Manajemen Targetkan Satu Poin

Menghadapi tuan rumah Persema Malang, Sabtu (9/10/2010) yang akan datang, menejemen Persibo Bojonegoro cukup realistis. Sehingga, saat berangkat tadi ke Malang, menejemen hanya mentargetkan anak asuh Sartono Anwar bisa membawa pulang satu poin.

Walaupun begitu, menejemen Laskar Angling Dharma tetap menginginkan Victor Da Silva dkk bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Sehingga, jika memang ada peluang membawa pulang tiga poin, maka hal tersebut bisa diperjuangkan hingga peluit panjang berakhir.

“Bagaimanapun juga Persema Malang adalah tim bagus. Sehingga, untuk memenangkan pertandingan rasanya berat,” kata Asisten Menejer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, kepada beritajatim.com, Kamis (7/10/2010).

Diterangkan jika keberangkatan Persibo ke Malang kali ini juga dengan tim yang tidak komplit. Sebab, Jajang Paliama yang selama ini posisinya dibelakang gelandang serang harus abses.

“Kemungkinan besar, posisi Jajang akan diisi Iswandi Da’i. Tetapi, Jajang tetap sangat dibutuhkan untuk menstabilkan tim,” jelasnya.

Satu pemain lain yang belum bisa dimainkan adalah You Young Woo. Ia cidera di lutut, saat latihan beberapa waktu lalu di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

“Kami tetap yakin, tidak adanya dua pemain tersebut, Sartono Anwar telah menyiapkan penggantinya yang sepadan,” terangnya.

Dengan begitu, harapan publik bola di Kabupaten Bojonegoro tetap tinggi, walaupun Persibo tidak main di kandang.

“Sejauh ini, Laskar Angling Dharma belum sekalipun bermain di Bojonegoro saat berlaga di Indonesia Super League (ISL),” lanjut Sardjono.

Sehingga, permainan saat menghadapi Persema lusa, bisa disamakan dengan saat main di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.(dul/ted/beritajatim.com)