Lusa Uji Coba di Kandang Deltras

Persibo memprogramkan menggelar ujicoba dua kali dalam seminggu ini. Namun, program itu akhirnya batal digelar. Sebab hingga kemarin sore tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu belum mendapatkan lapangan yang ideal untuk mengelar uji coba di Surabaya.

Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjon, rencana uji coba nanti sore melawan salah satu anggota klub Persebaya Surabaya hampir pasti batal. “Sebab kami belum dapat lapangan untuk melakukan uji coba di Surabaya besok (nanti sore, Red),” katanya.

Persibo kemungkinan hanya menggelar satu uji coba di minggu ini. Yakni, melawan Deltras Sidoarjo Sabtu lusa. Uji coba melawan tim superliga itu, kata Sardjono, merupakan program yang sudah dijadwalkan.

Dia menambahkan, Persibo saat ini kini juga sedang mencari lawan tanding untuk memenuhi program latihan. Menurut Sardjono, sudah banyak pengurus klub lain yang menghubungi manajemen Persibo untuk mengajak uji coba. “Namun kami masih pertimbangkan dengan pelatih,” ujarnya.

Pelatih Persibo Gusnul Yakin saat dikonfirmasi menyatakan, setiap minggu dia menjadwalkan anak asuhnya beruji coba. Uji coba dinilai perlu untuk mengetahui sejauh mana penyerapan terhadap materi latihan yang di berikan. “Tapi terkadang kami juga kesulitan mencari lawan,” katanya.(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)