Manajemen Persibo Pantau Kesehatan Albicho

Manajemen Persibo Bojongoro, Jatim, memantau perkembangan kesehatan pemain asal Syria, Muhammad Albicho, dengan posisi penyerang yang mengalami cedera retak tengkorak kepala dalam pertandingan beberapa waktu lalu.

CEO PT Pengelola Persibo Bojonegoro, Widiawan Feryanto, Rabu mengatakan, kondisi kesehatan Muhammad Albicho yang sekarang berada di Syria tersebut semakin membaik, dan diperkirakan dalam sebulan sudah sembuh.

Aksi M Albicho melawan Bogor Raya

Kalau memang dalam waktu sebulan sudah bisa sembuh, kemungkinan Muhammad Albicho masih ada harapan bisa bergabung kembali dengan Persibo.”Kami masih menunggu perkembangan kesehatan Muhammad Albicho, dalam sepekan mendatang,” jelasnya.

Muhammad Albicho, mengalami cedera retak pada tengkorak kepala sepanjang 2 centimeter, ketika Persibo bertanding melawan Bogor Raya FC dalam kompetisi LPI, beberapa waktu lalu.

Akibat mengalami cedera yang bersangkutan harus menjalani operasi di sebuah rumah sakit (RS) di Jakarta.

Menjawab pertanyaan, Widiawan Feryato menyatakan, mengenai dua pemain asal Iran, Komeil Imanjani dengan posisi gelandang bertahan dan Mohzen Jabbararinazinabad, dengan posisi penyerang yang mengikuti seleksi diserahkan kepada Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar.

Alasannya, kewenangan mengambil keputusan dua pemain tersebut direkrut atau tidak bergantung pelatih yang tahu kebutuhan tim. “Semua kita serahkan pelatih yang tahu kebutuhan tim,” katanya, menegaskan.(antara)

Image: Raiyani.net