Luciano Dipastikan Tidak Bergabung

Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji menegaskan jika mantan pelatih PSM Makassar Luciano sudah pasti tidak akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Angling Darma, julukan khas Persibo Bojonegoro.

Hal itu dikarenakan belum ada titik temu mengenai nilai kontrak yang dilakukan pihak CEO Persibo dengan Luciano.

“Sudah pasti mas, dia tidak bakal direkrut Persibo. Dikarenakan permintaan nilai kontraknya sanggat tinggi, sehingga memberatkan bagi kami sendiri,” tegasnya kepada blokBojonegoro, Kamis (1/9/2011).

Dijelaskan, dengan tidak direkrutnya Luciano kini tim persibo sendiri dalam kekosongan posisi pelatih utama. Dengan gagalnya Luciano gabung ke tim berkostum orange itu, pihaknya sendiri akan mengalihkan buruan pelatih lain yang layak.

“Sejauh ini kami belum memiliki pandangan siapa yang pantas menjadi pelatih utama. Namun yang jelas kita akan melakukan rapat bersama dalam waktu dekat ini,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisaris Persibo Imam Sardjono, menurutnya permintaan Luciano yang terlalu banyak itu dinilai tidak wajar dalam nilai kontrak pelatih sekelas persibo.

“Dia meminta fasilitas rumah khusus keluarganya di Surabaya, padahal kan anggaran kita kan juga terbatas. Apalagi kita masih belum merekrut pemain asing mau pun lokal untuk kompetsisi yang akan datang,” terangnya. [syah/lis/blokbojonegoro.com]