Lexe Anderson dan Nggana Dipulangkan

Dua pemain asing, Lexe Anderson yang berposisi stoper dan Nggana, yang berposisi striker, gagal bergabung dengan Persibo Bojonegoro, Jatim. Lexe Anderson asal Brasil dan Nggana asal Kamerun tersebut, kemampuannya dinilai belum sesuai dengan yang dibutuhkan tim berjuluk laskar Angling Dharma.

“Kemampuan keduanya sudah kita ketahui, untuk sementara dipulangkan dulu, karena kami masih berusaha mencari pemain yang lebih baik,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Jumat.

Menurut dia, pihaknya masih berusaha mencari pemain asing yang sesuai kebutuhan. Kalau memang, dalam pencarian pemain asing mengalami hambatan, tidak tertutup keduanya bisa dipanggil kembali untuk bergabung dengan Persibo.

Sementara ini, masih ada dua pemain asing yang mengadu nasib di tim kebanggaan kota ledre yaitu Eduardo Bizzaro stoper asal Brasil, mantan pemain Pelita Jaya. Dia mulai mengikuti seleksi baru pekan ini. Pemain asing lainnya Rodrigo Santoni striker asal Argentina yang terakhir bermain di Persikabo Bogor.

Dia menjelaskan, manajeman kemungkinan masih akan mendatangkan sejumlah pemain asing, Hanya dia mengaku tidak hapal nama pemain tersebut termasuk posisinya. Hanya salah satunya pemain asal Amerika Latin, warga Paraguay.

Secara terpisah, menurut Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, hari ini pemain Persibo diberangkatkan ke Kediri sebagai persiapan melakukan uji coba Stadion Brawijaya, Kediri, untuk laga kandang.(antara)

54 Responses to “Lexe Anderson dan Nggana Dipulangkan”

  1. Boro karawang
    September 17, 2010 at 8:38 pm #

    Gak masalah. Timbang mbayar larang

    [Reply]

  2. bo addict
    September 17, 2010 at 9:02 pm #

    seng penting berkualitas dan sesuai kebutuhan tim maupun kantong

    [Reply]

  3. Anoman
    September 17, 2010 at 9:29 pm #

    Sink penting dukung Persibo!!!

    [Reply]

  4. cah dong dem
    September 17, 2010 at 9:30 pm #

    3 max

    [Reply]

  5. gan4sht
    September 17, 2010 at 9:36 pm #

    alon2 penting menangan.

    [Reply]

  6. Apri BoroCyber Bpp
    September 18, 2010 at 6:07 am #

    Semangat Pagi

    semoga cpt dpt pmain asing

    [Reply]

  7. ultras legion
    September 18, 2010 at 6:52 am #

    sing pnting ssuai kbthan tim mbe ssuai knt0ng manajemen. . . .

    [Reply]

  8. Butter
    September 18, 2010 at 7:16 am #

    Alhamdulillah….Lexe dipulangkan,kurang mantap dlm passing n first timenya.uhuuy….!merdekaaaa

    [Reply]

  9. rizki
    September 18, 2010 at 7:30 am #

    seng penting ojo lali dungo ambek huwus – huwus sak durunge bertanding

    [Reply]

  10. HOOLIGAN BORO
    September 18, 2010 at 7:31 am #

    Mg2 carloz eduardo bizzaro cpt di kontrak!! mengko enk seng budal kediri gak iki??

    [Reply]

  11. khadot cah miri
    September 18, 2010 at 7:59 am #

    tret-tret tret-tret…

    [Reply]

  12. telon13+
    September 18, 2010 at 8:10 am #

    selamat pagi

    [Reply]

  13. Boro Liar"Lebak Malo-wopati"
    September 18, 2010 at 8:10 am #

    Mga cpet Di lengkapi æ skuad Angling Darma..Mga jaya slamax

    [Reply]

  14. bo addict
    September 18, 2010 at 8:16 am #

    datang ngga di jemput
    pulang ngga diantar

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Hiiiiiiiii…..

    [Reply]

  15. mbenk.boro nggalek
    September 18, 2010 at 8:49 am #

    kdiri gag masalah.mg2 ngko menang.dsiarne nek tv gag pak admin,beh kuangen kro maine persibo ki,,,

    [Reply]

  16. FANZ
    September 18, 2010 at 8:56 am #

    Moga menang

    [Reply]

  17. fphoer
    September 18, 2010 at 10:12 am #

    ape budal neng kediri kok awak meriang…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Ngenteni aku ae pur, mengko lak waras meriange… aku diluk ngkas teko kok, mengo budal bareng

    [Reply]

    rejz Reply:

    melok melok melok

    [Reply]

  18. Boro karawang
    September 18, 2010 at 10:34 am #

    Kabar anyare opo ki?

    [Reply]

  19. bojesz
    September 18, 2010 at 11:55 am #

    WES RA SAMPEK SEMINGGU MOSOK RA NDANG-NDANG TOOO

    [Reply]

  20. mustof borocyber
    September 18, 2010 at 12:07 pm #

    eduardo resmi gabung persibo..!

    [Reply]

    Cah Sungan Reply:

    Tenan opo ora? Endi beritane?

    [Reply]

    mustof borocyber Reply:

    neng antara.com boz britane…
    Di tunggu update skorx ya?

    [Reply]

    Jugetulani Reply:

    Ora kenek dibukak bro…

    Jugetulani Reply:

    Ora kenek dibukak bro…

  21. Butter
    September 18, 2010 at 1:05 pm #

    Boss…enek kabar nek ISL ada tandinganya yaitu LPI(liga primer indonesia).jare komptisine lbh mnjanjanjikan drpd ISL…terus iki piye maksude?opo meneh jare prsibo yo arep gabung….wis jarno wae lah,ngono iku ben dirasakno PSSI sing sifate kepala batu,kurang fairplay,banyak KKN,memutuskan berat sebelah,suka mendzolimi tim2 kecil dan bikin orang2 gemes ingin mnghancurkan orgnisasi tsb!!!sudah saatnya nurdin halid,nugroho”asu”besoes,nirwan d bakrie,andi darussalam,joko driyono,iwan budianto,haruna soemitro enyah dr dunia sepak bola kalo perlu lenyap dr nusa antara tp ke nusa kambangan.kasus terakhir masih mengiang yaitu yg menimpa persebaya kalo mengikuti alur dan prosedur manual liga maka persebaya tdk akan trdegradasi tp karena semua sdh di setting ama org2 tsb diatas maka hancurlah hrpan prsbaya dan tetap eksis di ISL yakni pelita jaya yg didalamnya ada nirwan d bakrie dan rahim soekasah.bravo LPI

    [Reply]

  22. Boro karawang
    September 18, 2010 at 1:43 pm #

    Berita trans7 verivikasi stadion SLS. Sedih…
    Janjane ngenteni opo ngono gak digarap2 jare minggu iki?
    Pie bro digarap durung?

    [Reply]

    boro Reply:

    wes,,kui sg ng trans7 gmbare SLS pas posoan..

    [Reply]

    bo addict Reply:

    halah trans 7 sok tau
    ra mutu blas beritane

    [Reply]

  23. bo addict
    September 18, 2010 at 2:15 pm #

    friendly match
    Persibo – Sriwijaya fc
    sore ini 15:20 WIB
    @ std Brawijaya Kediri

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Ditunggu update nya

    [Reply]

    bo addict Reply:

    saya juga nunggu
    palingan ntar dapat hasil akhirnya

    [Reply]

  24. anti L.A.
    September 18, 2010 at 2:54 pm #

    aq setuju PERSIBO melu LPI,,,,,,,,,,,
    dr pd melu ISL PERSIBO akan dikucilkan aj,,,,,,,,

    [Reply]

    Cah Sungan Reply:

    Oyer bro, Persibo akan jadi tim yang selalu dirugikan selalu. Ingat khan perjalanan kita musim2 lalu?

    [Reply]

  25. Cah Sungan
    September 18, 2010 at 3:20 pm #

    Temans, berikut ini adalah perbedaan antara PSSI dan LPI. Mana yang terbaik ya kira2?

    Liga Super Indonesia (LSI):
    LSI dengan payung PSSI.
    Afiliasi regional: AFC
    Afiliasi Internasional : FIFA

    – Struktur Saham:
    Yayasan: 5 persen
    Klub: 0 persen
    PSSI: 95 persen

    – Pembagian Hak Siar TV :
    Hanya uang kompensasi siaran langsung : 0 persen

    – Pembagian Sponsor Utama : 0 persen
    Keuntungan : 100 persen untuk PSSI/PT Liga Indonesia

    – Wasit : Lokal
    – Sumber Dana : APBD
    – Badan Yudisial : Komdis dan Komding PSSI
    – Peserta : 18 klub
    – Sponsor : PT. Djarum (Rp.41.5 milliar)
    – Hadiah : rp.1,5 milliar

    Liga Premier Indonesia (LPI):
    LPI: dengan payung PSSI
    Afilliasi Regional: AFC
    Afiliasi Internasional: FIFA

    – Struktur Saham:
    Yayasan: 100 persen klub

    – Pembagian Hak Siar TV:
    Klub: 100 persen

    – Pembagian Sponsor Utama :
    Klub: 100 persen

    – Keuntungan:
    Share Klub Peserta: 80 persen
    Untuk Pembinaan: 20 persen

    – Wasit: Asing (2 tahun)
    – Sumber Dana: Investasi Rp.15-20 milliar per klub
    – Badan Yudisial: Komdis dan Komding LPI
    – Peserta: 18-20 klub
    – Sponsor: Konsorsium investor
    – Hadiah: 5 milliar.

    [Reply]

    BOROCYBER Reply:

    nek secara teori apik LPI brow
    aplikasine sing angel ….

    [Reply]

  26. Anoman
    September 18, 2010 at 3:27 pm #

    Mbok di foto’ke kondisi terbaru stadione,truz di aplod…ben sink adoh kyo’ aq iki ngrti rupone SLS sink d renovasi…hehe

    [Reply]

    bo addict Reply:

    moh nek kanggo kwe

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    gak kenek dipoto

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Nek tak tukokne pentol,kenek dipoto gak?

    telon13+ Reply:

    paling kenek,hahha

    bo addict Reply:

    pendiriane mbahe seharga pentol

    GoNDonG___E& Reply:

    @rie” Pentholku tuku…! Hahahaha salaem gak mulih ws pindah ktp po piye..? K, gak wani mulih.

    [Reply]

    anoman Reply:

    ktp q iseh tetep jonegoro kang,,,xixi
    di gawe’ke ktp kene aq wegah…

    [Reply]

    bo addict Reply:

    wong neng kene we wes ra diakoni lho

  27. Ngip
    September 18, 2010 at 3:40 pm #

    Piro skore kok ra ono hasil e ?

    [Reply]

  28. telon13+
    September 18, 2010 at 3:55 pm #

    futsal rutin BOROMANIA CYBER besok pada:
    hari : minggu,
    jam : 15.00-17.00 WIB
    tanggal : 19 September 2010
    tempat : lapangan futsal ASIA SPORT CENTRE,jl.Panglima polim No.49 A sumbang-Bojonegoro
    terima kasih,

    [Reply]

  29. bo addict
    September 18, 2010 at 4:44 pm #

    1-1 (rudi widodo)

    [Reply]

  30. dboro
    September 18, 2010 at 4:45 pm #

    1-1 anang+dilla hahahaha tertahan di luar.pintu dikunci.smoga bs masuk.

    [Reply]

    novrand Reply:

    sengojo diluar kali 😛

    [Reply]

    bo addict Reply:

    kro bulan madu kali

    [Reply]

Leave a Reply