Makin Siap Jungkalkan Bontang FC

Semakin dekatnya pertandingan antara Persibo Bojonegoro menjamu Bontang FC, membuat semua kekuatan di Laskar Angling Dharma dipersiapkan.

Sebab, hanya dengan kemenangan Persibo Bojonegoro bisa lepas dari zona degradasi dan menjadi juru kunci klasmen sementara Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Selasa (9/11/2010) menyebutkan manajemen telah memberikan target yang cukup besar kepada Victor Da Silva dan kawan-kawan.

“Memang, saat ini kita lebih siap untuk mengalahkan Bontang FC,” kata Menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Diterangkan, jika kesiapan lebih pada tempat pertandingan yang akan dilaksanakan nanti. Sebab, sebelumnya Persibo hanya menjalani laga usiran di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Namun, sekarang ini Persibo bisa main di Bojonegoro dan dikandang kebesarannya, Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

“Semoga saja, dengan main di kandang sendiri, kita bisa memperoleh 6 poin langsung saat menjamu Bontang FC dan Persisam Samarinda,” lanjutnya.

Dijelaskan, pada 11 November nanti, pihaknya juga menginginkan dukungan penuh dari semua masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Dengan begitu, maka dukungan Boromania bisa memberikan semangat lebih kepada para pemain yang bermain di lapangan.

“Kemenangan menjadi harga mutlak dan harus bisa didapatkan saat main di kandang sediri,” tambahnya.

Menurutnya, para pemain juga sudah siap tempur dan mengaku akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bojonegoro. Sehingga, mereka juga yakin bisa meraih kemenangan pertada di ISL.(beritajatim)