Manajemen Persibo Siap Datangkan Wallace

Pemain sepak bola asal Brazil, Wallace Rodrigues, kini menjadi incaran Pelatih Persibo Bojonegoro untuk menggantikan posisi striker Jairon Feliciano.

Jairon dikabarkan akan didepak oleh manajemen lantaran tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya. Ia bahkan dituding mandul oleh suporter Persibo, Boromania.

Pelatih Persibo, Paulo Camargo mengatakan, mantan pemain Tangerang Wolves yang kini bermain di Persipasi Bekasi sudah dihubungi oleh manajemen untuk diikat kontrak.

“Pemilihan Wallace ini sebagai ancang-ancang pengganti Jairon yang dikabarkan akan didepak oleh managemen. Dan kini Wallace sendiri masih berkoordinasi dengan pihak manajemen mengenai nilai kontraknya,” jelas Paulo.

Pihaknya beranggapan, jika mudah-mudahan pemain yang bersangkutan itu bisa kontrak dan mampu menambah daya gedor dari Skuad Laskar Angling Dharma setelah hilangnya Jairon.

Sejauh ini, menurutnya permainan Jairon dianggapnya masih baik. Dimana ia melakukan pekerjaaannya sebagai pemain yang tidak individual, dan terkesan sering melakukan bermain untuk tim.

Akan tetapi dari hal itu, Boromania banyak yang meminta agar Jairon segera dipecat, dan jajaran pelatih hanya pasrah dengan pihak manajemen.

“Nantinya Wallacer setelah dikontrak manajemen akan datang ke Bojonegoro tanpa melalui seleksi. Sebab, kami sudah mengetahui gaya pemainannya saat membela Tangerang Wolves,” pungkas pria asal Brazil itu. [syah/yud]