Lengkapi Kuota Pemain asing

Mohamadou Alhadji AdamouPersibo Bojonegoro akhirnya resmi melengkapi jatah kuota pemain asingnya. Pemain Belakang Mohamadou Alhadji Adamou asal Kamerun menjadi pemain asing keempat yang berseragam tim berkostum kebesaran oranye tersebut.

“Ini (mengontrak Hadji) kami lakukan setelah sampai dengan batas akhir waktu kemarin Lexe Anderson (mantan stopper asing Persibo) tidak datang,” kata Asisten Manajer Bidang Administrasi Persibo, Abdul Cholik kemarin.

Menurut dia, Lexe ditunggu hingga kemarin pagi. Namun, pemain asal Negeri Samba itu tak menampakkan batang hidungnya di mes Persibo. Karena tak datang, manajemen tim Persibo menganggap Lexe tak serius ingin bergabung ke tim kebanggaan warga Kota Ledre ini.

Sehingga, manajemen tim akhirnya bernegosiasi dengan Hadji. Pemain ini sebelumnya direkomendasikan pelatih Persibo Sartono Anwar untuk direkrut. “Dan tidak butuh waktu lama, sudah deal semua,” imbuhnya. Penandatanganan kontrak pemain yang pernah merumput di PKT Bontang itu dilakukan di mes Persibo. Penandatanganan itu disaksikan Sartono Anwar, Asisten Manajer Bidang Keuangan Abdul Mun’im, dan Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono.

Berapa nilai kontrak Hadji? Cholik enggan menjelaskan. Camat Padangan itu hanya menyatakan bahwa Hadji dikontrak sesuai dengan finansial Persibo. “Kalau angkanya nggak usah disebutkan, yang penting semua pihak sudah setuju,” elaknya. Sementara Hadji mengaku senang bisa bergabung dengan Persibo. Dia menyatakan akan memberikan kemampuan maksimalnya bagi Persibo. “Saya senang sekali bisa di Bojonegoro,” ujarya.
(Sumber : Radar Bojonegoro)