Luciano Belum Datang ke Persibo

Rencana kedatangan Luciano Leandro yang semakin dekat dengan Persibo Bojonegoro ternyata belum terbukti, Minggu (24/4/2011) kemarin sore.

Sebab, saat Persibo Bojonegoro mengalahkan Semarang United dengan skor telak 3-1, hanya ada CEO PT Pengelola Persibo Mandiri, Fery Kodrat saja dan beberapa pengurus yang lain.

Di pinggir lapangan, tampak coach Sartono Anwar hanya didamping asisten kiper FX Tjahjono dan Bambang Pramuji, serta official lainnya.

“Memang benar, Luciano belum bisa bergabung karena masih ada urusan,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Senin (25/4/2011).

Ditambahkan, pelatih asal Brazil yang telah malang melintang di persepakbolaan nasional itu baru akan melihat Aris Tuansyah dan kawan-kawan saat bertandang ke markas Persebaya 1927.

“Minggu depan, kemungkinan besar sudah bisa. Kami terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak,” sambungnya.

Menurutnya, kedatangan Luci, panggilan akrab mantan pemain PSM Makasar tersebut, bisa saja secepatnya. Tetapi, pihaknya juga masih menunggu info lanjutan dari CEO PT PPM.

“Kita tunggu saja, dan saat ini semua orang telah mengetahuinya dan tidak masalah,” tegasnya.

Ia berharap, kedatangan Luci akan berdampak baik untuk para pemain dan klub. Sebab, sekarang ini Laskar Angling Dharma berada di papan atas, tepatnya urutan ke-4 di klasemen sementara Liga Primer Indonesia.

“Kita ingin terus merangkak ke klasemen yang lebih tinggi lagi. Semoga saja bisa tercapai,” lanjutnya.(dul/but/beritajatim.com)