Luciano: Persibo Kerja Keras Curi Poin

Persibo Bojonegoro yang akan menjadi lawan PSM dalam lanjutan liga Primer Indonesia, Sabtu (7/5/2011) mendatang. Tim yang kini diarsiteki Luciano Leandro itu telah tiba kemarin siang dan bermarkas di Hotel Coklat, Jl Onta Lama, Makassar.

Tim Persibo datang dengan kekuatan 26 orang, 18 di antaranya pemain. Luciano Leandro saat dimintai keteranganya mengatakan, ia akan menginstuksikan pemainya untuk berani bermain lepas dan akan meladeni permainan cepat pemain PSM.

persibo tiba di makassar

Luciano juga menambahkan meskipun baru tiga hari bergabung dengan tim, tetapi dia yakin strategi yang akan diterapkan mampu mengimbangi PSM.

Di mata pelatih yang juga mantan pemain dan legenda PSM di tahun 90an, PSM adalah tim yang punya nama besar, selalu jadi ancaman tim yang akan dihadapi. PSM juga telah mengecap prestasi di berbagai kompetisi sepak bola nasional. “Karena itu butuh kerja keras untuk bisa mencuri poin,” ujarnya.(*/tribunnews.com)

54 Responses to “Luciano: Persibo Kerja Keras Curi Poin”

  1. NJARJO 16
    May 6, 2011 at 9:28 am #

    Y E S S S …. !

    [Reply]

  2. SHinyo
    May 6, 2011 at 9:52 am #

    MUGO MUOGO AE ISO MENANG BUKTIKAN PAK LEK NO ( LUCIANO ) KALAU KAMU MEMANG PELATIH YANG HANDAL.

    [Reply]

  3. ELKO
    May 6, 2011 at 10:31 am #

    ayo lek No,buktikan klo kamu lebih baik dari mbah Sar

    [Reply]

  4. BORO MOCCA
    May 6, 2011 at 11:02 am #

    Mgo2 ptran 2 iso gwo pmain brasil sing MATOH

    [Reply]

  5. wonk tani penganten balen
    May 6, 2011 at 12:31 pm #

    siip mugo2 tambah apek

    [Reply]

  6. albicho +
    May 6, 2011 at 1:34 pm #

    Optimis bin pesimis

    [Reply]

  7. Lumut
    May 6, 2011 at 3:40 pm #

    Pertandingan mung gak iki tok. Kerja keras pantang kendur..

    [Reply]

  8. !
    May 6, 2011 at 6:36 pm #

    Emange katok kolor to kendor.

    [Reply]

  9. udin bin awaludin/sedunia
    May 6, 2011 at 7:13 pm #

    btuh striker asing putaran 2,wajib hukume..

    [Reply]

  10. Batik madrim
    May 6, 2011 at 7:40 pm #

    Emang PSM lwn yg brt,tp bkn brti kt hrz down,yg pntg berdoa n brusha sebaik mngkn,insya ALLAH bs menang,AMIN,tak doain smg bs dpt poin penuh.

    [Reply]

  11. jeje ja'punk
    May 6, 2011 at 9:03 pm #

    pkoke sng semngat mas bro nek maen …….

    [Reply]

  12. one shoot_one kill
    May 6, 2011 at 10:06 pm #

    pasti menang,,,, jelas juara

    mantap ganz

    [Reply]

  13. radikal neng mlsy
    May 6, 2011 at 10:17 pm #

    waduh……suwe ra krungu kbre samsul dkk.. yoes tak dukung truuus ko adoh… smangat sul contoni smangate batik madrim yoo.

    [Reply]

  14. falatehan afel batu
    May 6, 2011 at 10:57 pm #

    fto e kok…
    kiri=luciano
    knan=wallacer
    tengah=???????
    jgn2 mas weed yo iku??
    wkkwwkwkwkkkacau

    [Reply]

  15. tuyul
    May 6, 2011 at 11:50 pm #

    deloane pie? joz tnan t gak….

    [Reply]

  16. radikal neng mlsy
    May 7, 2011 at 1:38 am #

    yo jelas jos to nde2..mbok seng optimis ngunulo cuuah.. wes poko’e persibo kudu matoh, slm dri negeri sebrang wat boromania kbeh sak alam dunyo,khususe boromania klangkrang wkkkkkkk.

    [Reply]

  17. wonk tani penganten balen
    May 7, 2011 at 2:54 pm #

    sopo seng neng makassar ki piye wes main durog cah…?

    [Reply]

  18. Boro africa
    May 7, 2011 at 2:56 pm #

    ojo lali score kang, seng nang makassar…?

    [Reply]

  19. boropuserbumi
    May 7, 2011 at 4:08 pm #

    psm vs persibo main jm 19 wita

    [Reply]

  20. Batik madrim
    May 7, 2011 at 6:26 pm #

    Tlg ndang di update kang score,piro2 ndah ben ayem

    [Reply]

  21. juku eja
    May 7, 2011 at 6:48 pm #

    persibo tertinggal 1-0…
    Pmaen persibo punggung 13 blunder

    [Reply]

  22. Kuli bangunan
    May 7, 2011 at 6:54 pm #

    Opo yo bener ta nek angka 13 iku bikin sial?

    [Reply]

  23. Kuli bangunan
    May 7, 2011 at 6:59 pm #

    Nek bikin sial yo ga usah digawe atau lbh kerasnya lg yo dibuak wae

    [Reply]

  24. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 7:22 pm #

    Gol Andi Oddang akhirnya mencetak gol #PSM 1-0 persibo, injury tim sekarang

    [Reply]

  25. Batik madrim
    May 7, 2011 at 7:23 pm #

    Nak blunder truz,di ijolno wae,ojo lali update score akhire,mg2 persibo bs menang,AMIN

    [Reply]

  26. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 7:23 pm #

    HT: PSM VS PERSIBO 1-0.Kembali kelemahan lini belakang persibo sejak ISl terulang .lemah dalam bola2 lambung. gol Heading Andi Odang memanfaatkan umpan dari Satrio Syam.

    [Reply]

  27. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 7:25 pm #

    Tim Persibo unggul pemain, Satrio Syam Kartu merah babak I. Semoga Babak 2 Persibo membalikkan angka untuk kemenangan Persibo

    [Reply]

  28. shiro_100%BORO
    May 7, 2011 at 7:29 pm #

    moga menang

    [Reply]

  29. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 7:44 pm #

    parah. lagi maen babak kedua wes kemasukan lagi. PSM 2 gol

    [Reply]

  30. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 7:51 pm #

    yang memasukkan M. rahmat

    [Reply]

  31. boro tulen
    May 7, 2011 at 7:58 pm #

    buang aris tuansyah,gara2 aris persibo klah trus.ayo ambil bek persibo musim divisi utama dulu joko sugiarto apa slamet sampurno,dijamin gak akan kbobolan

    [Reply]

    amnesia Reply:

    sotoi lu

    [Reply]

  32. Boro jmp
    May 7, 2011 at 8:11 pm #

    Hasil akhr brapa brow

    [Reply]

  33. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 8:15 pm #

    Memasuki Menit 75 skor masih 2-0 utk PSM. Lawan 10 pemain psm, persibo tdk bisa memanfaatkan.permainan msh dikuasai PSM.

    [Reply]

  34. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 8:26 pm #

    wes menit 85

    [Reply]

  35. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 8:33 pm #

    FT: PSM – Persibo : 2-0. hasil yang………………….

    [Reply]

  36. boro_ujung pandang
    May 7, 2011 at 8:36 pm #

    Rugi q lihat Persibo, ra niat jdi juara..
    Rugi bdal ng GELORA ANDI MATALATA MAKASAR..

    [Reply]

    amnesia Reply:

    sampean penonton sih..
    klo pendukung pasti ga ada itung2 an untung rugi…

    [Reply]

    boro_ujung pandang Reply:

    sy yg mengatakan sy penonton, sy datang ke stadion memberikan semangat pemain, justru pemain g semangat. Kalah penonton kale y…….

    [Reply]

  37. Boro africa
    May 7, 2011 at 9:07 pm #

    fourkua komsa. Persibo conepa join tule jour2 jadi lumbong gol.

    [Reply]

  38. amnesia
    May 7, 2011 at 10:57 pm #

    10 Pemain PSM Taklukkan Persibo

    MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Dengan hanya 10 pemain, PSM Makassar berhasil menaklukkan perlawanan Persibo Bojonegoro dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (7/5/2011).

    Dua gol PSM dicetak oleh Andi Oddang pada menit ke 24 babak pertama dan striker muda PSM M Rahamat pada menit ke-3 babak kedua. Ini adalah kemenangan PSM yang keempat secara berturut- turut dalam lima pekan terakhir.

    PSM Makassar harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Satrio Syam diganjar dengan kartu merah setelah ia mendapat kartu kuning kedua di babak pertama.

    Meski demikian perjuangan anak-anak asuhan Wim Risjbergen ini tak surut. Sejumlah peluang emas berhasil diciptakan PSM Makassar selama babak pertama dan kedua berlangsung.

    Susunan Pemain
    PSM Makassar: Denny Marcell, Supriyono (c), Kwon Jun, Fadli Hariri, Satrio Syam, Mitrovic, Richard Knopper, M Fadli, Marwan Sayedeh, Andi Oddang, Rahmat.

    Persibo Bojonegoro: Wahyudi, Aries Tuansyah (c), Aang Suparman, A.Sumardi, A.Sholeh, M.Hamzah, Novan Setia, , Nurhidayat, Kim kang Kyun, Wallacer, Samsul Arief. (*)

    Penulis : Arifuddin Usman
    Editor : Muh. Irham

    [Reply]

  39. ~Love_Persibo~
    May 8, 2011 at 3:08 am #

    Persibo klasemen nomer piro kang?

    [Reply]

  40. a BORO bumi BORNEO
    May 8, 2011 at 6:42 am #

    SEMANGAT PAGI

    hnya 1 kata EVALUASI

    ttp semangat n support

    [Reply]

  41. Kuli bangunan
    May 8, 2011 at 7:03 am #

    Podo karo cah sekolah. Nek evaluasi evaluasi tok, tanpa mau belajar yok opo iso lulus. Nek wis rumongso ga mampu pelajarane lan kawak terus. Yo pindaho nek panggonan sing materinya rendah. Iki dudu kelasmu cah. Tau diri anda selalu bikin blunder.

    [Reply]

  42. ELKO
    May 8, 2011 at 7:31 am #

    Persibo peringkat 5 nek ngisore PSM,poin pdo 25ne. Kui jek iso mrosot mneh yen ngko sore Semarang Utd/Medan Chief iso ngalahno lawane msg2

    [Reply]

  43. mboh raroh
    May 8, 2011 at 12:01 pm #

    la iki pie kok kalah ki, padahal psm mak 10 pemain tok.. wah2 mblarah ki.

    [Reply]

  44. wonk tani penganten balen
    May 8, 2011 at 12:32 pm #

    arep macol ae, wes ora mikir persibo ndisek. Kalahan ngarai suportere frustasi. Jangan2 nanti jadi lumbong gol persema.

    [Reply]

  45. mboh raroh
    May 8, 2011 at 12:59 pm #

    iki samsul mbe wallacer nag ndi to.. kok iso kalah ki.. teknik tinggine samsul nag ndi ki..
    nag kandang dewe maine kok sangar ngunu..

    [Reply]

  46. udin bin awaludin/sedunia
    May 8, 2011 at 2:32 pm #

    Benahi klemahanM skrg.. Rehab pmain yg g mumpuni trmsuk AT. Putaran 2 hrz cri amunisi asing baru. Boromania slalu ada untukM.. Jd berilah bukti xl persibo hrz brubah kearah lbh baex

    [Reply]

  47. wonk tani penganten balen
    May 8, 2011 at 8:50 pm #

    nek kalah mesti sepi wk wk wk wk. SEMANGAT.

    [Reply]

  48. Butter
    May 8, 2011 at 9:28 pm #

    Aku moco susunan pemain persibo wis gak sreg blaz, skuad’e gak meyakinkan nggarai mudeg-mudeg, neng weteng rasane mbengko…… wis maine neng LPI terus pemaine ngono-ngono wae tak pikir2 kok tambah mlorot nama besare persibo, to mboh iku mung perasaanku dewe yo.

    [Reply]

  49. falatehan afel batu
    May 8, 2011 at 10:40 pm #

    kangen psiboq yg giant killer (itu mah dl)

    PERSIBO not a GIANT KILLER again but GIANT KILLED (rksasa yg trbunuh) right now

    [Reply]

  50. Kuli bangunan
    May 9, 2011 at 7:03 am #

    Manajemen skrg spt formaltas. Semua dhandel LPI. Mana dl suaranya pak Imam sarjono, pak taufik, hmpir skrg trutama pak imam jrg muncul. Pdhl dl wkt beliau msh ckp aktif nentukan kbijakan yg bersfat teknis mampu membwa persibo dsegani. Lha LPI wae skrg nek perasaanku dw yo g adil karo persibo je. Opo dadine persibo ki ngko. Nek hajate g kelakon lak tdk menutp kmgkinan dicmpakkan. Piye ra piye isih mending ISL. Syg krg sbr sitik. Ngene iki dadine. Sori brow. Suara suporter yg rindu prestasi spt dl

    [Reply]

  51. udin bin awaludin/sedunia
    May 9, 2011 at 8:58 am #

    Bener wi kang kuli,tp gmanapun smua udh trjadi, moga ja persibo mau berbenah.

    [Reply]

Leave a Reply