Manajemen dan You Young Woo Deal

Proses negoisasi antara manajemen Persibo Bojonegoro dengan gelandang asal Korsel, You Young Woo tak berlangsung lama. Kemarin siang, kedua belah pihak telah menemukan kata sepakat. “Tinggal hitam diatas putih saja,” kata Asisten Manajer Persibo, Imam Sardjono.

Hanya, lagi-lagi dia enggan menjelaskan berapa nilai kontrak yang diberikan manajemen kepada pemain berusia muda tersebut. Sardjono hanya menegaskan, manajemen mampu membayar sesuai dengan kemampuan pemain yang tergabung dalam Timnas Korsel U-18 itu. “Nggak etis lah kalau nilai kontrak disebutkan,” elaknya.

Berdasarkan Curricullum Vitae, You Young memperkuat timnas Korsel U-17 dan U-18 selama 45 kali. Dari jumlah itu, 35 diantaranya diturunkan sebagai starter. Setelah lebaran, You Young akan datang ke Bojonegoro kembali untuk teken kontrak dengan Persibo. “Tapi,intinya kita sudah sepakat,” jelasnya.

Meski sudah teken kontrak, manajemen masih akan fokus mencari pemain asing lagi. Sebab, dari jatah 5 pemain asing, masih tersisa 3 pemain. Satu dianyaranya adalah pemain Asia. “Tapi tunggu rekomendasi pelatih dulu,” imbuhnya.

Sementara itu,terkait dengan libur lebaran, Pelatih Sartono Anwar mengungkapkan, masa libur mulai kemarin hingga 13 september. Dengan demikian, 14 september sore, semua pemain wajib masuk. Meski libur, Sartono tetap memberikan menu latihan kepada para pemain agar dilakukan dirumah. Sehingga, ketika kembali berlatih, kondisinya tidak drop. “Ya karena konpetisi sendiri sudah dekat tinggal hitungan hari,” imbuhnya.(ade/fiq/jpnn)