Main Di Bojonegoro, Persibo Target Menang

Dua kali kalah dan dua kali seri bukanlah hasil baik yang diperoleh Persibo Bojonegoro saat menjadi tuan rumah di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Oleh karena itu, saat menjamu Bontang FC di kandang sendiri di Bojonegoro, Kamis (11/11), manajemen menargetkan kemenangan.

“Hanya dengan kemenangan kita bisa bangkit pada pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada GOAL.com Indonesia, Jum’at (5/11).

Menurutnya, manajemen sudah rindu dengan kemenangan. Dan saat bertanding di hadapan suporter sendiri, diharapkan stadion di jantung Kota Bojonegoro itu kembali bisa memberikan tuah.

“Selama ini kita selalu menang saat menjamu lawan di Stadion Letjen H Soedirman,” tambahnya.

“Setelah itu, kita juga akan menjamu Persisam Samarinda di kandang,” lanjutnya.

Dengan dua pertandingan kandang tersebut, peluang anak asuh Sartono Anwar untuk meraih poin penuh sangat tinggi.

“Target kita memang meraih poin maksimal dan tidak ada kata kalah,” terangnya.

Meski demikian, ia berharap target tersebut tidak menjadi beban tersendiri bagi pemain. Apalagi, tuntutan publik kemungkinan besar akan sangat tinggi.

Selama ini, Persibo selalu gagal memanfaatkan peluang saat menjalani laga home usiran di Kediri maupun ketika melawat ke kandang Persema Malang dan Arema FC.

“Semoga saja, semuanya akan berjalan dengan mulus, dan laga home perdana di Kota Ledre bisa menjadikan kemenangan pertama juga,” tambah Taufiq. (gk-25/goal.com)