Manajemen Persibo Yakin Tetap Fokus

Jika kompetisi yang baru tetap dimulai 8 Oktober mendatang, maka persiapan Persibo Bojonegoro sangat sempit untuk membentuk tim yang solid.

Karena, sampai sekarang ini baru ada 12 pemain saja yang dimiliki dan rata-rata pemain lama yang telah berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI). Hanya beberapa nama baru yang belum terkenal melengkapi skuad yang ada.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar kepada blokBojonegoro.com mengatakan, jika melihat waktu yang ada jelas kurang panjang. Tetapi, pihaknya sangat yakin kalau manajemen telah bergerak, maka semuanya bisa teratasi.

“Kita tunggu saja kedatangan Pak Ferry, nanti semua program akan dibeber semuanya. Mulai dari latihan sampai perekrutan pemain,” katanya.

Pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menegaskan, hingga sekarang ini semua kebijakan ada di tangan CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) Widyawan Feriyanto Kodrat.

“Pak Ferry masih konsentrasi sebagai Manajer Timnas Indonesia Pra Piala Dunia, semoga saja bisa segera merapat ke Bojonegoro,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja, kedatangan Ferry Kodrat juga diharapkan membawa angin segar, khususnya siapa saja pemain yang disiapkan untuk melengkapi kuota yang ada. Termasuk keberadaan pemain asing.

“Apalagi Pak Ferry jelas cukup dekat dengan para pemain Timnas, baik saat mendampingi waktu latihan maupun disela-sela bertanding,” sambungnya. [mad/blokbojonegoro.com]