Manajemen Pertahankan Sartono Anwar

Persibo Bojonegoro tetap mempertahankan pelatih Sartono Anwar pada musim kompetisi mendatang, sesuai hasil keputusan rapat pengurus, Rabu.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, mengatakan, rapat juga memperpanjang kontrak Alan Hafiludin dan Bambang Pramuji sebagai asisten pelatih.

Disepakati pula penambahan pengurus untuk jabatan Asisten Bidang Promosi dan Marketing, mengingat pos tersebut sangat diperlukan sebagai upaya penggalian dana.

Imam menjelaskan, ditetapkannya Sartono Anwar untuk tetap melatih Persibo pada musim kompetisi mendatang karena dianggap paling cocok. Dari hasil evaluasi, Persibo di bawah asuhan Sartono Anwar pada musim kompetisi lalu, menunjukkan prestasi yang bagus.

Ia menambahkan, manajemen menargetkan akhir Juli ini seleksi para pemain harus sudah berjalan, termasuk latihan. Seleksi pemain di antaranya dengan memilih pemain yang sudah direkomendasikan pelatih Sartono Anwar, untuk kembali memperkuat Persibo, termasuk memburu pemain baru.(ajc)