Manajemen Ingin Pelatih Optimalkan Pemain

Banyaknya pemain yang masih dalam kondisi fisik kurang prima, membuat manajemen Persibo Bojonegoro meminta pelatih bergerak cepat.

Salah satunya dengan cara mengoptimalkan pemain yang dimiliki Laskar Angling Dharma saat menjamu Real Mataram pada Minggu (27/3/2011) lusa.

Seperti diketahui, lebih dari 6 pemain yang selama ini dimainkan oleh Sartono Anwar mengalami cedera. Semisal M Irfan, Nur Hidayat, Novan Setya, M Sholeh, Syamsul Huda dan Bagus Cahyono. “Kami sebenarnya masih terus memantau perkembangan para pemain menjelang pertandingan,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufiq Risnendar kepada beritajatim.com, Jumat (25/3/2011).

Dikatakan, sampai sekarang ini pihaknya belum mengetahui secara detail perkembangan dari nama-nama yang disebut di atas. “Yang jelas, memang banyak pemain yang kondisinya kurang fit dan cukup mengganggu,” lanjutnya.

Walaupun begitu, manajemen tidak bisa berbuat banyak, kecuali menyarankan semuanya pada Manajer Coach Sartono Anwar memakai strategi yang benar-benar tepat.

“Saat main di kandang sendiri, peluang memenangkan pertandingan sangat besar,” terangnya.

Sehingga, para pemain harus siap tempur untuk memperoleh 3 poin maksimal. Karena, dengan begitu akan semakin mudah bagi klub kebanggaan warga Bojonegoro itu untuk bersaing di papan atas Liga Primer Indonesia (LPI).

“Kita berharap, semuanya akan biak-baik saja dan pelatih menemukan solusi terbaik,” sambungnya.

Seperti diketahui, sebelum berangkat ke Aceh United minggu lalu, sebenarnya sudah ada dua pemain yang tumbang. Yakni M Irfan dan Nurhidayat. Saat pertandingan di Bumi Serambi Makkah tersebut, empat pemain giliran ketiban sial. Yakni M Sholeh, Syamsul Huda, Bagus Cahyono dan Novan Setya.(air/dul/beritajatim.com)