Manajemen Coret Albicho

Manajemen Persibo Bojonegoro memastikan mencoret satu pemain asing asal Suriah, Muhammad Albicho, karena mengalami cedera dan hanya sekali bermain selama putaran pertama LPI.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Jumat mengatakan, pemain asal Suriah yang berposisi penyerang, Muhammad Albicho, sudah menerima pemutusan kontraknya.

Pemutusan kontrak dilakukan, karena yang bersangkutan belum sembuh dari cederanya dan masih belum bisa bermain memperkuat Persibo di Liga Primer Indonesia (LPI) memasuki putaran kedua ini.

Meski demikian, lanjutnya, semua hak yang bersangkutan dipenuhi, selama penyembuhdan dan beristirahat di negaranya. “Dia berjanji pekan depan ke Indonesia, untuk menyelesaikan permasalahan kontraknya,” ucapnya.

Menurut Taufik, pihaknya akan kembali mendatangkan penyerang asing menghadapi putaran kedua LPI ini. Alasannya, selama menjalani laga putara pertama, “skuad” Angling Dharma, hanya mengandalkan penyerang lokal, seperti Samsul Arif, Dicky Firasat atau Bagus Cahyono.

“Kita butuh penyerang asing, siapa yang dipilih kita serahkan pelatih yang lebih tahu,” katanya, menjelaskan.

Dalam laga awal LPI antara Persibo melawan Bogor Raya FC, penyerang Muhammad Albicho mengalami cedera, setelah berbenturan dengan pemain lawan. Pemain yang pernah masuk timnas U-23 Suriah itu, terpaksa harus menjalani operasi akibat mengalami retak pada tulang kepala.

Dengan dicoretnya Muhammad Albicho itu, berarti selama putaran LPI, Manajemen Persibo sudah mencoret dua pemain asing. Sebelum itu, penyerang warga negara Prancis, Eugene Dadi, dicoret karena dianggap tidak bisa bermain maksimal.

Sementara ini, semua pemain Persibo baik asing maupun lokal, memperoleh libur sepekan dan dijadwalkan latihan kembali dimulai, Senin (30/5).(antarajatim)

36 Responses to “Manajemen Coret Albicho”

  1. NJARJO 16
    May 27, 2011 at 10:00 pm #

    Terus sopo yo gantine ??????

    [Reply]

  2. ELKO
    May 27, 2011 at 10:13 pm #

    mugo2 ae entuk ganti sing lbh jossz!

    [Reply]

  3. amnesia
    May 27, 2011 at 11:57 pm #

    2 STRIKER ASING DICORET
    sopo ki gantine
    bekatal karo jp boumsong?

    [Reply]

  4. Wong Plesungan
    May 28, 2011 at 6:30 am #

    FORTUNE UDO yang dulu pernah dicoret, ambil aja. Sekarang top sekor di divisi utama.

    [Reply]

  5. ELKO
    May 28, 2011 at 6:35 am #

    berita gembira! Indonesia tidak ada di dftar agenda pembahasan sanksi dlm kongres fifa 30 mei mendatang. Seperti yg di rilis di situs resmi fifa,yg akan di bahas cuma Bosnia n Brunei

    [Reply]

  6. Kuli bangunan
    May 28, 2011 at 7:14 am #

    Kdg org indo sndri yg suka nakut nakutin dsangsi tu. Seandainya kongres kmrn mengadopsi suara mayoritas trus hasilnya br dlap k fifa. Aku yakin akan diterima. Krn kngres adlh lmbaga tertinggi dlm pengambilan kep. Hny krn kita takut dg mengikuti oknum fifa yg lbh brfihak pd status quo aja yg jdikan kongres kacau. Dan opini sngaja digiring bhw k 78 lah biangnya. Itulah canggihnya mrka. Mengobok obok spy kita mrh. Stlah mrh dcap jd biang kekacauannya. Smg org yg btl btl brjlan diatas koridor hukum dan kbnaran tetap dberi ketegaran dan ujungnya adlah kemenangan yg bermartabat.

    [Reply]

    rejz Reply:

    ya begitulah kang keadaan dibangsa kita ini, antara yang benar dan yang berlagak benar [sejatinya nggak benar] sulit sekali dibedakan. kekacauan sekarang ini juga tidak lepas dari kekisruhan yang dibuat oleh pendahulunya. nggak ada asap kalo tidak ada api, dan nggak ada api kalo nggak ada korek jres..

    [Reply]

  7. cnthyx's boronita malank
    May 28, 2011 at 9:29 am #

    amir amade jg coret aj,cr tndem eduardo bizaro di lini blkang biar prtahanan lbh solid.klw prlu wahyudi jg dganti aj biar g’ bnyk kbo2lannx….

    [Reply]

  8. hery prasetyo
    May 28, 2011 at 9:31 am #

    boromania & boronita…
    Mnrt klian smw msh pnts kah,aq mmperkuat tem persibo sprt musim llu
    Mhn sran & pndapatny?

    [Reply]

    boro Reply:

    setuja

    [Reply]

    rejz Reply:

    monggo mas herry pras untuk comeback bersama PERSIBO. semoga masih cocok :)

    [Reply]

  9. amnesia
    May 28, 2011 at 10:52 am #

    KENNJI ADACHIHARA
    EMILE BETRAND MBAMBA

    [Reply]

  10. NJARJO 16
    May 28, 2011 at 11:26 am #

    Nah ngene, podo kasih referensi pemain sopo ngerti dibaca dan bisa jadi masukan manajemen buat rekrut pemain.
    ERNEST JEREMIAH sakpaket karo ABEL CIELLO Q.

    [Reply]

    bagas mayang kawes Reply:

    setuju……..

    [Reply]

    amnesia Reply:

    elek kabeh wi
    tim e ae ora iso langsung lolos ISL

    [Reply]

  11. ELKO
    May 28, 2011 at 12:33 pm #

    mantab! Setuju poll nek abel ciello cmback to Persibo

    [Reply]

  12. PaKDhe OziL
    May 28, 2011 at 12:43 pm #

    AbeL ciello-Gaston castano

    [Reply]

    amnesia Reply:

    WONG ABEL URA ENAK NGUNU

    [Reply]

  13. boromania nglingi
    May 28, 2011 at 2:49 pm #

    sopo wae pntng berkualitas

    [Reply]

  14. budi boro
    May 28, 2011 at 2:54 pm #

    oke… heri p kembali saja ke persibo

    [Reply]

  15. boromania nglingi
    May 29, 2011 at 3:54 am #

    come back,hery!

    [Reply]

  16. Tegoeh Rahardjo, Boro Kepoh
    May 29, 2011 at 7:59 am #

    kemali ke persibo saja heri p. tim inilah yg pantas untuk kamu, welcome heri

    [Reply]

  17. K-87
    May 29, 2011 at 8:21 am #

    YANG PENTING GA USAH LATAH..!!ikut2an ambil eks pemain klas dunia(sikile ga cocok main no lapangan indonesia)

    [Reply]

  18. telon13+
    May 29, 2011 at 11:51 am #

    semangat

    [Reply]

    Aditwib Reply:

    Yo yo semangat, kawit mbiyen mbok kon semaa a a angat te. nek ndukung persibo tetep semangat.

    [Reply]

  19. Mbenklare Ngraho
    May 29, 2011 at 5:50 pm #

    Slamet nurchyo yow apik,truz kipere persiba bntul wngi yow apik.
    Sopo ae pemaine seng pntng persibo matoh

    [Reply]

  20. paejooo...
    May 29, 2011 at 9:44 pm #

    leonel messi …

    [Reply]

  21. ELKO
    May 30, 2011 at 7:31 am #

    piye iki kabare Persibo? Muter2 dari mbah gugel,media onlen,blog,smpe forum kok gk unu berita Persibo blaz! Sepi…

    [Reply]

  22. amnesia
    May 30, 2011 at 7:33 am #

    njanka, edward wilson hampir pasti ke PSM
    edgar davids mendekat ke PSM

    persibo?

    [Reply]

  23. Kuli bangunan
    May 30, 2011 at 7:47 am #

    Persibo? = manajemen lemot. Koyok biyen pilah pilih oleh bongkeng. Tp mg mg saiki ga ngunu maneh.

    [Reply]

  24. R.S.J. BOJONEGORO
    May 30, 2011 at 7:57 am #

    Ambil kiper asing gan, n rekrut striker isl

    [Reply]

  25. koplak
    May 30, 2011 at 3:39 pm #

    piye kabare yu young woo yo???
    jane yo hwenak lo kae

    [Reply]

  26. aku
    May 30, 2011 at 3:52 pm #

    lgsg ndang golek penggantine seng siip, jo mlempem koyo E. Dadi kae.

    [Reply]

  27. Kuli bangunan
    May 30, 2011 at 6:38 pm #

    Ngelu mikir Lpi. Rekom fifa LPI TDK DIAKUI.

    [Reply]

  28. Eriek eza putra
    May 30, 2011 at 11:29 pm #

    Jos.gandos

    [Reply]

  29. R.S.J. BOJONEGORO
    May 31, 2011 at 8:30 am #

    Gini kq webx sruh rame,la wong brita kadaluarsa hmpr seminggu ja g dganti.. CPD

    [Reply]

Leave a Reply