Lexe Anderson dan Nggana Dipulangkan

Dua pemain asing, Lexe Anderson yang berposisi stoper dan Nggana, yang berposisi striker, gagal bergabung dengan Persibo Bojonegoro, Jatim. Lexe Anderson asal Brasil dan Nggana asal Kamerun tersebut, kemampuannya dinilai belum sesuai dengan yang dibutuhkan tim berjuluk laskar Angling Dharma.

“Kemampuan keduanya sudah kita ketahui, untuk sementara dipulangkan dulu, karena kami masih berusaha mencari pemain yang lebih baik,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Jumat.

Menurut dia, pihaknya masih berusaha mencari pemain asing yang sesuai kebutuhan. Kalau memang, dalam pencarian pemain asing mengalami hambatan, tidak tertutup keduanya bisa dipanggil kembali untuk bergabung dengan Persibo.

Sementara ini, masih ada dua pemain asing yang mengadu nasib di tim kebanggaan kota ledre yaitu Eduardo Bizzaro stoper asal Brasil, mantan pemain Pelita Jaya. Dia mulai mengikuti seleksi baru pekan ini. Pemain asing lainnya Rodrigo Santoni striker asal Argentina yang terakhir bermain di Persikabo Bogor.

Dia menjelaskan, manajeman kemungkinan masih akan mendatangkan sejumlah pemain asing, Hanya dia mengaku tidak hapal nama pemain tersebut termasuk posisinya. Hanya salah satunya pemain asal Amerika Latin, warga Paraguay.

Secara terpisah, menurut Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, hari ini pemain Persibo diberangkatkan ke Kediri sebagai persiapan melakukan uji coba Stadion Brawijaya, Kediri, untuk laga kandang.(antara)