Lexe Ingin Kembali ke Persibo

Persibo BojonegoroPersaingan untuk mengisi posisi stopper asing di Persibo Bojonegoro bakal menghangat. Setelah Muhammad Ali Hadjie Selasa (30/12) lalu mengikuti seleksi, kini satu pemain asing bersiap menyaingi pemain asal Kamerun tersebut.

Bahkan, pemain asing yang ingin mengadu nasib di Persibo itu sudah tak asing lagi bagi pecinta bola Bojonegoro. Dia adalah Lexe Anderson, mantan pemain belakang Persibo yang sempat hijrah ke Gresik United.

“Kami memang sudah melakukan komunikasi per telepon,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Dia menjelaskan, dalam komunikasi tersebut, Lexe menyatakan siap bergabung dengan Persibo. Namun, Sardjono meminta pemain asal Brazil itu datang dulu ke Bojonegoro. Sebab, dia menginginkan pelatih Sartono Anwar melihat kemampuan pemain berkulit kuning tersebut. “Semua keputusan kan ada di tangan pelatih,” ujarnya.

Kapan Lexe ke Bojonegoro? Pria berkaca mata itu belum berani memastikan. Dia hanya menyatakan kemungkinan dalam beberapa hari ini. “Intinya dalam waktu dekat ini,” katanya.

Meski sudah pernah berbaju Persibo, Lexe belum tentu akan diprioritaskan untuk direkrut. Selain umurnya yang terus bertambah tua, karakter permainan dia belum tentu cocok dengan pelatih Sartono Anwar. Karena itu, Lexe diminta dulu datang ke Bojonegoro.

Menurut Sardjono, pihak manajemen tim menginginkan segera ada keputusan dari pelatih terkait siapa pemain asing yang direkrut. “Kalau kami inginnya segera siapa yang direkomendasi dan akan kami nego sesuai keuangan Persibo,” ujarnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Lexe Ingin Kembali ke Persibo”

  1. aanzp
    January 1, 2009 at 4:31 pm #

    jangan pemain ini dah tua.klo ingin cari pemainygmantan mending awono aza…….

    [Reply]

  2. Bobo
    January 3, 2009 at 8:26 am #

    Lexe ki ngapusi
    Wong saiki melu seleksi neng arema

    [Reply]

Leave a Reply