Luciano Leandro Dampingi Sartono Anwar

Luciano Leandro, mantan bintang Persija Jakarta, bakal menyemarakan kompetisi Liga Primer Indonesia. Persibo Bojonegoro akan segera mengontrak mantan gelandang asal Brasil itu sebagai asisten pelatih.

Manajer Persibo Bojonegoro, Ferry Kodrat, menilai mantan pemain PSM Makassar dan Persija itu sebagai orang yang tepat untuk mendampingi pelatih Sartono Anwar. “Ia adalah orang yang sangat berpengalaman di sini,” kata Ferry. ”Kami harap pengalaman kariernya sebagai pelatih Persma Manado dan direktur teknik PSMS Medan akan berguna untuk Persibo.”

Luci, sapaan akrab Luciano, rencananya akan kembali ke Brasil pada 15 Januari nanti. Dia diharapkan sudah kembali pada 29 Januari atau sebelum partai kandang kedua Persibo. Pada partai kandang pertamanya akhir pekan lalu, Persibo ditekuk Batavia United 0-2.

“Ia akan pulang dulu ke Brasil. Itu adalah bagian dari kesepakatan kami dengan Luciano,” ujar Ferry.(republika)

34 Responses to “Luciano Leandro Dampingi Sartono Anwar”

  1. akbar CGN
    January 13, 2011 at 5:43 pm #

    mantap. .. ..

    [Reply]

  2. boro puserbumi/sembung
    January 13, 2011 at 5:44 pm #

    setunggal mbah…? Wis ora usah di gatekno pssi kui, sing pntg golek pemain bintang

    [Reply]

  3. image born
    January 13, 2011 at 5:57 pm #

    Kalau memang ada waktu datangi saja panggilan PSSI dengan tujuan mengklarifikasi mundurnya Persibo yang sudah jelas didalam surat pengunduran diri, disanalah nanti biar diekspos sama media masa, betapa bodohnya orang-orang yang duduk di jajaran PSSI saat ini, terutama si tua renta Nugroho kayak lesus………..

    [Reply]

  4. ELKO
    January 13, 2011 at 6:11 pm #

    hehehe…besus wis tuwek elek,ojo di ndo nemen2 mundak matine angel

    [Reply]

  5. ELKO
    January 13, 2011 at 6:15 pm #

    lhohh,menejer persibo ganti to? Kq ora pk taufik?

    [Reply]

  6. Ali 69
    January 13, 2011 at 6:41 pm #

    Yg penting bisa membawa PERSIBO jd lebih baik
    SaDaBe

    [Reply]

  7. Boro africa
    January 13, 2011 at 6:41 pm #

    eo i po ganti ko ra krungu

    [Reply]

  8. NJARJO 16
    January 13, 2011 at 7:08 pm #

    Laiyo…pie pak taufik po pak ferry

    [Reply]

    Kuli bangunan Reply:

    Pak taufik tu skrg manajer pengawas. Pak feri kodrat ceo nya. Krn klub dLPI tu lngsng dhandel phk Lpi. Pak feri tu orge Lpi. Gt kalo g salah

    [Reply]

    yuda ade Reply:

    Betul,

    [Reply]

  9. NJARJO 16
    January 13, 2011 at 7:17 pm #

    Gak sah gagas. Wong nggladrah iku.

    [Reply]

  10. Butter
    January 13, 2011 at 8:52 pm #

    Pemaine lho pemaine, ndang cekat-ceket golek pemain sing brkualitas, sarat pngalaman dan punya nama besar…..roberto carlos atawa ariel ortega sing penting gak ariel peterpan.

    [Reply]

  11. amnesia
    January 13, 2011 at 9:52 pm #

    karek golek ganti li kro dadi seng dipecat kiy

    [Reply]

  12. mbeng kawulo alit
    January 13, 2011 at 9:57 pm #

    seng penting dukung PERSIBO

    [Reply]

  13. gusleon
    January 13, 2011 at 10:29 pm #

    Mbuh mbah sak karepmu.. Sing penting lhang gage menang.. Satu yg kami semua minta n gk bisa d tunda adalah KEMENANGAN yg bisa gemuruhkan stadion SLS.. Dosamu di laga perdana tidak akan kami lupakan..

    [Reply]

  14. Ngebom
    January 13, 2011 at 10:37 pm #

    Barisan bek lhang di tambahi pemain asing 1 lg.. Awal ISL smpe saiki Setiap maen mesti kemasukan gol.. Jane Ngerti pora seh.. Nek ora y pancen wis pikun mbah

    [Reply]

    Boro africa Reply:

    eo e po wes pikun tenan xi xi xi

    [Reply]

  15. lawas
    January 13, 2011 at 10:52 pm #

    walah ramene…mbah ndang dituruti to… golek pemain ngarep 1 tengah 1 nguri 2 seng apik ko2 wong2 ben seneng ..hehe gak usah larang2 seng penting puenak maine mesti ko2 nak di dol batine uakeh mbh kenek gw tuku es cao nk etane stadion…

    [Reply]

    boro_terus Reply:

    Gak usah larang2 kok njaluk penak??Enek referensi to??kkkkk….kkk

    [Reply]

  16. wonk karanktury
    January 13, 2011 at 11:03 pm #

    yow lek

    [Reply]

  17. NJARJO 16
    January 14, 2011 at 3:26 am #

    PERSIBO KEMBALI CUEKI PANGGILAN pssi
    Good…good…good…!!!

    [Reply]

  18. wong ben-to ^--^
    January 14, 2011 at 6:17 am #

    gue yakin kedepannya persibo pasti jadi juara
    bener ndak brou……….

    [Reply]

  19. batik madrim
    January 14, 2011 at 6:23 am #

    Moga2 dgn bergabungx kang luciano,persibo jd tmbh matoh&joz,sll menang distiap prtndngan,JAYALAH SLLU PERSIBOKU

    [Reply]

    Kuli bangunan Reply:

    Nek beknya g diperbaiki dan dicrikan tandemnya bizaro yo kmgkinan isih gampang kebobolan wae. Wong bek lokalnya kelasnya cuma Utk DU. Blm komptetitif dlevel Isl ato Ipl. Mg ddengar manajemen

    [Reply]

    Ngebom Reply:

    Betul setuju bro

    [Reply]

  20. glendeng
    January 14, 2011 at 8:37 am #

    sak jane mbah sartono ae seng di ganti hanafie,sartono wes ktuwek en gak jeli blas….striker eugene dadi ape di kon opo kon ngedos ye….

    [Reply]

  21. wong bijak
    January 14, 2011 at 8:40 am #

    di buyarno ae persibo,tinimbang suportere nek nang dalan gak sopan mentungi sepione wong.opo to untunge ?

    [Reply]

  22. BORO-SORONG
    January 14, 2011 at 10:11 am #

    jok ngaku suporter persibo,nek watak e,kyo prampok..!suporter seng ngrusak gak nduwe ETIKA.GAK TAU DI ULANG APIK KARO PAKNE YO.MALU2IN AJA.

    [Reply]

  23. UpRuK____edan''
    January 14, 2011 at 3:54 pm #

    Betul.

    [Reply]

  24. copey
    January 15, 2011 at 6:38 pm #

    btuuuuuullll

    [Reply]

  25. copey
    January 15, 2011 at 6:38 pm #

    score ujicoba persibo VS U23 0 :0

    [Reply]

    BORO africa Reply:

    main karo u23 aja 0_0 MEMALUKAN

    [Reply]

  26. munif boromania malang
    January 17, 2011 at 12:56 pm #

    mending u 23 aja yang di ikutkan di LPI. wes gak usah mbayari pemain larang2 ngentekno duwik. mending duwike gawe mbandani putra daerah bjn yang bagus2 34 milyar ra ngarah entek sampek 10 tahun.hehehe

    [Reply]

  27. baghawat gita
    January 26, 2011 at 7:54 am #

    mbah sar…nurut aku eugene dadi yg perlu dievaluasi… tuk ukuran pemain asing sangat2 kurang kontribusinya masak yg menonjol cuma hedingnya saja itupun harus ada umpan yg matang…klo sporter bilang gedebak-gedebuk memang tdk salah……wong kenyataanya seperti itu…tehnih 0, sprint 0, akurasi tendangan 0, terus dipek apane mbah,,, tolong mbah demi persibo benahi……

    [Reply]

Leave a Reply