Lawan PSMP, Persibo Bojonegoro Full Team

Beberapa hari sebelum menjamu PSMP Mojokerto, Persibo Bojonegoro terus mematangkan strategi dan stamina para pemain.

Persiapan semakin komplet, karena hampir semua pemain Persibo bisa diturunkan dan tidak ada yang cidera parah. Sehingga, asa tinggi membumbung di kepala para pemain Laskar Angkling Dharma.

Data yang dihimpun beritajatim.com, Jumat (26/2/2010) menyebutkan, pelatih Sartono Anwar terus mematangkan formasi 4-3-3 atau model permainan ofensif. Kemungkinan besar, pemain yang akan diturunkan pada laga yang digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Senin (1/3/2010) mendatang adalah sama seperti saat menjamu Persiram atau Perseman Manokwari.

Di bagian depan, kemungkinan besar pelatih akan menurunkan Melkey Pekey, Pierre Sah Kollie dan Abel Ciello Quioh. Sebab, ketiga pemain tersebut telah mulai padu, antara satu dengan yang lainnya. Untuk lini tengah, keberadaan M Irfan, Jajang Paliama dan Victor da Silva kelihatannya juga sulit digantikan pemain yang lain. Lini belakang ada kapten kesebelasan, Aris Tuansyah yang kemungkinan besar tetap akan berdiri di depan penjaga gawang Heri Prasetyo. Tiga pemain lain yang mendampingi Aris kemungkinan besar adalah Joko Sugiarto, M Hamzah dan dibagian kiri ada nama Nur Hidayat.

Manajer Persibo Bojonegoro, Taufiq Risnendar membenarkan, sejauh ini hampir seluruh pemainnya telah siap untuk menyongsong pertandingan Senin mendatang. “Kemungkinan besar, pemain yang diturunkan tak akan berbeda dengan pertandingan sebelumnya,” katanya.

Sejauh ini, pelatih masih terus menggodok kerjasama antarpemain, agar semakin padu dan lebih baik dibandingkan dengan permainan sebelumnya. “Beberapa hari ini latihan sudah dimulai lagi, setelah sempat libur,” tegasnya.

Taufiq menegaskan, manejemen ikut terus memantau perkembangan latihan para pemain di lapangan. Dan sejauh ini perkembangannya cukup bagus.(beritajatim.com)