Manajemen Pantau Tiga Pemain Asingnya

Walaupun latihan telah digelar dua minggu lebih oleh pelatih Sartono Anwar, sampai sekarang ini tiga pemain Persibo Bojonegoro belum bisa bergabung. Hal itu yang membuat manajemen terus memantau perkembangan ketiga pemain yang bersangkutan. Sebab, jika tidak dilakukan, maka pemain yang bersangkutan bisa lebih lama berada di Jakarta atau luar negeri.

Tiga pemain yang dimaksud adalah gelandang serang asal Tiongkok, Li Zhi Xing, pemain bertahan Eduardo Bizarro dan striker Eugene Dadi. Manajer Persibo, Taufiq Risnendar menjelaskan, jika pihaknya setiap saat selalu menghubungi ketiga pemain tersebut. Tujuannya, lebih mengetahui posisi pemain bersangkutan dan apa yang sedang dilakukan. Jangan sampai, persoalan dan agenda yang sudah ditentukan tidak sesuai dengan keadaannya.

“Terakhir kita hubungi Sabtu kemarin, dan sehari ini belum kita kontak lagi,” jelasnya.

Ia berharap, secepatnya mereka bisa bergabung dengan Sartono Anwar, agar mengikuti perkembangan tim. Jangan sampai, kondisi mereka jauh dari standar yang diinginkan pelatih.

Sebab, Victor Da Silva dan kawan-kawan akan menghadapi tim-tim tangguh di Superliga 2010/11. Pihaknya berharap, mereka juga bisa menyesuaikan dengan para pemain yang sudah lama bergabung.

“Jangan sampai saat bergabung nanti kondisi fisiknya drop. Sehingga bisa membuat persiapan Persibo terganggu,” lanjutnya.

Ditanya mengenai sanksi yang akan diberikan manajemen kepada pemain yang belum pulang ke Bojonegoro, Taufiq akan melihat terlebih dahulu persoalan yang terjadi.

Sejauh ini, manajemen hanya mengetahui pemain yang bersangkutan ada kendala pada surat-surat yang dimiliki saat mengurus izin kerja di Indonesia.

“Kalau Dadi masih memperpanjang paspor di Prancis, dan sebelumnya bolak-balik ke Australia,” sambungnya.

Semua itu akan dipelajari manajemen sebelum memutuskan sanksi tegas seperti yang diinginkan oleh pelatih Sartono Anwar.

“Kita memahami kondisi pelatih yang menginginkan semua pemainnya lengkap saat latihan,” terangnya.

“Karena, untuk bisa menjalankan teknik, tidak bisa pemainnya kurang, soliditas yang dibangun bisa terganggu saat melakukan rotasi pemain.” (gk-25/goal.com)

16 Responses to “Manajemen Pantau Tiga Pemain Asingnya”

  1. Bocah ngasem
    December 7, 2010 at 4:02 am #

    Pertamax = persibo tambah maxtoh ahihihi,,

    [Reply]

  2. Bocah ngasem
    December 7, 2010 at 4:07 am #

    Ndang podo bali mrene yow kang,, mumpung ada waktu buat nambah kekompakan, ayo liburan kompetisi iki di manfa’at ne gae latihan mben tambah sip maene gae ngadepi persib bandung,, (we love persibo)

    [Reply]

  3. Wong Ndeso
    December 7, 2010 at 5:29 am #

    iyoyeleh,mugo2ae ndang menangan.he heee

    [Reply]

  4. wong edan
    December 7, 2010 at 9:40 am #

    3 pemain yang belum datang bisa jadi mereka tidak punya uang cukup untuk kembali ke indonesia atau bojonegoro ya gitu dech tahukan semua kalau gaji mereka bulan okt dan nov belum dibayarkan…..

    [Reply]

  5. Boro karawang
    December 7, 2010 at 10:25 am #

    Di deadline ae… Nek gak teko2 yo pecat ae. Abel sing berkontribusi yo dibuang gara2 telat.

    [Reply]

  6. AB
    December 7, 2010 at 10:27 am #

    Plg lg cari kesenangan d ibukota

    [Reply]

  7. BORO ngowok city
    December 7, 2010 at 1:06 pm #

    Rwt

    [Reply]

  8. Siren
    December 7, 2010 at 2:13 pm #

    Kbre nt malm ada rotasi pmain.striker bahdin diganti nurdin,kiper markus dignti nugroho besoes.

    [Reply]

  9. Erwin kerabat Bomber
    December 7, 2010 at 4:59 pm #

    diberi sanksi byar kapok

    [Reply]

  10. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    December 7, 2010 at 5:14 pm #

    Indo vs thai . .
    Go indo go indo!`

    [Reply]

  11. "PENGAMAT"
    December 7, 2010 at 6:05 pm #

    Sbg BOROMANIA,bangga PERSIBO di ISL,sbg PECINTA BOLA bangga PERSIBO di IPL,sbg PENGAMAT BOLA bangga MANAGEMENT di IML(indonesia liga management)

    [Reply]

  12. telon13+
    December 7, 2010 at 8:26 pm #

    malam

    [Reply]

  13. mustof borocyber
    December 7, 2010 at 8:35 pm #

    Persibo kabre jere ikut LPI. . ???

    [Reply]

  14. cah wingi sore
    December 8, 2010 at 11:53 am #

    Diancam PSSI, Manajemen Persibo Cuek

    Rabu, 08 Desember 2010 01:23:00 WIB
    Reporter : Ribut Wijoto

    Bojonegoro (beritajatim.com) – Ancaman sanksi PSSI terhadap Persibo Bojonegoro ditanggapi dingin oleh pihak manajemen. Aturan yang diterapkan PSSI dinilai mengada-ada dan tidak patut dituruti.

    Manajer Persibo Letkol (inf) Taufik Riesnendar mengaku malas membayar denda sebesar Rp 15 juta kepada PSSI. “Saya tidak akan membayarnya, biarkan saja mereka (PSSI) mau bilang apa,” ujar Manajer Persibo, Letkol (inf) Taufik Riesnendar, Selasa (7/12/2010).

    Sikap yang sama dilontarkan Bendahara Persibo Muhammad Abdul Mun’im. Menurutnya, sanksi PSSI tidak didasarkan pada aturan yang baku. “Tidak apa-apa, manajemen memang tidak akan membayar. Tim-tim lain juga memilih sikap yang sama,” ujarnya.

    Sekadar diketahui, PSSI menjatuhkan sanksi berupa denda Rp 15 juta karena 4 pemain Persibo mendapat kartu kuning saat melawan Persipura Jayapura, 27 Oktober 2010 lalu. Sanksi tersebut bakal lebih berat bila Persibo tidak mentaati. Keempat pemain akan dianggap ilegal dan dilarang mengikuti kompetisi Superliga.

    Sanksi berupa denda ini merupakan yang ketiga bagi Persibo. PSSI sebelumnya menjatuhkan sanksi yang sama karena 4 pemain Persibo diganjar kartu kuning saat melwan Persema Malang pada 8 Oktober lalu. Pelatih Persibo Sartono Anwar bahkan didenda Rp 50 juta karena mengeluarkan kata-kata yang dinilai tidak pantas. [but]

    [Reply]

  15. adit wib
    December 8, 2010 at 6:28 pm #

    ancemane msti leg g dcoret dari keanggotaan pssi yo pemaine di ilegalno.ngoooonoo ae.. Ngono kok pas timnas lg menangan pisan.cuk cuk,,

    [Reply]

  16. andrianto
    December 9, 2010 at 10:46 am #

    genyo kok ngunu pak tuku larang2 ra melok rugiiii

    [Reply]

Leave a Reply