Manajemen Baru Didesak Pertahankan 11 Pemain Inti

Entah realistis atau tidak, namun Manajemen Persibo yang bisa dibilang lawas meminta manajemen yang baru nanti mempertahankan sedikitnya 11 pemain. Tidak hanya itu saja, pelatih Sartono Anwar yang kinerjanya luar biasa, harus juga tetap dipertahankan untuk mengarungi musim ke depan.

Kesebelas pemain yang dimaksud Manajemen Persibo saat ini, kemungkinan tidak lepas dari susunan pemain inti yang dimainkan saat melakoni Copa Indonesia maupun kompetisi Divisi Utama. Mereka diantaranya, adalah Herry Prasetyo, Aris Tuansyah, M Gani, M Hamzah dan Sumardi.

Di barisan tengah ada nama-nama Iswandi Daii, Morris Bayour, Abel Cello Queioh dan Nur Hidayat. Sementara di barisan depan tercantum nama Varney Pas Boakay dan Syamsul Arif. “Usulan kita memang sedikitnya 11 pemain dan pelatih yang membawa Persibo ke perempat final Copa Indonesia dipertahankan musim depan,” lanjutnya, Kamis (18/6/2009).

Tetapi, semua itu juga tergantung dengan keberadaan dana yang dimiliki oleh manajemen Persibo nanti. Pastinya, dari anggaran pemerintah, Persibo hanya memiliki kurang lebih Rp 6,5 miliar. “Belum diketahui, nantinya ada berapa dana yang terkumpul untuk musim depan,” terangnya.

Sementara itu, khusus untuk kontrak pemain memang menjadi prioritas utama manajemen Persibo. Karena, kurang lebih ada Rp 4,5 miliar anggaran disediakan untuk menampung pemain berkwalitas. “Jumlah pastinya memang belum tahu, namun mungkin sekitar Rp 4 miliaran,” lanjut Sardjono.

Dengan kondisi seperti itu, Persibo harus benar-benar pandai mengambil hati para pemain yang kontraknya telah habis. Sebab, tidak menutup kemungkinan permainan ciamik Iswandi Da’i musim lalu menjadikan banyak klub kaya di Indonesia ramai-ramai mendekati dan memburu mereka. (dul/kun/bjc)

27 Responses to “Manajemen Baru Didesak Pertahankan 11 Pemain Inti”

  1. Suro the_dragon
    June 19, 2009 at 8:22 am #

    Mugo2 wae terkabul…Amien…

    [Reply]

  2. Ngip
    June 19, 2009 at 8:32 am #

    Kudu Berhasil… Pingin koyok Chievo… Pemaen di Dol i dadi remuk permainanne…
    Tapi Mbuh nek Mbah Sartono iso koyok Wenger iso nyiptano pemain Daun muda πŸ˜€

    [Reply]

  3. fphoer
    June 19, 2009 at 8:32 am #

    S7

    @ aLL
    Semua DoKumeN foTO (TerMasuk KonGres BoromaNia IV, Cafe JogLo, dLL)
    sudah tak Kirim ke AdMint Via FlasHdish
    Cz kL lewat email LuaMa bGt…!!!

    [Reply]

    bobo Reply:

    Mas tulung dokumentasine titipke lumut

    [Reply]

  4. Lusi^_^
    June 19, 2009 at 8:36 am #

    Morris, yellow, vrney, aries stay in bjn ya. Dont go from bjn. Samsul hkumx wajib, putra daerah coy.hehe

    [Reply]

    athur20 Reply:

    terutama?????????? harus stay in bojonegoro. ojo adoh2 yo lus.

    [Reply]

  5. Ngip
    June 19, 2009 at 8:39 am #

    @ Lusi..
    waduh klo di tanya aku pakai apa ini susahnya… Aku pakai PC tapi dipinjemin oleh sebab itu aku ngak berani Bikin takut ntar kena Pirus … πŸ˜›

    @ All…
    Seumpomo ra gelem di pertahananno yo wis golek stock pemain lokal ae Pak Bos SARAN

    [Reply]

  6. Ninu
    June 19, 2009 at 8:46 am #

    Kang sardjono,abdul mun’in ayo meragawe maneh,kerja keras buat mempertahanin 11pemain itu..kang yoto,mana sentuhan tanganmu?jargon melebihi lamongan mana..

    [Reply]

  7. Lusi^_^
    June 19, 2009 at 8:52 am #

    Ok mas gpp kalo g bs. Ngobrol by YM aj gpp.he5

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Syukur Deh KALo yG KmRin tu BnEr2 IkHlas Ha 5
    Aq gK ikUT MudIk Lus..!!!
    Lha EnGko Nek Muleh Kabeh sopo nuh sinG joGo MarkAse BOMBER hehehe
    Next week I’m Going to go BoJoNegoro,,,

    [Reply]

  8. Ande-ande lumut
    June 19, 2009 at 8:53 am #

    Manut aq…
    Juga tergantung budget persibo,yg penting 6 pemain hsl seleksi internal jd pemain ky samsul ato iswandi…
    Moga aja manajemen baru semakin pintar cr uang dan pintar cr pemain yg murah dan berkualitas…Hehehe :-)

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Gk UsaH neKo-NeKo PokO’e MeLu wae…!!
    SiNg PenTInG sa’iKi NdaNg BudaL SuRveY Kunu..!!
    Wis ngErti PanGGene kaN????

    KaRo Ojo LaLi SpaNduke yow disiaPne…
    diGowo muLeh k BJNEGORO…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Emang Ono acara opo to?? kok blas ra diwenehi kabar???

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Ora Onok Acara opo2 mas…!!
    kBetULan TeMen2 Lo ape Mudik
    daDi yow tak koNgkon NyanGkinG sPanUdke sekaLian,,!!!

    Truz paLinG2 d SNa yow Ngumpul2 karo AnGgoTa BOmBer Liane…
    Ngadakne DUGEM (Duduk Gembira) di Cafe JoGlo

    NB:
    Gk Ngerti acarane BDD ato buKan..???

  9. Andie2x lumut
    June 19, 2009 at 8:57 am #

    To kang yoto..
    Must Always support to persibo…Ingat slogan wkt kampanye jadikan bojonegoro melebihi lamongan..

    [Reply]

  10. FANZ
    June 19, 2009 at 10:21 am #

    Pasti manajemen jg pingin mempertahankan tp semua harus legowo kalo ga bs 100% yg pentg pemain tahun dpn harus kompak itu adalah kunci sukses persibo selama ini

    [Reply]

  11. Dilla
    June 19, 2009 at 10:32 am #

    @ ngip
    pngn ngrti ae…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Analisa Group…
    Ancen kok sing adoh pokoke kari umet opo maneh nek cowok malah blas ra di reken, coba nek sing tekon cewek ngunu ra usah ngenteni sak jam mesti wis entuk jawaban tapi nek lanang nek iling di jawab nek ra iling yo di jarno πŸ˜›

    [Reply]

  12. prashommer
    June 19, 2009 at 11:17 am #

    Rencana bagus tapi keuangan gak bagus

    [Reply]

  13. Lusi^_^
    June 19, 2009 at 11:21 am #

    @athur
    haha. Mksd lo??

    [Reply]

  14. gaal
    June 19, 2009 at 11:23 am #

    Masalahe lam0ngan saiki wez mlayu ad0h, angel dituTutine 0p0 maneh disaleP…
    .
    .eh q kmau bAca Radar, kh0k malah Varney y0w seng gag di rek0mendasikan untuk di pertahankan…

    [Reply]

    tono Reply:

    lamongan mlayu ning endi le?
    rumangsaku kok isih nek kono i

    [Reply]

    FANZ Reply:

    Mlayu nek bojonegoro ton nek gang kayu manis, lamanita ne tapì

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Wis umek tenan nek nyinggung LAmania…. ojo Varney sing di dol tapi Tono ae lego ning PS. Nusa Kambangan … πŸ˜›

  15. Lusi^_^
    June 19, 2009 at 4:24 pm #

    @esa
    mksd e sampeyan opo yo? Sampeyan ngerti aq sopo emang? La lah opo ak karo morris? Mas nek sampeyan g ngerti g usa sok ngrti n d jogo nek ngmng kuwi. Morris nduwe bojo. Nek bojo ne krunggu sampeyan iso d taboki! Aq iki konco ne morris ora apa2ne. Ngerti?

    [Reply]

  16. Rama D_COFMA
    June 19, 2009 at 5:15 pm #

    @lusi,,ya q kmrn add ym qmu,,?berdoa ja moga semua pemain mau tinggl di bjn

    [Reply]

  17. Lusi^_^
    June 19, 2009 at 5:18 pm #

    @rama
    yuk thx ya. Fb jg uda to? Iy q slalu brdoa yg trbaek bwt persbo

    [Reply]

Leave a Reply