Liburkan Pemain Enam Hari

Persibo BojonegoroPemain-pemain Persibo Bojonegoro diliburkan selama enam hari setelah kalah telak 0-5 dari Sriwijaya FC di Stadion Sriwijaya, Jakabaring, Palembang (28/5).

“Semua pemain libur enam hari dan setelah itu berkumpul kembali untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC pada leg kedua,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Jumat (29/5).

Menurut dia, seluruh pemain dalam kondisi baik dan semuanya bisa diturunkan pada leg kedua melawan Sriwijaya FC dalam Copa Indonesia di Bojonegoro, 15 Juni mendatang. “Tidak ada pemain Persibo yang mendapatkan akumulasi kartu kuning, semuanya bisa diturunkan,” katanya.

Hanya saja, pemain pilar Persibo, Morrys Power Bayour yang masih diragukan bisa diturunkan pada laga itu. Kondisi yang bersangkutan masih belum pulih, karena diketahui mengidap penyakit tipus.

Imam mengaku, masih belum bisa memberikan gambaran peluang Persibo pada Copa Indonesia tentang kemungkinan bisa lolos. Alasannya, untuk bisa lolos dari delapan besar, dalam leg kedua tersebut harus mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan selisih enam gol.

“Memang berat bisa mengalahkan dengan selisih enam gol, tetapi peluang tetap masih ada meskipun kecil kemungkinannya,” katanya.

Sementara itu, Presiden Boromania, Abdul Karim, menyatakan, suporter Persibo yang sempat menyaksikan jalannya laga Persibo melawan Sriwijaya FC, cukup kecewa dengan kekalahan telak 0-5 itu. (kpl/zul)