Lupakan Kekalahan, Segera Berbenah

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persis Solo membuat menajemen Persibo segera berbenah. “Lupakan saja peristiwa di Solo,” kata manajer Persibo Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro. Dia menjelaskan banyak faktor yang menyebabkan tim kebanggaan warga Kota Ledre itu kalah tipis 0-1 dari Persis.

Menurut dia, selain faktor teror tuan rumah yang mengancam seluruh pemain Persibo juga waktu recovery yang sangat pendek setelah perjalanan panjang membuat permainan kedua tim termasuk Persibo jelek serta sangat tidak bermutu. “Sudahlah lupakan saja pertandingan ini daripada sakit hati,” tegasnya.

Yang penting, lanjut pria, yang juga komandan Kodim 0813 itu adalah segera berbenah. Paling tidak pertandingan kandang setelah ini harus dimaksimalkan dengan persiapan yang lebih baik. “Termasuk perandingan away yang masih tersisa,” tegasnya.

Apalagi pada 24 Februari, lanjut dia, Persibo harus segera meladeni tim kuat Djarum Indonesia Super League (DISL) Pelita Jaya Jawa Barat dalam babak 16 besar Copa Indonesia IV. Karena itu jika tidak segera dilupakan bisa menganggu konsentrasi tim dalam pertandingan selanjutnya.”Segera berbenah perjalan masih panjang,” tegasnya. (ade/jpnn/ko)
(Jawapos)