Manajemen Persibo Amburadul

Sempat dikatakan oleh Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar jauh-jauh hari, jika proses audit di Liga Primer Indonesia (LPI) cukup ketat, ternyata menjadi kenyataan.

Beberapa waktu terakhir ini, manajemen Persibo Bojonegoro benar-benar dipelototi oleh tim audit yang digandeng oleh konsorsium LPI. Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Sabtu (4/6/2011) menjelaskan, jika tim auditor LPI telah mencium gelagat yang kurang baik dari manajemen keuangan di operasional Laskar Angling Dharma.

Sebab, banyak dugaan markup di beberapa pengadaan barang maupun kegiatan. Sehingga, ditengarai akan ada audit lanjutan kepada tim yang diketuai umum oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro tersebut. Beberapa item yang diduga bermasalah adalah terkait pengadaan spanduk setiap pertandingan, tiket, banner dan beberapa kegitan lainnya.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar membenarkan jika memang tim audit tengah melihat kondisi manajerial Laskar Angling Dharma. “Dalam sebuah kegiatan profesional, audit tersebut sangat wajar dilakukan. Makanya, kita terus berbenah,” kata Taufiq.

Ditanya mengenai kondisi manajemen yang amburadul ? Taufiq mengaku, semuanya butuh proses. Sebab, sebelumnya Persibo menggunakan dana APBD yang manajerialnya kurang bagus dan kurang profesional. “Memang ada yang perlu dibenarkan, namun semuanya sudah berada di tangan CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI),” sambungnya.

Jika memang ada yang kurang benar, CEO dari konsorsium LPI akan meluruskannya. Termasuk membuat struktur dalam manajemen yang baru, pasca diputus kontraknya kurang lebih 20 orang tersebut. “Kita lihat saja nanti, bagaimana kondisinya. Semoga saja akan lebih baik dan bertambah profesional,” lanjutnya.(dul/kun/beritajatim.com)

5 Responses to “Manajemen Persibo Amburadul”

  1. amnesia
    June 4, 2011 at 10:54 am #

    petromaxx

    [Reply]

  2. ELKO
    June 4, 2011 at 11:13 am #

    seken maning

    [Reply]

  3. Mboh
    June 4, 2011 at 11:54 am #

    Dimulai dr manajemen amburadul terus mari ngunu yg dmanajemi sing kate amburdul kah. Wis ndang berbenahlah nek g pingin ambur adul. Peace.

    [Reply]

  4. aku boromania
    June 6, 2011 at 7:35 pm #

    eneeeeek neeeeehhhhh

    [Reply]

  5. boro jogja
    June 7, 2011 at 10:40 am #

    amburadul yowes….,nek ngerti duwek kok podo nggragas…,masyarakat BJN i cuma pengen PERSIBO berprestasi,janganlah menejemen”yang ada ditubuh persibo menghanjurkan persibo sendiri!!!danane gawe dandan ratan ae kunu low nek angel”….,

    [Reply]

Leave a Reply