Lawan PSIR, Persibo Usung 20 Pemain

Setelah mengasah kemampuan dalam latihan rutin, akhirnya Persibo Bojonegoro mendapatkan tawaran uji coba melawan PSIR Rembang pada Sabtu (22/10/2011) nanti.

Dalam laga persahabatan ini, tim berjuluk Laskar Angkling Dharma itu bakal membawa 20 pemain. Dari jumlah tersebut 5 diantaranya adalah pemain asing yang kini masih melakoni tahap seleksi.

“Dalam ajang pertandingan itu kami tidak menargetkan kemenangan, tetapi diharapkan bisa meningkatkan kekompakan tim agar semakin solid. Termasuk bahan evaluasi lini mana saja yang dianggap masih kurang,” ungkap Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramudji kepada blokBojonegoro.com, Kamis (20/10/2011).

Dijelaskan, rencana sekuad persibo sendiri akan bertolak ke kota Kartini pada hari Jumat besok. Sebab, laga tersebut rencananya akan dilaksanakan sore hari di Stadion Krida yang merupakan markas dari PSIR. “Meskipun PSIR levelnya berada di bawah kami,akan tetap kita tidak mau meremehkannya,” terangnya.

Saat ditanya mengenai kondisi pemain, pria yang juga merupakan mantan Kapten Persibo di era divisi dua lalu itu mengatakan, pemainya dalam kondisi fit dan siap bertanding.

“Untuk pemain asingnya semua kita bawa. Diantaranya dua pemain bersaudara asal Australia, Jairon Feliciano, Mekan Nasirov serta Lexe Anderson. Dan ajang ini sekaligus ajang seleksi pemain,” tegasnya. [syah/lis/blokbojonegoro.com]

79 Responses to “Lawan PSIR, Persibo Usung 20 Pemain”

  1. BoJan
    October 20, 2011 at 3:19 pm #

    pertamax..

    [Reply]

  2. ryan ryin ryun ll
    October 20, 2011 at 3:22 pm #

    seng penting ngko seventeen hahaa

    keduuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxxx

    [Reply]

  3. bomber
    October 20, 2011 at 4:24 pm #

    tetep optimis jaga kekompakan tim smoga mendapat pelajaran untuk mencapai kesuksesan buat tim PERSIBO
    selamat ulang tahun buat kota tercinta Q smoga BOJONEGORO semakin MATOH
    SADABE

    [Reply]

  4. riyadi
    October 20, 2011 at 6:04 pm #

    ojo ngisin ngisenke pesenku

    [Reply]

  5. Boromania lintas timur
    October 20, 2011 at 6:14 pm #

    PSSI kemungkinan anulir IPL
    REPUBLIKA.Co.Id JAKARTA- Pelaksanaan Indonesia Premier League Musim 2011/2012 Makin tidak Jelas.Setelah sejumlah klub Menyatakan Menolak bermain,kini PSSI sendiri yang ragu jika liga itu akan tetap berjalan.
    Pemberian enam tiket promosi gratis bagi sejumlah Tim eks LPI, dinilai sebagai sikap yang jauh dari fair play.Karena itu,sejumlah anggota Komite Eksekutif berencana menggulirkan agenda rapat untuk kembali meninjau Ulang IPL.

    [Reply]

  6. mboh piye
    October 20, 2011 at 7:10 pm #

    IPL akan jadi kompetisi terhebat didunia. pembukaan sekaligus penutupan cukup sehari.

    [Reply]

    ELK0 Reply:

    😀 😀 😀 😀 😀

    [Reply]

    saya Reply:

    kan pssi sekarang jago bikin rekor, setelah LPI kmarin juga bikin rekor liga setangah musim.

    [Reply]

  7. keb0n Raya
    October 20, 2011 at 7:19 pm #

    Dulu dimasa NH berkuasa dimana-mana berlebel PSSI BANGSAT. & kl0k skrng di masa JAH berkuasa mungkin lebelx PSSI KOPLAK haaaah,..
    SA~DA~BE~~~

    [Reply]

  8. PaKDhE OziL
    October 20, 2011 at 9:39 pm #

    Yaaa…sudahLaahhh…

    [Reply]

  9. Samin
    October 20, 2011 at 10:07 pm #

    Kbr gembira..samsul arief g jd berlabuh ke persela,kata muji..dia telah memperpanjang kontrak dgn persibo..aneh ya pdhl ktnya persela tim kaya tp kq g kuat melebihi kontraknya dipersibo..hmm..pesen q ya..ntar jgn nungak gaji kyak deltras dulu..

    [Reply]

  10. jonegoro
    October 21, 2011 at 7:59 am #

    MAJU TERUS RA NGOPENI OMAH KOBONG jadi ga jadinya kompetisi urusanya PSSI
    banyak team yang mengancam mundur dari IPL disebabkan mereka ga brani menghadapi PERSIBO dan X LPI lainya bukankah begitu??????hahahahaha

    [Reply]

  11. BORO~Malaysia
    October 21, 2011 at 10:12 am #

    Webnya udah mulai sepi lagi mungkin ini pertanda BORO~mania sudah kecewa & putus asa,
    Di Tunggu aja BRO setelah SEA GAME tgl 26-11-11 IPL dilanjut apa ngak….
    SADABE…..

    [Reply]

    ace-boromania ngalam Reply:

    yang pada sabar aja kawan, biar waktu yang menentukan. semoga Persibo menjadi lebih baik lagi, lagi, dan lagi.

    Bravo persibo

    [Reply]

  12. singget
    October 21, 2011 at 11:48 am #

    Tambah ga jelas….

    [Reply]

  13. boro indonesia
    October 21, 2011 at 1:04 pm #

    mboh”….,ngelu mikiro PSSI sek iki…,ra jelas kabeh…,nek PERSIBO ape maen neng kasta tertinggi kok enek…

    [Reply]

  14. Butter
    October 21, 2011 at 1:06 pm #

    Mas weed tolong berikan pencerahan, jare podo mumet.

    [Reply]

  15. falatehan afel batu
    October 21, 2011 at 1:45 pm #

    BOJONEGORO – Kedatangan pelatih asal Brasil
    Paulo Camargo, tampaknya sedikit mengubah
    wajah Persibo Bojonegoro. Ya, kini Persibo sedikit
    demi sedikit mulai berbau Brasil, terbukti dengan
    perekrutan yang dilakukan Laskar Angling
    Dharma.
    Dua pemain yang resmi masuk skuad Persibo
    adalah Jairon Feliciano (striker) dan Lexe
    Anderson (defender ). Keduanya menjadi pilihan
    Camargo karena dianggap mempunyai
    kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan klub
    asal Kota Ledre.
    Rencananya sang pelatih akan menambah satu
    pemain lagi berposisi gelandang. Persibo
    sebelumnya sudah mendapatkan pemain
    bertahan asal Turkmenistan Mekan Nasirov.
    Rencananya Camargo bakal melengkapi skuad
    asingnya dengan satu lagi pemain asal Negeri
    Samba.
    Skuad asing kini menjadi prioritas bagi Camargo
    karena ia ingin mencari keseimbangan dengan
    kualitas pemain lokal. Kekuatan domestik yang
    dimiliki Persibo tidak begitu cemerlang, sehingga
    membutuhkan kekuatan asing yang mumpuni.
    “Pelatih tidak main-main dalam memilih pemain
    asing. Pemain yang direkrut benar-benar
    dianggap memberikan impact ke tim, karena kami
    tidak banyak memiliki pemain lokal yang
    istimewa,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro
    Taufik Riesnendar kepada wartawan.
    Di jajaran pemain lokal, hanya Samsul Arif yang
    berpamor karena tercatat dalam skuad timnas
    senior. Selain pemain asli Bojonegoro itu, tak ada
    nama tenar dalam tim Laskar Angling Dharma.
    Rata-rata hanya pemain berkemampuan standar.
    Perekrutan Persibo terbaru hanya memunculkan
    nama Munadi, mantan pemain Persib Bandung
    yang tak terpakai di klub lamanya. Kini Persibo
    juga harus bekerja keras mempertahankan
    Samsul Arif yang masuk dalam daftar incar Persela
    Lamongan.
    Walaupun belum ada kesekapatan resmi dengan
    Samsul, manajemen optimistis pemain mungil
    tersebut akan bertahan di Bojonegoro. Sebab
    manajemen sebelumnya sudah mendapatkan
    kesepakatan dengan Samsul Arif terkait niatnya
    bertahan.
    Khusus legiun asing asal Brazil, Taufik berharap
    memberikan pengaruh signifikan ke tim. Persibo
    sendiri dianggapnya cocok memakai pemain Brasil
    karena sebelumnya identik dengan pemain dari
    negeri Samba, seperti Eduardo Bizarro dan Da
    Silva.
    Kepercayaan Persibo terhadap pemain Samba
    bakal tetap bertahan dengan hadirnya pelatih
    Paulo Camargo. Kedatangan Jairon dan Lexe
    membuktikan budya Samba di tim oranye bakal
    terus berlanjut. Bahkan kemungkinan pemain
    asing baru nanti juga berasal dari Brasil.
    (Kukuh Setiawan/Koran SI) (fit)

    [Reply]

    ace-boromania ngalam Reply:

    semoga mainnya semakin berkembang, jadi lebih baik lagi

    [Reply]

  16. Kasran ketua rt
    October 21, 2011 at 6:18 pm #

    Ngbral, ngobral janji lek, durung mesti uripmu mulyo, mulo aq ws kndo melu aq mulih nang ndeso. Ngiwangi ngae boto.MENEK KLOPO NYEBLOK BUONGKO..

    [Reply]

  17. aku boromania
    October 21, 2011 at 8:18 pm #

    semoga menang

    [Reply]

  18. arif boromania borneo
    October 21, 2011 at 8:33 pm #

    semoga persibo bisa mengangkat martabat persepak bolaan bojonegoro di mata nasional

    [Reply]

  19. the Boro DAKON
    October 22, 2011 at 8:05 am #

    seng pnting mnang lek…..

    tetap optimiss …maju terus pantang mundur……….

    SADABE

    [Reply]

  20. sweedia
    October 22, 2011 at 9:55 am #

    PERSIBO BOJONEGORO
    ?#UJICOBA
    PSIR Rembang vs Persibo Bojonegoro, sabtu, 22 Oktober 2011; 15.30 WIB, @Stadion krida rembang; HTM. Rp. 15.000,- VIP; Rp. 10.000,- Ekonomi

    [Reply]

    ace-boromania ngalam Reply:

    maene jam piro bos????????????

    [Reply]

  21. ELKO
    October 22, 2011 at 11:35 am #

    sopo sing budal ki? Ojo lali ngko di preview yo pertandingane 😀

    [Reply]

  22. BORO~Malaysia
    October 22, 2011 at 11:56 am #

    Jangan lupa yg brngkat ke Rembang updet sk0r, yg di negri jiran pun ingin tw sampai di mana kemampuan tim kebanggaan kita PERSIBO, Dlm seleksi para pemainx,,,
    SA~DA~BE~~~~

    [Reply]

  23. laziale sumberrejo
    October 22, 2011 at 12:14 pm #

    ada yg tau siaran radionya onlinenya dmna?

    [Reply]

  24. KT
    October 22, 2011 at 5:24 pm #

    up date skor cah. . . . ,

    [Reply]

  25. Arlan gustavo lopez
    October 22, 2011 at 5:53 pm #

    PSIR REMBANG vs PERSIBO 1-0
    Gol.claudio proneto

    [Reply]

    Boro Tukang Gosip Reply:

    Sido kalah kie Persibo??

    [Reply]

    BoJan Reply:

    wah…kalah….

    [Reply]

    amnesia Reply:

    aang + lexe kartu merah

    [Reply]

  26. keyla boronita
    October 22, 2011 at 10:03 pm #

    hahahaahh kalah………………………….

    [Reply]

  27. Lah luah.
    October 22, 2011 at 10:07 pm #

    E mboh, kalah kog truz, mbuaaakk

    [Reply]

  28. ace-boromania ngalam
    October 23, 2011 at 6:25 am #

    lha koq kalah ngeme

    [Reply]

  29. Agus boro kanor
    October 23, 2011 at 6:45 am #

    PSIR 0 VS 1 PERSIBO
    gol Samsul arif

    [Reply]

    akbar_cgn Reply:

    samsul nek ndhi oq melok maen. . .

    [Reply]

  30. congek
    October 23, 2011 at 8:32 am #

    halah persibo kalah kok jere menang, biduki kg prabu kwi, krungumu tkn radio isuk mau. Agus agus…! Ben ayem maksude kwe.

    [Reply]

  31. ELKO
    October 23, 2011 at 4:00 pm #

    iki sing bener sing ndi to?

    [Reply]

  32. BORO~Malaysia
    October 23, 2011 at 7:27 pm #

    Sejumlah Pemain masih bebas bergentayangan, termasuk pemain TIMNAS SAMSUL ARIEF dia bingung mau hinggap kemana IPL/ISL
    karna tidak tegasnya PSSI sa’at ini,
    PSSI BANGSAT di sulap jadi
    PSSI BONEKA dari india Asololé.
    SA~DA~BE~~~~

    [Reply]

  33. keyla boronita
    October 24, 2011 at 8:41 am #

    kok makin smrawut ngene……………..

    [Reply]

    ace-boromania ngalam Reply:

    Lha yow mbak, tambah semrawut, tambah gak jelas kabeh koyok ngene..

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    mbuh dadine piye………………

    [Reply]

  34. mbah boro
    October 24, 2011 at 9:43 am #

    ancene manejemen ra gelem ngurusi persibo maneh,opo maneh bupatine ngmg thok pd kro manajemene.lha lawan PSIR ae kalah??????ak dw usul dulur2 boromania n boronita pye nek persibo di kelola suporter ae????dadi kebijakan pemain di tangan boromania,ini dmi kebaikan persibo lur…..

    [Reply]

    Pengurus Lama Reply:

    Inget koment saya kemarin, sekarang ini Pengurus Persibo belum terbentuk karena masih difokuskan pembentukan tim dulu. Yang bertanggung dalam pemebntukan tim sekarang ini adalah sementara hanya pelatih, direktur teknik dan manajer aja. Ini sebagai pengetahuan agar teman2 boromania tidak menyalahkan n mencemooh orang yang tak terlibat dalam pembentukan tim Persibo. Ketua Umum dan Bupati udah memberi tugas penuh pada mereka (jajran pelatih dan manajer). Trima Kasih.

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    like………………

    [Reply]

  35. KT
    October 24, 2011 at 10:16 am #

    RUWET & SEMRAWOT

    [Reply]

  36. putune mbahe
    October 24, 2011 at 10:17 am #

    iso to pye kang kok gampangmen nak ngmg .
    sadabe

    [Reply]

  37. mbah boro
    October 24, 2011 at 10:48 am #

    klo kita mau bersatu n berusaha pasti bisa,kita punya exxon n petro cina paling entek oirang ciduk minyak di enggo mbandani persibo di tambah lagu mas,agus tmnya mbah basar punya pabrik batu bara di kalimantan.sa da be

    [Reply]

    KT Reply:

    pabrik ??????

    Tambang batu bara toh kamsute

    [Reply]

  38. mbah boro
    October 24, 2011 at 10:51 am #

    boromania adlh suporter besar contohlah viking bonek aremania,yg rela merogoh koceknya demi berjayanya klub yg di di dukungnya.sa da be

    [Reply]

  39. mboh piye
    October 24, 2011 at 12:24 pm #

    kompetisi ga jelas. LPI awal kekacauannya.

    [Reply]

  40. Keb0n Raya
    October 24, 2011 at 7:07 pm #

    Nek BORO~mania arep mbandani PERSIBO kudu neb0s disek n0k ng0ne KONSORSIUM (LPI) nduwé duit t0 piyé….
    Lha nék PSM Makassar arep di tebos YUSUF KALLA….
    Lha PERSIBO sopo seng arep nebos….!
    SA*DA*BE~

    [Reply]

  41. Ryan Ryin Ryunll
    October 24, 2011 at 8:28 pm #

    haaaaaaaaaadddddddddddddduhhhhhhhhhhhhh beritane kok iki ae,,,update2 opo ngunu lho,,,,update panggon ngopi seng eneng cewwe’e yo oleh,wkwkwkwk

    [Reply]

  42. korat karit koret koret
    October 25, 2011 at 7:57 am #

    brita kok malah bingungno bocah cilik.

    [Reply]

  43. Asli b.goro
    October 25, 2011 at 9:58 am #

    Minggir kbeh..tekokno lek diregani piro kro konsorsium,tk tebuse..ngisin2i wong,persibo kq mlh sing duwe konsorsium,nang ndi wargane..takokno lek piro regane?tk tunggu

    [Reply]

  44. bjnegoro
    October 25, 2011 at 10:45 am #

    ndak enek update brtane
    ndak enek kbre persibo maneh.
    Pye2 ki jane mkste..
    Ayo persibo

    [Reply]

  45. Wis malez
    October 25, 2011 at 11:36 am #

    Buyar buyar

    [Reply]

  46. ace-boromania ngalam
    October 25, 2011 at 4:07 pm #

    Dalam waktu dekat PERSIBO akan beruji coba lawan PERSEMA, tinggal nunggu konfirmasi pihak PERSEMA dan semua biaya akomodasi siap ditanggung oleh pihak PERSEMA.

    Ni info ane dapet dari CEO PERSEMA (Didied Poernawan Affandi).

    [Reply]

  47. akbar_cgn
    October 25, 2011 at 5:42 pm #

    RWT JLN. . . UGD

    [Reply]

  48. aku boromania
    October 25, 2011 at 6:28 pm #

    Lha iki pie britane persibo kok gag di update blas.. wah2 raniat iki

    [Reply]

  49. as-MOCCA
    October 26, 2011 at 9:52 am #

    INFO PENTING mas buat penggemar persibo (boromania): Gustavo Hernan Ortiz (exs persija & jakarta 1928) resmi gabung dgn persibo dan tadi pagi sdh ikut latihan bersama aries tuansyah dkk…!!!

    [Reply]

  50. as-MOCCA
    October 26, 2011 at 9:55 am #

    jgn lupa nanti sore uji coba melawan club lokal sbg pemanasan sebelum terjun ikut turnament segi empat di semarang mulai tgl 2 nov 2011.

    [Reply]

    ace-boromania ngalam Reply:

    Oleh brita teko endi boz???

    [Reply]

  51. mbah boro
    October 26, 2011 at 10:11 am #

    senengane koq sing di goleki koq pemain sing wis tuwek2 to yo2…..mbokyo tuku cadangane pemain timnas u-23,kwi apik2 tur murah regane 1 M iseh susuk to???????formasi persibo depan samsir alam,samsul arip tengah andik vermansyah,jengklot,juan juansyah,juan revi.belakang novan,wahyu,kim jefry,abanda herman.kiper fauzi toldo,top banget wi…..

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    jo ngayal lek…!!!manut lak wis,kawit biyen persibo tau to py dwe pemain apik2,tp nek promosi msti statuse juara.oyi….????

    [Reply]

  52. keyla boronita
    October 26, 2011 at 10:59 am #

    beritane basi ki…………………..

    [Reply]

  53. boro jgja
    October 26, 2011 at 11:33 am #

    ki wes gak nek beritaneh to piye yo”…..,??????seminggu kok jek iki ae….

    [Reply]

  54. ????
    October 26, 2011 at 5:06 pm #

    Gimana nih susunan pemain PERSIBO?? kok gak dirilis. Padahal hari ini batas terakhir mendaftarkan pemain ke PSSI.

    Tambah sepi WOOOIIII……………………. Gak up date-up date..

    [Reply]

  55. sawer
    October 26, 2011 at 6:03 pm #

    simpang siur,,,,,,nasib’e pesibo,,,,,

    [Reply]

  56. cinta persibo
    October 26, 2011 at 6:45 pm #

    VIVAnews ( 18:30) – Pemain kembar asal Australia, Kym dan Adam Harrys, akhirnya harus meninggalkan Persibo Bojonegoro. Keduanya didepak dari skuad Laskar Angling Dharma karena tidak sesuai dengan harapan pelatih anyar Paulo Camargo.

    Selain itu, kedua pemain asal Benua Kanguru itu juga dianggap terlalu muda untuk bergabung dengan Persibo. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh asisten Paulo Camargo, Woderley Junior, kepada VIVAnews.com, Rabu, 26 Oktober 2011. “Mereka dinyatakan tidak lolos seleksi pemain asing. Dan sudah pulang ke negara asalnya,” jelasnya.

    Saat ini Persibo masih memiliki tiga pemain asing, yakni Jairon Feleciano (Brazil), Lexe Anderson (Brazil), dan Mekan Nasirov (Turkmenistan). Ketiga pemain ini sudah direkomendasikan kepada manajemen agar segera dikontrak.

    “Tiga pemain ini tinggal tanda tangan kontrak saja. Dan terkait hal ini kami serahkan kepada manajemen. Kami masih mencari satu pemain asing lagi,” pungkas Woderley.

    [Reply]

  57. gondes
    October 26, 2011 at 10:06 pm #

    18 yg udah ikut IPL.
    masih blm final. 6 klub membangkang tdk d akui PSSI. antek A.R BAKRIE.

    [Reply]

  58. wiro
    October 26, 2011 at 10:12 pm #

    airon Feleciano (Brazil), Lexe Anderson (Brazil), dan Mekan Nasirov (Turkmenistan) sudah direkomendasikan kepada manajemen agar segera dikontrak. Serta ditambah satu pemain asing lagi, Gustavo Herman Ortiz (Argentina) yang hari ini Rabu (26/10/2011) baru mulai mengikuti latihan.

    Gustavo Herman Ortiz (34), yang sebelumnya memperkuat Tangerang ini, direkomendasikan untuk memperkuat squad Laskar Angling Dharma karena pelatih Persibo melihat dari segi teknik dan mempunyai kualitasnya permainan yang bagus.

    “Ortiz ini memang direkomendasikan agar menjadi motifasi bagi pemain muda lain, karena pengalaman bermainnya sudah banyak,” kata asisten Paulo Camargo, Woderley Junior kepada beritajatim.com.

    Sementara kompetisi masih terus dilakukan mengingat untuk saat ini pelatih Persibo akan membentuk pemain yang lebih kompetitif serta lebih mencintai kaos Orange itu. “Kita memang lebih memberikan pelatihan terbaik untuk para pemain yang sudah ada agar lebih mencintai Bojonegoro,” ujarnya.

    Target pemain Persibo kurang lebih memutuhkan 30 pemain, sedangkan saat ini sudah mempunyai 22 pemain. Dari pemain yang dimiliki, 3 pemain masih cedera.

    Kompetisi saat ini diakui oleh pelatih Persibo lebih kuat dibanding sebelumnya, sehingga Persibo ditargetkan lebih memiliki pemain yang lebih berkualitas. Namun pemain yang berkualitas tentunya juga membutuhkan dana yang lebih banyak.

    “Kita memang perlu pemain yang berkualitas, tapi kita harus melihat dana yang kita punya. Sebelum merekrut pemain kita tawarkan kepada mereka mengenai harga dulu. Kita tidak mau mengontrak pemain yang hanya sebentar, tapi pemain yang harus cinta dengan persibo,” tambahnya.

    [Reply]

  59. Enio Tardini
    October 26, 2011 at 10:17 pm #

    beritane bosok

    [Reply]

    wiro Reply:

    bosok yo wes, sing pntg ora benjut……….

    [Reply]

  60. cinta persibo
    October 26, 2011 at 10:32 pm #

    VIVAnews – CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto akhirnya mengumumkan klub-klub yang telah mendaftar ulang untuk tampil pada Indonesia Premier League (IPL) 2011-12. Sebanyak 18 klub diklaim telah memberikan berkas pendaftaran hingga batas waktu pada pukul 16.00 WIB sore tadi.

    “Setelah registrasi ulang peserta yang kami lakukan sampai sore tadi dan rekapitulasi yang dilakukan malam ini, kami menerima 18 klub,” kata Wijajanto dalam jumpa pers yang digelar di kantor PSSI, Senayan, Rabu, 26 Oktober 2011.

    “Mengenai sejumlah klub yang tidak menyerahkan laporannya itu bukan kewenangan kami. Urusan mereka kami serahkan kepada Komite Kompetisi,” lanjut Wijajanto.

    PSSI sebelumnya menetapkan pesera IPL 2011-12 sebanyak 24 tim. Namun sebagian klub yang tergabung dalam Kelompok 14 menolak tampil pada kompetisi ini. Klub-klub ini berniat menggelar liga tandingan di bawah PT Liga Indonesia.

    Daftar 18 Klub IPL Versi PT LPIS
    Persiraja, PSMS Medan, Semen Padang, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persijap Jepara, Persiba Bantul, Persibo Bojonegoro, Persebaya, Persema, Arema, PSM Makassar, Bontang FC, Persidafon, Persiwa Wamena, Persipura, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC.
    • VIVAnews

    [Reply]

  61. aries diyanto
    November 3, 2011 at 10:33 am #

    Jujur saja. ISL era Nurdin halid dengan IPL era Djohar arifin adalah SAMA.
    SAMA BAJINGANNYA
    SAMA SAMA BERMAIN POLITIK KOTOR
    SAMA SAMA OMONG KOSONG
    SAMA SAMA MENGAMBIL KEUNTUNGAN DEMI GOLONGAN
    Gak ada yang dipilih. Semua menghancurkan sepak bola INDONESIA.

    Dan korban “tolol” nya adalah PERSIBO.
    Saya pikir dalam forum ini semua tahu bahwa sekarang PERSIBIO “E’EK” ditempat.

    [Reply]

  62. aries diyanto
    November 3, 2011 at 10:34 am #

    Jujur saja. ISL era Nurdin halid dengan IPL era Djohar arifin adalah SAMA.
    SAMA BAJINGANNYA
    SAMA SAMA BERMAIN POLITIK KOTOR
    SAMA SAMA OMONG KOSONG
    SAMA SAMA MENGAMBIL KEUNTUNGAN DEMI GOLONGAN
    Gak ada yang dipilih. Semua menghancurkan sepak bola INDONESIA.

    Dan korban “tolol” nya adalah PERSIBO.
    Saya pikir dalam forum ini semua tahu bahwa sekarang PERSIBO “E’EK” ditempat.

    [Reply]

Leave a Reply