Lupakan Kekalahan, Segera Berbenah

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persis Solo membuat menajemen Persibo segera berbenah. “Lupakan saja peristiwa di Solo,” kata manajer Persibo Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro. Dia menjelaskan banyak faktor yang menyebabkan tim kebanggaan warga Kota Ledre itu kalah tipis 0-1 dari Persis.

Menurut dia, selain faktor teror tuan rumah yang mengancam seluruh pemain Persibo juga waktu recovery yang sangat pendek setelah perjalanan panjang membuat permainan kedua tim termasuk Persibo jelek serta sangat tidak bermutu. “Sudahlah lupakan saja pertandingan ini daripada sakit hati,” tegasnya.

Yang penting, lanjut pria, yang juga komandan Kodim 0813 itu adalah segera berbenah. Paling tidak pertandingan kandang setelah ini harus dimaksimalkan dengan persiapan yang lebih baik. “Termasuk perandingan away yang masih tersisa,” tegasnya.

Apalagi pada 24 Februari, lanjut dia, Persibo harus segera meladeni tim kuat Djarum Indonesia Super League (DISL) Pelita Jaya Jawa Barat dalam babak 16 besar Copa Indonesia IV. Karena itu jika tidak segera dilupakan bisa menganggu konsentrasi tim dalam pertandingan selanjutnya.”Segera berbenah perjalan masih panjang,” tegasnya. (ade/jpnn/ko)
(Jawapos)

27 Responses to “Lupakan Kekalahan, Segera Berbenah”

  1. [boboholi©]
    February 17, 2009 at 7:21 am #

    # 1

    [Reply]

  2. [boboholic]
    February 17, 2009 at 7:21 am #

    Makin jauh ke superliga

    [Reply]

  3. [boboholic]
    February 17, 2009 at 7:23 am #

    Mungkin tuhan merencanakan persibo ke superliga tahun depan biar lebih matang…

    [Reply]

  4. Khoin
    February 17, 2009 at 7:31 am #

    Klah yo g po2 sing pnting ws brjuang,ski ayo prsiapan nok CDSSI cz lwne lwh abot…pokoke pasukan SETAN KIDULAN slalu stia tuk laskar angling dharmo….

    [Reply]

  5. Aa Gimin
    February 17, 2009 at 7:38 am #

    Benar….buat Pelatih, Pemain, Manajemen dan semuanya tolong di benahi, knapa persibo bisa kalah?apa yang salah dengan tim ini?Kenapa persibo kalau main dengan tim setara/di bawahnya kok malah seri bahkan kalah dan sebaliknya kalau melawan tim2 yang sekelas arema malah menang, apa yang menyebabkan faktor ini?pa karena terlalu meremehkan?atau yang lain, mungkin kesempatan untuk masuk ke ISL tinggal 1:9, tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau para pemain dan pelatih dan smuanya melakukan pembenahan mulai sekrang, jadikan persibo menjadi tim yang benar berjuluk “pembunuh Raksasa”. Hal sekecil pun kelemahan kita tu kan jadi kekuatan besar bagi tim lawan untuk mengalahkan kita, jadi kita benahi dulu msalah terkecil yang ada di Tim Persibo. Aku yakin persibo pasti bisa dan mampu untuk menjadi tim kebanggaan warga bojonegoro dan Boromania.

    [Reply]

  6. dan_27 bomber
    February 17, 2009 at 7:48 am #

    tetep fokus cah tgl 24 harus menang,ato semakin jeblok mental tanding pemain

    [Reply]

  7. luqMAN
    February 17, 2009 at 8:01 am #

    Ganti ae ker,”ThE KilleR” ngunu,Giant-e dibuang..Hwehehe

    [Reply]

  8. apri BORO KALTIM
    February 17, 2009 at 8:03 am #

    Dlm permainan ada kalah-menang N kalah-menang tuh biasa!!!

    Kt lupakan kekalahan kmrin n trima dg legowo
    Q yakin persibo k dpan akn tmpil yg lbh baik n mmberikan kmnangan demi kmnangan bwt slruh wrga bjn n boromania

    Ayo BO maju trs
    Herr. . . Herr. . .

    [Reply]

  9. Topex bvj
    February 17, 2009 at 8:03 am #

    Tetap semangat persibo di dunia ini tiada yg tak mungkin jgn ragu2 bunuh musuh kamu utk bisa lo2s ke ISL boromania selalu mendukung mu, gimana nie boromani sedoyo ada yg tret tet tet ke jalak harupat g,,,??

    [Reply]

  10. fanzboromania
    February 17, 2009 at 8:10 am #

    @All
    untuk semua jangan terprofokasi mari kita mulai damai dari kita sendiri boromania cyber, kalau kita menjelekkan suporter lain, yang terjadi adalah saling mendendam dan tiada akhir, selamanya sepak bola indonesia tidak akan pernah damai. untuk boromania cyber jangan mudah terprofokasi, sepak bola itu kalo ga menang, seri atau kalah jadi semua itu harus kita terima kalau kalian merasa sebagai boromania sejati maka apapun hasilnya harus kita terima jangan hanya mau mendukung ketika on fier tapi mencaci ketika lost fire just for persibo

    [Reply]

  11. dan_27 bomber
    February 17, 2009 at 8:28 am #

    @all
    smua boromania cyber dngrn nasehat dedengkot boromania cyber mas darto..jgn terprovokasi jah,wes gak da menjelek2an,misuh,rasis,..peace peace peace untuk kemajuan smua

    [Reply]

  12. boromania jombang
    February 17, 2009 at 8:35 am #

    kami boro dari jombang di ponpes bahrul ulum, akan selalu mendukungmu, disini ada communitas the boro community LGZA. yang saling bergengsi dengan arek bonek, sakera ,aremania. semangat doong persiboku jangan permalukan. masa kalah sama persis. arema aja modar. persebaya. salam persaudaraan satu jiwa

    [Reply]

  13. arisTelon
    February 17, 2009 at 8:39 am #

    Oke kang Darto,kita smua g usah trpancing provokasi oknum tak brtanggung jawab.
    Mari kita rapatkan barisan menuju Jalak harupat.

    @topek bvj
    Pean brangkat nak jalak harupat po ra?

    [Reply]

  14. Ngip
    February 17, 2009 at 10:34 am #

    Copa Dji Sam Soe PERSIBO vs PELITA JAYA rencananya di siarkan langsung ngak? klo bener aku belain Gate Pass dari kerja biar bisa nonton Persibo

    [Reply]

  15. tono
    February 17, 2009 at 10:40 am #

    @NGIP
    anda benar, insya allah disiarkan langsung TV ONE

    [Reply]

  16. Syarief the Boro™
    February 17, 2009 at 11:24 am #

    PERSIBO masih layak mendapat julukan THE GIANT KILLER.
    Buktinya PERSEBAYA, AREMA dan PERSIK adalah korban dari THE “Persibo” DRAGON.
    ingat, PERSIS bukan tim besar/raksasa.
    jadi persibo kalo lawan tim gurem biasanya mengikuti alur permainan lambat.
    harusnya persibo punya karakter permainan sendiri.
    maju terus the giant killer, jadikan PELITA JAYA sebagai korbanmu berikutnya.

    [Reply]

  17. Topex bvj
    February 17, 2009 at 12:35 pm #

    Aries@ telon
    Q dtg di jalak harupat,gimana boromania yg lain ada yp dtg g,,,??
    Dila@
    Nontn g di jalak harupat,,,? Q tunggu ya he he he

    [Reply]

  18. pasyu "SUMBANG"
    February 17, 2009 at 12:36 pm #

    BIASA to nak persibo musuh tim cilik g semanggat blassssssss !

    SAk jane persibo kuwi musuh”e SRIWIJAYA, PERSIB, PSMS,PERSIJA, PERSIPURA ! KUWI LHO LAGEK SEManggat

    persiboku tak tunggu kemenanggan mu lawan pelitajaya keluarkan julukan mu

    “THE GIANT KILLERmu”

    [Reply]

  19. fphoer
    February 17, 2009 at 12:57 pm #

    Mudah2an bener2 segera berbenah………

    [Reply]

  20. fanzboromania
    February 17, 2009 at 1:24 pm #

    dimana ja mas phoer kok ga nongol

    [Reply]

  21. Rizqi
    February 17, 2009 at 3:10 pm #

    Janganlah mencari kambing hitam atas kekalahan persibo. Anggaplah itu sebagai pelajaran untuk selalu semangat dan serius dalam menghapi lawan2 baik yg levelnya diatas/dibawah persibo. Intropeksi diri dan selalu berbenah dalam setiap pertandingan agar tercapai kemenangan…
    PERSIBO semangat…

    [Reply]

  22. andie2x lumut
    February 17, 2009 at 3:37 pm #

    ayo cah semangat…..jng loyo lagi persiboQ

    [Reply]

  23. DILLA
    February 17, 2009 at 5:50 pm #

    @ topex
    Insya Allah aq ntn langsung…
    @ aris
    sampeyan melu kbdg?

    [Reply]

  24. tono
    February 17, 2009 at 5:56 pm #

    @dilla
    Aris ape ke jalak harupat sbg panpel disana

    [Reply]

  25. dan-27bomber
    February 17, 2009 at 6:43 pm #

    malem,comentq kug g msuk2 to

    [Reply]

  26. Khoin
    February 17, 2009 at 6:49 pm #

    @ dan,pling pean kakean duso…wekekek…..

    [Reply]

  27. sawunggaling dc
    February 18, 2009 at 6:33 am #

    dengar” persibom lg ada masalah dg management soal gaji yg terlambat. sampai merusak kantornya… kabar buruk untuk dunia sepak bola indonesia.
    Tp kalau semangat permainan mereka mkin menurun, kesempatan kita untuk menggeser posisi mereka.. However, tetap semangat buat persibo, masih ada peluang ke ISL. KIta pasti lolos ISL, hasil dari kerja keras kita sendiri. Bukan krn tim lain.

    [Reply]

Leave a Reply