Lotto Resmi Sponsori Persibo

Lotto, perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan olahraga, resmi menjadi sponsor Persibo Bojonegoro di kompetisi Liga Super Indonesia musim depan. Perusahaan tersebut akan menyediakan kostum kandang dan tandang Persibo, jaket, serta kaus kaki. Nilai kontrak Lotto untuk musim kompetisi 2010/2011 dengan Persibo mencapai hampir Rp 1 miliar.

Menurut Manajer Persibo Letnan Kolonel (inf) Taufik Risnendar, selain Lotto, Persibo juga tengah menjajaki beberapa perusahaan untuk menjadi sponsor tim tersebut di Liga Super Indonesia. Beberapa perusahaan itu antara lain Petro China dan Exxon Mobil. Logo dari perusahaan tersebut bakal ditempel di kostum Persibo selama berlaga di Liga Super Indonesia musim depan.

“Kami juga berusaha mendekati perusahaan-perusahaan lokal di Bojonegoro agar bisa memberi dukungan kepada Persibo. Saya kira peluang itu cukup besar terkait kesuksesan Persibo yang menjuarai Divisi Utama sekaligus promosi ke Liga Super,” kata Taufik saat dihubungi dari Surabaya, Selasa (22/6).