Libur Latihan, Pulang ke Desa

Dibandingkan, Syamsul Arief dan Novan Setya, nama Supriadi belumlah terlalu dikenal di kalangan pecinta bola Bojonegoro.

Maklum, kesempatan bertanding yang diberikan kepada pemain muda Persibo itu masih sedikit. Jauh dibandingkan Syamsul yang kerap dipercaya menjadi pemain line up utama.

Meski demikian, dia tak patah semangat. Supriadi berlatih keras bersama pemain Persibo lainnya agar bisa mendapatkan jam terbang lebih bersama tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini.

Lantas ke mana kalau hari libur latihan? Pemain asal Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu itu mengaku lebih senang pulang ke desanya. “Ya kangen orang tua,” jawabnya singkat.

Di kalangan pemain Persibo, Supriadi dikenal sebagai pemain yang tak neko-neko. Dia lebih senang berada di kamar daripada keluyuran. “Daripada keluyuran saya memilih tidur di kamar,” katanya.

Setelah setahun lebih bersama Persibo, dia mempunyai kenangan tersendiri. Yakni, ketika menjadi pemain pengganti di Stadion Brawijaya Kediri melawan tuan rumah Persik Kediri di ajang Piala Copa. Selain itu adalah penampilan perdananya di hadapan publik, laga tersebut juga disiarkan langsung stasiun televisi swasta di tanah air. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply