Lihat Pelita Jaya dari Televisi

Persibo BojonegoroPelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar tak terlalu buta dengan kekuatan Pelita Jaya Jawa Barat. Mantan pelatih PSIS Semarang itu mengetahui kekuatan calon lawannya di ajang 16 besar Copa Indonesia dari tayangan televisi.

“Mereka kan sering ditampilkan di televisi,” kata Sartono kepada wartawan koran ini.

Namun, dia enggan menjelaskan celah di tim polesan Fandi Ahmad tersebut. Menurut Sartono, sebagai klub anggota Indonesia Super League (ISL), Pelita Jaya jelas merupakan tim bagus. Meski demikian, bukan berarti Pelita Jaya tak bisa dikalahkan dengan tim yang levelnya divisi utama.

Sartono menuturkan, pada laga 24 Februari nanti di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, tim terbaiklah yang akan memenangi pertandingan tersebut. “Siapa yang paling disiplin bermain atau tim yang kompak yang akan memenangkan laga tersebut. Karena itu, peluang bagi persibo tetap ada sehingga kami harus bermain maksimal,” katanya.

Hingga kini, pelatih yang suka bertopi itu terus memaksimalkan materi latihan untuk menghadapi Dian Agus dkk. Menurut Sartono, nanti sore dirinya akan memilih pemain yang tampil di Bandung. “Sampai saat ini saya belum tentukan siapa yang bakal berangkat,” kata Sartono kemarin (20/2).

Dia mengaku belum tahu jatah pemain dari manajemen tim yang diperbolehkan dibawa ke Bandung. “Minggu (besok) kami berangkat ke Bandung,” ujarnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)