Lima Pemain Melamar

Lima pemain dari Sumatera kemarin (10/4) datang dan mengadu nasib di tim Persibo Bojonegoro.

Mereka, Safarudin (gelandang bertahan) asal PS Belawan Medan, Al Rahman (gelandang) asal Persekaba Belawan, dan Rizal Sahputra (striker) asal PSDS Deli Serdang. Juga, Dody (stoper) asal PS Belawan Medan dan Angga (stoper/libero) asal Persekaba Belawan.

Kelima pemain itu kemarin mengikuti seleksi dan latihan di lapangan Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro bersama pemain lainnya. Latihan ini dipimpin asisten pelatih Bambang Pramuji.

Kepada Radar Bojonegoro Bambang Pramuji mengatakan, kelima pemain tersebut baru datang Rabu (9/4) malam lalu. “Saya sendiri belum melihat kemampuan mereka secara keseluruhan karena baru (berlatih) sekali,” katanya.

Sementara itu, belum terbentuknya tim Persibo Bojonegoro mengundang keprihatinan Boromania, kelompok suporter tim Kota Ledre tersebut. Abdul Karim, presiden Boromania, menyatakan bahwa saat ini pemain yang mengikuti seleksi merupakan pemain yang berkemampuan rata-rata.

“Kalau saya lihat belum ada yang menonjol,” kata Cak Dul, panggilan akrab Abdul Karim, kepada wartawan koran ini.

Karena itu, untuk mengisi kekurangan menurut dia harus dicarikan pemain yang benar-benar berkualitas. Kalaupun memang manajemen kesulitan mencari pemain yang berkualitas, dia melihat Patrick Nuku dan Awono Christopher, pemain Persibo musim lalu, masih sangat layak.

“Kami melihat kemampuan mereka masih layak bermain di kelas divisi utama,” katanya.

Apalagi, jelas pria yang juga pengusaha konveksi itu, saat ini beberapa pemain yang diproyeksikan bertahan oleh Persibo sudah banyak yang hengkang ke klub lain. Namun, menurut dia masih ada waktu yang cukup untuk membentuk tim. “Tapi manajemen harus berjuang maksimal,” imbuhnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply