. “Meskipun PSIR levelnya berada di bawah kami,akan tetap kita tidak mau meremehkannya,” terangnya.

Saat ditanya mengenai kondisi pemain, pria yang juga merupakan mantan Kapten Persibo di era divisi dua lalu itu mengatakan, pemainya dalam kondisi fit dan siap bertanding.

“Untuk pemain asingnya semua kita bawa. Diantaranya dua pemain bersaudara asal Australia, Jairon Feliciano, Mekan Nasirov serta Lexe Anderson. Dan ajang ini sekaligus ajang seleksi pemain,” tegasnya. [syah/lis/blokbojonegoro.com]