Lini Tengah Belum Maksimal

Kemenangan Persibo atas Persepar kemarin sore di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro tetap
bakal dievaluasi pelatih Gusnul Yakin. Sebab, dimata mantan penasihat teknis Persipur
Purwodadi itu,Persibo seharusnya bisa menang lebih dari dua gol. Namun,kenyataannya di lapangan ,banyak peluang yang terbuang percuma. “Ini karena lini tengah kami bermain buruk jauh dari saat melawan Gresik United dulu,”tuturnya.

Sementara itu,Manajer Persibo Kup Yanto Setyono merasa puas dengan hasil yang diraih Bambang Sumantri dkk kemarin sore.Menurut dia,Bupati Bojonegoro M Santoso yang duduk di sebelahnya,yakni di tribun VIP,juga merasa puas dengan donasi tiga poin yang diraih tim kebanggan warga Kota Ledre ini. “Bupati Santoso sangat puas atas hasil yang diraih Persibo,”kata Kup Yanto kepada wartawan koran ini.
Menurut Kup Yanto, begitu gol pertama dicetak Varney, bupati kemudian menyatakan kepada dirinya bakal memberikan bonus kemenangan bagi Bambang Sumantri dkk.
Saat ditanya besarnya jumlah bonus,Kup yanto menjelaskan bahwa para pemain akan mendapatkan bonus wajib Rp 25 juta atas kemenangan itu. “Namun untuk sunahnya dari Bupati Santoso diberi Rp 15 juta,sehingga total jumlahnya mencapai Rp 40 juta,”katanya.
Pria yang juga komandan Kodim 0813 tersebut menambangan,kemenangan itu menjadi modal yang sangat penting bagi Persibo untuk menghadapi Persipon Pontianak.”Semoga Persibo semakin bagus dan bisa membuat masyarakat tambah puas,”harapnya.

Sementara itu,pelatih Persepar Hartono seusai pertandingan menyatakan,meski terus dikurung pemain tuan rumah,anak asuhnya tetap mampu tampil maksimal.”Ya Persibo tim tangguh,pemainnya juga sarat pengalaman sehingga wajar saja kami kalah,”tuturnya.(Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply