Manajemen Persibo Tunggu Rekomendasi Pelatih

Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), masih menunggu rekomendasi pelatih Paulo Camargo untuk dijadikan pegangan proses rekrutmen pemain Persibo dalam kompetisi mendatang.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Sabtu mengatakan, setelah turnamen segitiga di Madiun beberapa hari yang lalu, diharapkan pelatih sudah memiliki gambaran tim.

Paling tidak, lanjutnya, dalam turnamen itu pelatih sudah memiliki gambaran kemampuan para pemain yang sudah ada yang bisa dijadikan keputusan untuk mengeluarkan rekomendasi.

“Kalau memang sudah ada rekomendasi pelatih, negosiasi kontrak bisa dilakukan, karena waktu menjelang kompetisi sudah dekat,” katanya.

Menyinggung hasil turnamen, Taufik yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menyatakan, tidak ada target khusus, namun turnamen tersebut cukup strategis sebagai langkah memantau kemampuan para pemain.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji menyatakan, para pemain Persibo dalam turnamen di Madiun bermain cukup bagus ketika melawan Persiwa Wamena dan menjamu tuan rumah, Madiun Putra.

Meskipun, katanya, dalam dua kali pertandingan tersebut, Persibo gagal meraih kemenangan, karena hanya mampu bermain seri melawan Persiwa Wamena dengan skor 1-1 dan melawan Madiun Putra juga 1-1.

“Yang jelas, pemain Persibo menunjukkan kemampuannya dan pelatih sudah bisa memantau kemampuannya,” katanya.

Ditanya pemain yang direkrut, Bambang mengaku, belum tahu, dengan alasan rekomendasi para pemain merupakan kewenangan pelatih. “Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini,” ucapnya. (*/antarajatim.com)