Maksimalkan Laga Kandang Lawan Solo FC

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, akan memaksimalkan laga kandang melawan Solo FC pada lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, 14 Mei 2011.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, di Bojonegoro, Selasa, mengatakan, pada laga kandang melawan Solo FC, timnya harus memaksimalkan permainan untuk meraih kemenangan.

Laga itu, katanya, sebagai pertandingan kandang yang masih tersisa pada putaran terakhir kompetisi LPI.

Selain satu laga kandang, katanya, Persibo masih harus menjalani laga tandang melawan Persema Malang, 22 Mei 2011.

“Dengan masih harus berlaga dua kali, kami akan memaksimalkan dengan target pada putaran pertama bisa masuk lima besar,” katanya.

Jika Persibo bisa memaksimalkan laga kandang melawan Solo FC mendatang, katanya, besar kemungkinan tim itu masuk lima besar.

Ia mengatakan, saat ini posisi Persibo di peringkat tujuh klasemen sementara. Persibo telah menjalani 16 kali pertandingan dengan memperoleh 25 poin, menang empat kali, seri empat kali, kalah lima kali, memasukkan 22 gol, dan kemasukan 20 gol.

Ia mengatakan, peluang Persibo juara kompetisi LPI menjadi berat kalau kalah pada laga tandang melawan Persema Malang.

“Kalau kita kalah, semakin jauh ketinggalan poin,” katanya.

Ia mengatakan, Persibo harus mampu menahan Persema Malang, dengan mengoptimalkan sisa waktu yang ada dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Persiapan harus benar-benar maksimal,” katanya.(antara)