Manajemen Tak Pasang Target

Manajemen Persibo Bojonegoro tidak memberikan target muluk-muluk kepada tim Persibo yang akan berlaga di ajang Liga Jatim Piala Gubernur IX.

“Kami hanya berpartisipasi,” kata asisten manajer bidang teknis, Imam Sardjono.

Dia mengakui, dibandingkan tahun lalu, persiapan tim berjuluk Laskar Angling Dharma kali ini sangat mepet. Turnamen kali ini hanya dimanfaatkan untuk menyeleksi sejumlah pemain. Karena itu, menurut dia, tidak ada target yang dibebankan kepada Aris Tuansyah dkk. “Apalagi tim kita sendiri kan belum komplet,” tuturnya.

Imam menuturkan, Persibo sementara memiliki 24 pemain. Jumlah itu termasuk sejumlah pemain yang sedang mengikuti seleksi. “Dan pemain dari kompetisi internal yang diproyeksikan magang,” kata dia.

Di ajang Liga Jatim Piala Gubernur, Persibo tergabung di Grup D bersama tuan rumah Persik Kediri, PSBI Blitar, dan PS Mojokerto Putra. Persibo akan memulai debutnya di Piala Gubernur pada 21 Agustus menghadapi PSBI Blitar. Berikutnya, lawan PS Mojokerto Putra (23/8) dan Persik Kediri (25/8). Menurut Imam, skuad Persibo bakal berangkat Jumat pagi. Selama di Kediri, tim besutan Sartono Anwar itu bermarkas di Hotel Penataran. “Kalau pemain yang dibawa bisa bertambah karena masih ada pemain yang akan ikut seleksi lagi,” ungkapnya. (ade/wid/jpnn)