Manajemen Belum Ambil Sikap

Tentang wacana digulirkannya Taoufik Risnendar selaku Manajer Tim Persibo Bojonegoro belum menentukan sikap.

Di sela-sela acara lounching sederhana tadi malam di Makodim 0813 Bojonegoro. Manajer Persibo Bojonegoro menjelaskan bahwa kemarin sudah ke tempat Arifin Panigoro Selaku penggagas LPI, tetapi sebelum ketempat Arifin Panigoro beliau bersama Sardjono ke kantor BLI untuk klarifikasi.

Beliau menjelaskan bahwa keberangkatannya ke Jakarta sudah mendapat restu dari Bupati Bojonegoro, beliau juga mengatakan bahwa manajamen tim Persibo belum memberikan keputusan resmi. “Hari jum’at akan kita berikan keterangan resmi (tentang keikutsertaan kompetisi yang dilipih)” ujar Taufik.

Dijelaskan kedatangannya ke tempat Arifin Panigoro bukanlah untuk deklarasi adanya LPI “itu hanya berita yang dibesar-besarkan” jelas Taufik. Di tempat itu dijelaskan konsep untuk bergulirnya LPI, dan diakuinya bahwa konsep yang ditawarkan sangat menarik.

LPI menawarkan untuk pendanaan(subsidi) untuk pertama, itu juga bukan seterusnya. Mereka menawarkan diri untuk menjadi partner untuk mencari sponsor dan pendanaan bagi klub agar tidak tergantung dengan APBD. Seperti menginvenatrisir tiket masuk, sponsor klub, juga sponsor dari media televisi bisa dirasakan langsung oleh klub,  bukan hanya mendapat match fee, juga sponsor utama kompetisi juga bisa langsung dirasakan klub bukan hanya “ngendon” di pelaksana liga. “Tidak disebutkan bahwa LPI menyediakan dana bagi tiap klub sebesar 20 milyar, itu hanya berita yang dibesarkan” tegas Taufik.

16 Responses to “Manajemen Belum Ambil Sikap”

  1. fphoer
    September 23, 2010 at 11:22 am #

    1st

    [Reply]

  2. frustrasi
    September 23, 2010 at 11:22 am #

    siji

    [Reply]

  3. GaLuh
    September 23, 2010 at 11:24 am #

    Hai, saya Galuh dari VIVAnews.com
    Saya bisa minta kontak person untuk diskusi tentang kerjasama?
    Terimakasih

    [Reply]

    fphoer Reply:

    kerjasama dalam bentuk apa ya???

    [Reply]

  4. frustrasi
    September 23, 2010 at 11:25 am #

    kalo persibo ikut LPI itu juga lbh bagus, yg penting resmi dibawah naungan PSSI.

    [Reply]

  5. BoRovers
    September 23, 2010 at 11:47 am #

    ksmpatan pimpin klasemen…

    [Reply]

  6. Butter
    September 23, 2010 at 11:50 am #

    LPI lebih menjanjikan karena programnya sangat bagus….kalo PSSI orangnya tetep2 itu ya gak bakalan maju sepak bola kita.jutaan orang serius ketika lihat kompetisi tapi hasilnya di rekayasa oleh beberapa gelintir orang(nurdin,besos,driyono cs)…..wong kok di tipu nurdin,mulai sak iki tak kandani ojok gelo sok nek persibo di dzolimi….!

    [Reply]

  7. rejz
    September 23, 2010 at 12:10 pm #

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Seperti diprediksi semula, jika 23 pemain yang sudah resmi dikontrak adalah gambaran tim Persibo Bojonegoro yang akan dimainkan di Superliga 2010/2011.

    Ternyata benar, di Gedung Joglo Makodim 0813 Bojonegoro, Sartono Anwar dan seluruh jajaran tim diperkenalkan di depan insan bola Kota Ledre. Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Kamis (23/9/2010) menyebutkan, jika hampir semua penggiat bola di Bojonegoro hadir untuk menyaksikan tim kebanggaannya yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL).

    Diantara pejabat teras yang datang antara lain, Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pudji Widodo, Ketua DPRD HM Thalhah, Ketua Kejari Wahyudi, perwakilan MCL, Wakapolres Kompol Kartono, Ketua KONI dan beberapa pejabat lain.

    Juga tampak jajaran pengurus Boromania, supporter fanatik Laskar Angling Dharma, sesepuh bola Bojonegoro dan perwakilan klub. Sedangkan dari menejemen hampir semuanya datang, pelatih Sartono Anwar, asisten Bambang Pramuji, pelatih kiper FX Tjahyono dan semua pemain yang dikontrak.

    Bedanya, dari 23 pemain yang dikontrak, hanya 21 saja yang terdapat di daftar pemain yang sementara ini dikirim ke PSSI pusat. Untuk 2 pemain U-21 yang juga telah dikontrak belum disertakan.

    Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar menjelaskan, jika tim yang diperkenalkan ini menjadi gambaran jelas Persibo Bojonegoro yang akan berlaga di ISL. “Untuk pemain yang akan dikirim ke Kediri saat menjamu Persiba dan PSM, hampir pasti nama-nama yang sudah pernah disebut,” katanya.

    Diantaranya adalah Syaifuddin dan Dwi Kuswanto (Penjaga Gawang), Akhmad Aris Tuansyah, Aang Suparman, Friyan Eko Yuwono, Muhammad Hamzah, Achmad Sumardi dan Novan Setyo Sasongko (pemain belakang).

    Dibarisan tengah ada nama Nur Hidayat, Iswandi Da’i, Jajang Paliama, Cucu Hidayat, Mohamad Irfan, Slamet Nurcahyono dan Moch Syamsul Huda. Serta striker terdapat Syamsul Arif, Rudi Widodo dan Dicky Firasat. “Untuk pemain asing ada tiga, masing-masing Victor Rodrigues Da Silva dan You Youngwoo (pemain tengah), dan seorang pemain bertahan Carlos Eduardo Bizarro,” sambung Taufiq. [dul/kun]

    [Reply]

  8. FANZ
    September 23, 2010 at 12:24 pm #

    WOW PERTAMAX

    [Reply]

  9. Manzi_boroKrapyak
    September 23, 2010 at 12:26 pm #

    Sip.. Launching kuk g kbar2 yo, aq g tw.

    [Reply]

  10. mustof borocyber
    September 23, 2010 at 12:27 pm #

    Gimana kalo musim 2010/2011 ikut isl,dan kedepanx ikut LPI. .?

    [Reply]

  11. boro pantura
    September 23, 2010 at 2:02 pm #

    wes mlarat yo gak di louncing no alun2

    [Reply]

  12. wong jonegoro
    September 23, 2010 at 2:04 pm #

    lounchinge kok neng kono to lek?
    kok gak ning tempat2 sing gampang diakses wong cilik koyo awak2 ngene iki to?

    [Reply]

  13. Anoman
    September 23, 2010 at 2:06 pm #

    Walah…bupati ne ra teko yoooo????

    [Reply]

  14. mbenk.boro nggalek
    September 23, 2010 at 4:35 pm #

    bupatine kudanan boz..

    [Reply]

  15. ya
    September 23, 2010 at 7:22 pm #

    persibo…………………………….

    [Reply]

Leave a Reply